Vermouth Audio Pikat Pengunjung Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023 Vermouth Audio Pikat Pengunjung Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023 ~ Teknogav.com

Vermouth Audio Pikat Pengunjung Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023


Teknogav.com – Vermouth Audio kembali membuat kejutan di kancah global berkat partisipasinya di ajang Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023. Pameran tersebut digelar di Hong Kong Convention and Exhibition Centre, Hong Kong selama 11-13 Agustus 2023. Pada pameran tersebut, Cable Art yang merupakan distributor resmi Vermouth Audio berhasil memikat pengunjung dengan kualitas produk-produk Vermouth Audio.
Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023
Para pecinta audio di Hong Kong menunjukkan antusiasme yang tinggi pada produk-produk Vermouth Audio. Salah satu produk Vermouth Audio yang sangat menarik perhatian pengunjung adalah kabel seri ‘Red Velvet’. Hal ini pun dibuktikan dengan peningkatan penjualan luar biasa sampai 300% dibandingkan pameran sebelumnya. 

Baca juga: Review Vermöuth Audio Statement RCA & XLR oleh Marcin Olszewski

Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023

Sejumlah besar stok kabel seri ‘Red Velvet’ yang dihadirkan Cable Art dalam pameran tersebut pun langsung ludes terjual. Para pengunjung yang tidak kebagian pun terpaksa melakukan pre-order yang dibuka oleh Cable Art. Seri-seri kabel lain juga mengalami peningkatan penjualan yang cukup drastis. Leo, pemilik Cable Art pun mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme tinggi dari para pengunjung tersebut.

Baca juga: Vermouth Audio Reference USB Raih Penghargaan Internasional HFA-Award

Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023

Hasil pameran tersebut pun disambut antusias oleh Hendry Ramli, pendiri Vermouth Audio. Hal ini disampaikan dalam wawancara terpisah. Vermouth Audio merupakan produsen audio asal Indonesia yang dikenal dengan speaker dan kabel berkualitas tinggi. Hendry Ramli mengungkapkan bahwa respons pasar terhadap produk Vermouth Audio tetap tinggi dan terus meningkat.

Baca juga: Vermöuth Audio Reference Loudspeaker Cable, Kabel Audio Premium Asal Bali

jajaran kabel Vermouth Audio

Antusiasme tinggi dari pencinta audio ini merupakan hasil dari upaya pemilihan material yang terbaik. Tentu saja hal ini juga tak lepas dari pemilihan pemasok yang sudah terpercaya di industri audio. Persiapan dan proses produksi yang efektif dan efisien juga berperan penting dalam menjaga waktu produksi yang singkat dan tepat waktu. Struktur yang baik dari proses produksi ini memungkinkan Vermouth Audio dalam menjaga kualitas produk yang konsisten. Vermouth Audio pun bisa fokus pada pengembangan speaker berkualitas yang permintaannya terus meningkat.

etalase Vermouth Audio

Keberhasilan Vermouth Audio dalam Hong Kong High-End Audio & Visual Show 2023 tidak hanya menunjukkan kualitas produk yang istimewa. Namun, keberhasilan tersebut juga menunjukkan kesiapan perusahaan untuk beradaptasi dengan tantangan global. Pameran ini menjadi panggung bagi produsen audio Indonesia untuk meraih pengakuan dan kepercayaan dari pecinta audio internasional. Prestasi ini makin menegaskan Vermouth Audio sebagai pemain utama di industri audio high-end global.

Share:

Artikel Terkini