Bikin Pesta, Main Bowling dan VR Bisa di Timezone NextGen Bikin Pesta, Main Bowling dan VR Bisa di Timezone NextGen ~ Teknogav.com

Bikin Pesta, Main Bowling dan VR Bisa di Timezone NextGen

Teknogav.com – Timezone resmi membuka outlet terkininya yang menyajikan pengalaman NextGen di Lippo Mall Puri 1. Lebih dari 80 permainan terkini dihadirkan pada Timezone NextGen ini, yang siap menghibur seluruh anggota keluarga. Permainan yang jadi andalan dan dapat dimainkan seluruh anggota keluarga bersama-sama adalah Social Bowling, Bumper Cars dan VR Magic UFO. Selain itu, tersedia juga Party Room untuk merayakan ulang tahun si buah hati.
Ruang merayakan pesta ulang tahun anak
ruang merayakan pesta ulang tahun anak

Baca juga: Lebih dari 80 Permainan Terbaru Ramaikan Timezone Lippo Mall Puri

Kehadiran Timezone di Lippo Mall Puri 1 ini merupakan outlet ke-88 di Indonesia dan kedua di Lippo Mall Puri. Luas area ini 1.583 meter persegi, dan lokasi persisnya berada di lantai Upper Ground, Grand Central Area. Sebelumnya Timezone menghadirkan wahana bowling dengan empat lintasan di outlet yang berada di Lippo Mall Puri 2. Kini, Social Bowling di Timezone Lippo Mall Puri 1 hadir lebih besar dengan enam jalur lintasan. VR Magic UFO pun hadir dengan begitu banyak pilihan game yang terasa nyata. 

Arena Social Bowling di Timezone Lippo Mall Puri 1

Arena Social Bowling 6 lintasan

“Kami bangga dengan dibukanya Timezone Lippo Mall Puri 1 yang dilengkapi lebih dari 80 mesin permainan dan kecanggihan teknologi terkini. Pembukaan Timezone NextGen terbaru ini membuktikan komitmen kami dalam menyajikan pengalaman terbaik,” ucap Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

VR Magic UFO

Konsep NextGen atau next generation diusung Timezone dengan menghadirkan mesin permainan terkini yang mengadopsi teknologi canggih. Tampilannya pun terlihat seru sehingga dapat menarik pengunjung. Selama masa Grand Opening Timezone NextGen di Lippo Mall Puri 1, tersedia promosi spesial. Timezone juga mengundang sekolah dan komunitas sekitar mal, ada lebih dari 1.500 pelajar sekolah yang diundang bermain di arena ini.

Baca juga: NET dan WIR Group Jajaki Pengembangan Hiburan Berteknologi AR dan VR

Timezone merupakan jaringan pusat hiburan keluarga yang didirikan di Australia pada tahun 1978. Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia. Kini, Timezone telah hadir di 19 provinsi di Indonesia dan terus berkembang untuk menyajikan pengalaman next generation dengan teknologi canggih.

Bumper Cars

Saat ini wahana Social Bowling dengan enam lintasan dapat dijumpai di Summarecon Mall Serpong dan Lippo Mall Puri 1. Sedangkan, wahana bowling lebih kecil ada di Timezone Kemang Village, Lippo Mall Puri 2, Mall Kelapa Gading dan Lippo Karawaci.

Baca juga: Teknologi AMD Terkini Teruji di AMD – Media Fun Day 2023

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Kami hadirkan social bowling yang memberikan keseruan bermain bowling di tempat hiburan keluarga di Mall dan mesin permainan baru lainnya. Harapannya, seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama,” ucap Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia.

Share:

Artikel Terkini