Lebih dari 80 Permainan Terbaru Ramaikan Timezone Lippo Mall Puri Lebih dari 80 Permainan Terbaru Ramaikan Timezone Lippo Mall Puri ~ Teknogav.com

Lebih dari 80 Permainan Terbaru Ramaikan Timezone Lippo Mall Puri

Teknogav.com – Timezone Indonesia menghadirkan arena bermain terbarunya di Lippo Mall Puri 1 yang diramaikan dengan lebih dari 80 permainan terbaru. Peresmian Timezone di Lippo Mall Puri 1 ini akan dilangsungkan pada Kamis, 7 September 2023. Berbagai permainan seru di arena seluas 1.583 meter persegi ini mencakup VR Magic UFO, Social Bowling dan Party Room. Sebelumnya, Timezone Indonesia juga telah hadir di Lippo Mall Puri 2, tepatnya di lantai 1.

VR Magic UFO merupakan salah satu wahana menarik yang bisa dinikmati sendiri maupun bersama. Total film atau game yang dapat dimainkan pada VR Magic UFO ini sampai 100 pilihan. Beberapa game favorit yang sering dimainkan mencakup Escape from Dino Island, Halloween Night, Muder House, Future City dan Landscape Spectacle. 

Baca juga: Manfaat 5G, Mulai dari VR Canggih Sampai IoT Skala Besar

VR Magic UFO

Salah satu game yang dijajal tim Teknogav.com di VR Magic UFO adalah Escape from Dino Island. Dalam game ini, pemain seperti benar-benar menaiki kereta melintasi rel di pulau yang dipenuhi hewan purba. Sensasi menaiki kereta tersebut benar-benar nyata, baik dari gerakan kereta sampai hembusan angin. Ketika rel kereta dalam game putus dan harus terjun bebas, rasanya seperti benar-benar terjun dari ketinggian. Jadi sebaiknya hati-hati juga bagi yang memiliki penyakit jantung. Ketika hewan purba mulai menyerang, maka tembak dengan tombol yang tersedia di pegangan kursi. Arahkan tembakan dengan menggerakkan kepala sampai tepat sasaran. 

Baca juga: Kini Kaspersky Interactive Protection Simulation Tersedia dalam Format VR

Selanjutnya, permainan yang dijajal adalah Bumper Cars yang klasik. Di wahana ini, pengujung bebas menabrakkan mobilnya ke pemain lain. Beberapa game Arcade klasik seperti wahana balap mobil dan Packman Swirl. Nah bagi pemburu tiket untuk ditukarkan dengan souvenir, maka bisa memainkan Tower of Tickets. Arahkan untuk menjangkau tower dengan jumlah tiket paling besar, bahkan jackpot permainan ini bisa sampai 1.000 tiket.

Bagi yang ingin hadiah langsung, bisa juga ke mesin capitan boneka atau capitan permen dan cokelat. Sedangkan jika ingin membakar lemak bisa bermain Pump It Up. Ada berbagai pilihan lagu yang bisa dipilih dengan tingkat kesulitan mulai dari mudah sampai sangat sulit. Serunya, bisa juga bersaing dengan teman untuk berjoget berdua. Ikuti arahan tombol yang harus diinjak dengan kaki, makin tepat maka akan makin tinggi nilai yang diraih. Nah, kalau kesal, bisa juga menyalurkan kekesalan dengan memukul tikus tanah di wahana Whack a Mole. Pada permainan ini, bisa juga dapat tiket yang jika dikumpulkan dapat ditukarkan dengan souvenir.

tempat penukaran souvenir

Baca juga: NET dan WIR Group Jajaki Pengembangan Hiburan Berteknologi AR dan VR

Berbeda dengan dahulu, saat ini kartu Timezone dapat digunakan di berbagai lokasi dan bisa dihubungkan dengan aplikasi. Serunya aplikasi tersebut bisa digunakan untuk melihat riwayat penggunaan dan juga dapat diklaim jika hilang. Voucher hadiah juga bisa dikirim langsung ke aplikasi. Jika ada penawaran spesial dan penawaran khusus pun dapat diperoleh langsung dari aplikasi.

Kendati belum grand opening, Timezone di Lippo Mall Puri 1 ini sudah cukup ramai dikunjungi, terutama di akhir pekan. Bagi yang tinggal di seputar Jakarta Barat, tentunya bisa jajal menikmati hiburan seru di sini.

Share:

Artikel Terkini