Soundcore Liberty 4 NC Diklaim Mampu Redam Kebisingan Sampai 98% Soundcore Liberty 4 NC Diklaim Mampu Redam Kebisingan Sampai 98% ~ Teknogav.com

Soundcore Liberty 4 NC Diklaim Mampu Redam Kebisingan Sampai 98%

Teknogav.com – Kini telah banyak earphone yang dilengkapi dengan peredam kebisingan atau noise canceling (NC). Salah satunya adalah Soundcore Liberty 4 NC yang diklaim dapat meredam kebisingan dengan akurat dengan efektivitas peredaman suara sampai 98,5%. Kemampuan tersebut didukung teknologi peredaman dari Soundcore Adaptif 2.0 yang dapat beradaptasi dengan telinga dan lingkungan secara realtime. Desain TWS ini pun ergonomis dan nyaman dikenakan karena dirancang sesuai dengan bentuk telinga manusia.

Angka peredaman suara 98,5% merupakan hasil pengujian SGS, perusahaan asal Jenewa, Swiss yang menyediakan layanan inspeksi, verifikasi, pengujian dan sertifikasi. Liberty 4 NC menggunakan enam mikrofon untuk menangkap suara dan menangkap kebisingan yang masuk. Suara kebisingan tersebut kemudian diredam dengan teknologi Adaptive 2.0 secara real-time sesuai kebutuhan. Rongga peredam pada TWS ini berfungsi menahan sambil membiaskan suara bising yang masuk melalui mikrofon. Mekanisme ini membuat tak perlu bicara keras saat menelpon di suasana bising.

 

Baca juga: Soundcore Liberty 4, TWS yang Dapat Pantau Detak Jantung

Kualitas suara Liberty 4 NC juga didukung kemampuan Hi-res Audio dan LDAC, teknologi yang diperkenalkan Sony. LDAC merupakan teknologi codec yang beroperasi pada tiga variasi kecepatan bit, yaitu 990 kbps, 660 kbps dan 330 kbps. Teknologi tersebut memungkinkan transfer data audio nirkabel tanpa mengubah konten audio Hi-Res secara pasif.

Soundcore Liberty 4 NC

“Kami yakin sekali produk ini memiliki fitur dan kualitas yang mumpuni, tetapi harganya tetap bersahabat. Fitur-fiturnya, hampir sama dengan fitur-fitur premium seri Liberty yang harganya jauh lebih mahal,” ucap Jennifer Elvira, Manager Marketing Soundcore Indonesia.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

Kemampuan baterai pada TWS ini mendukung untuk memainkan musik dan menerima panggilan sampai 10 jam. Kotak pengisian daya TWS ini mendukung pengisian daya lima kali sehingga TWS dapat bertahan sampai 50 jam. Pengisian daya baterai TWS tak membutuhkan waktu lama, cukup mengisi selama 30 menit untuk dapat menggunakan TWS sampai 10 jam.

Soundcore Liberty 4 NC

Liberty 4 NC dapat dihubungkan ke aplikasi Soundcore layaknya TWS Liberty lain. Equalizer dapat diatus sesuai keinginan. Beberapa fitur yang bisa dimaksimalkan melalui aplikasi seperti sound effect 3D Surround Sound bisa diaktifkan dan dinonaktifkan melalui aplikasi. Tingkat peredaman kebisingan juga bisa ditentukan melalui aplikasi sesuai kebutuhan. Pengaturan tersebut mencakup peredam penuh, normal sampai mode transparan.

Soundcore Liberty 4 NC

Baca juga: Soundcore Liberty 3 Pro Usung Peredam Kebisingan Aktif yang Terpersonalisasi

Harga yang dibanderol pada TWS Soundcore Liberty 4 NC ini berada di kisaran Rp1 jutaan. Pembelian dapat dilakukan di toko resmi Soundcore di beberapa marketplace berikut ini:
beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 4 NC di Blibli

Klik untuk membeli Soundcore Liberty 4 NC di Tokopedia

Klik untuk membeli Soundcore Liberty 4 NC di Shopee
Share:

Artikel Terkini