PT Datascrip Resmi Jadi Distributor Tunggal AUKEY di Indonesia PT Datascrip Resmi Jadi Distributor Tunggal AUKEY di Indonesia ~ Teknogav.com

PT Datascrip Resmi Jadi Distributor Tunggal AUKEY di Indonesia

Teknogav.com – Saat ini, aksesori pendukung gadget dan komputer dibutuhkan untuk mendampingi berbagai kegiatan, baik untuk bekerja maupun hiburan. Kebutuhan penggunaan aksesori ini bisa di mana saja, di rumah, kantor, bahkan perjalanan tanpa ada keterbatasan. AUKEY berusaha memenuhi kebutuhan aksesori tersebut dengan menggandeng PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia. Produk-produk yang dihadirkan AUKEY mencakup produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch sampai earphone nirkabel. Semua produk-produk tersebut memprioritaskan pengembangan penelitian teknologi dan desain untuk memberikan pengalaman terbaik.

“AUKEY merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Kami optimis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” ucap Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip.

Baca juga:  Dell Tunjuk Datascrip sebagai Distributor Resmi Produk Konsumer di Indonesia

Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip

Sebenarnya AUKEY sudah hadir di Indonesia sejak delapan tahun lalu. Pada tahun 2023 ini, AUKEY memutuskan untuk bekerja sama dengan PT Datascrip agar bisa lebih gencar hadir di pasar Indonesia. Tujuan kerja sama tersebut adalah untuk membangun jaringan distribusi, agar produk-produk AUKEY dapat tersedia lebih luas di kota-kota di Indonesia. Selama ini AUKEY telah kuat di penjualan secara online, dan sekarang ingin memperkuat jaringan distribusi secara offline

”Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Datascrip yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima dekade, terutama pengalaman terkait strategi pemasaran, jaringan ritel yang komprehensif, serta layanan purnajual yang prima dan luas. Kami yakin bahwa kemitraan AUKEY dan Datascrip ini mampu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa,” ucap Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia.

Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia

Produk-produk AUKEY memiliki garansi dua tahun multiklaim. Jika ada kerusakan produk, maka tidak diperbaiki, tetapi langsung ditukar baru. Penukaran produk yang masih dalam masa garansi bisa dilakukan di tempat pembelian atau di jaringan PT Datascrip. Syarat untuk mengklaim garansi adalah dengan membawa invoice pembelian. Jika produk yang rusak sudah tidak dijual lagi, maka akan diganti dengan produk dengan harga yang sama. Barang-barang yang dibeli dari distributor sebelumnya pun masih bisa diklaim garansinya selama masih ada invoice. AUKEY berani menawarkan garansi multiklaim ini karena tingkat kerusakan memang rendah. Berikut ini adalah beberapa produk-produk AUKEY terkini di Indonesia:

Baca juga: Datascrip Jadi Distributor Resmi Western Digital dan Sandisk

AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC: Kabel USB Tipe-C ke USB Tipe-C

AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC


Kabel USB Tipe-C ke USB Tipe-C AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC ini sangat cepat untuk pengisian daya dan transfer data. Bahan yang digunakan adalah nilon anyam yang dibalut dengan bahan kevlar berkualitas sehingga tangguh terhadap benturan. Kabel ini telah lolos pengujian sampai 20.000 kali penekukan. Pada pengisian daya super cepat, kabel ini bisa menghantarkan sampai 100 watt. Kecepatan transfer datanya pun bisa sampai 480 Mbps. Harga yang dibanderol pada kabel ini adalah Rp95 ribu.

AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W

AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W

Charger AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W memiliki empat port dan didukung teknologi GaNFast galium nitrida GaN Power Tech. Teknologi tersebut memaksimalkan efisiensi pengisian daya dengan bentuk yang ringkas. Empat port pada charger ini mencakup tiga USB tipe-C, dan satu USB tipe-A dengan maksimal pengisian daya 100 watt. Super fast charging pada charger ini mampu mengisi daya MacBook Pro 16 inci hanya dalam waktu 1,8 jam. Perlindungan pada charger ini menggunakan fitur keamanan yang dapat mencegah kerusakan gadget akibat panas berlebih, pencatuan berlebih, dan arus pendek. Lonjakan daya akibat petir yang menyebabkan korslet pun dapat dicegah pada charger ini. Harga yang dibanderol pada charger AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W ini adalah Rp700 ribu.

AUKEY PA-TA09 dan AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W

AUKEY PA-TA09 Travel Mate 100w

AUKEY PA-TA09

Travel charger AUKEY PA-TA09 merupakan adaptor universal yang dilengkapi dengan port USB dan GaN Power Tech. Adaptor ini sangat cocok dibawa saat bepergian ke berbagai negara karena memiliki stop kontak universal yang lengkap. Stop kontak ini mencakup UK/AS/EU/AU yang dapat digunakan di lebih dari 150 negara. Chip GaN generasi 3 pada travel charger ini dipadukan dengan kemampuan mengisi daya tinggi sampai 100 watt. Hasil perpaduan tersebut menyajikan kinerja pengisian daya yang cepat dan efisien, baik untuk smartphone maupun laptop. Harga yang dibanderol pada AUKEY PA-TA09 Travel Mate 100w ini adalah Rp925 ribu.

Baca juga: Review AUKEY Omnia II Mini 30W dan Circlet Blink 100W

AUKEY PB-Y41 Sprint X 10K 30W

AUKEY PB-Y41 Sprint X 10K 30W


Power bank
AUKEY PB-Y41 Sprint X 10K 30W memiliki dimensi ringkas, tetapi memiliki kinerja yang tinggi. Perangkat ini cocok digunakan saat bepergian, termasuk saat jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri. Power bank ini memiliki 1 input port USB tipe-C dan dua port output, masing-masing port USB tipe-A dan USB tipe-C. Selain itu, power bank besutan AUKEY ini juga dilengkapi lampu indikator LED yang intuitif untuk memantau sisa daya yang tersimpan. Harga yang dibanderol pada AUKEY PB-Y41 Sprint X 10K 30W ini adalah Rp495 ribu.

Baca juga:  Review Power Bank AUKEY Basix Slim 10000mAh Ultra-Thin 20W PD

AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 & AUKEY HD-M12 MagLink Freeze

Charger nirkabel magnetik AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 dan AUKEY HD-M12 MagLink Freeze ini dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin. Teknologi ini efektif dalam mengurangi suhu smartphone saat pengisian daya sehingga dapat mencegah panas berlebih. Pengaturan posisi smartphone juga lebih leluasa dengan adanya ball joint 360°. 

AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 dan AUKEY HD-M12 MagLink Freeze

AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 dikemas dengan desain serba guna yang dapat digunakan untuk mengisi daya iPhone, AirPods dan Apple Watch. Harga yang dibanderol pada AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 adalah Rp1,25 juta. Sedangkan teknologi AUKEY HD-M12 MagLink Freeze merupakan solusi untuk pengisi daya saat di mobil, sehingga memberi kenyamanan saat bepergian jauh. Harga yang dibanderol pada AUKEY HD-MC12 MagLink Freeze adalah Rp440 ribu.

AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W

AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65 W

Charger AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65 W merupakan charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya saat di dalam mobil. Dimensi charger ini ringkas dan sudah mencakup dua port daya USB tipe-C sampai 65 watt. Charger ini dapat mengisi daya smartphone dan laptop dengan cepat sehingga menjadi solusi jitu saat bepergian di mobil pribadi. Harga yang dibanderol pada AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65 W ini adalah Rp180 ribu.

AUKEY EP-M2 Move Air True

AUKEY EP-M2 Move Air True


Earphones nirkabel AUKEY EP-M2 Move Air True dikemas dengan desain yang stylish dan modern. Konektivitas pada earbuds ini didukung teknologi bluetooth 5.3 dengan smart pairing. Driver pada earbuds ini berukuran 13 mm yang menyajikan suara bass yang kuat. Selai itu, suara juga terdengar jernih dan didukung tiga mode equalizer. Peredaman suara pada mikrofon didukung teknologi ENC noise reduction sehingga saat melakukan panggilan telepon dapat mengurangi suara bising di sekitar. Baterai pada perangkat ini pun dapat bertahan sampai 25 jam. Ketangguhan earbuds ini terhadap air juga sudah dijamin dengan sertifikasi IPX4 water resistance. Harga yang dibanderol pada AUKEY EP-M2 Move Air True ini adalah Rp290 ribu.

AUKEY EP-N8 Helix ANC True

AUKEY EP-N8 Helix ANC True

Wireless earbuds AUKEY EP-N8 Helix ANC True meraih penghargaan Red Dot Award untuk kategori desain produk terbaik. Konektivitas pada earbuds ini didukung teknologi bluetooth 5.1 dan pengisian daya nirkabel pada case. Driver berukuran 10 mm pada earbuds ini dapat menyajikan suara dengan bass yang tangguh. Peredaman kebisingan didukung oleh 35 dB active noise canceling dengan teknologi ANC hybrid dan tripple-mic MEMS noise reduction. Kehadiran teknologi ini mendukung panggilan telepon yang lebih jernih. Kemudahan pengendalian pun didukung oleh touch control dan built-in mic voice assistant. Ketangguhan earbuds nirkabel ini dijamin sertifikasi IPX7, sehingga aman dikenakan saat berolahraga. Harga yang dibanderol pada AUKEY EP-N8 Helix ANC True adalah Rp850 ribu.

AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra


Smartwatch AUKEY SW-2U merupakan smartwatch yang mengusung berbagai fitur canggih dan dikemas dengan desain yang trendi. Kehadiran smartwatch ini cocok untuk mendukung kegiatan penggunanya sehai-hari, terutama ketika berolahraga. Desain smartwatch ini elegan dan premium, serta layar AMOLED 1.43 inci yang sangat tajam. Berbagai fitur pada smartwatch mencakup on-wrist bluetooth call, notifikasi, musik, detak jantung dan pemantauan oksigen dalam darah, serta pemantauan tidur. Selain itu, tersedia juga begitu banyak mode olahraga yang bisa dipratikkan. Sumber daya smartwatch ini mengandalkan baterai yang dapat bertahan sampai 15 hari. Ketangguhan smartwatch terhadap air dan debu juga sudah dijamin oleh sertifikasi Superb IP68 water & dust resistance. Harga yang dibanderol pada AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra ini adalah Rp870 ribu. 

Demikianlah serangkaian jajaran produk-produk AUKEY yang hadir di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini