Jenius Online Travel Fair Ajak Seseruan Rebutan Diskon Rp7 Juta Jenius Online Travel Fair Ajak Seseruan Rebutan Diskon Rp7 Juta ~ Teknogav.com

Jenius Online Travel Fair Ajak Seseruan Rebutan Diskon Rp7 Juta

Teknogav.com – Program 7 Hari 7 Malam kembali digelar Jenius dari PT Bank BTPN Tbk pada 11-17 Oktober 2023. Kini program tersebut makin seru dengan digelarnya Jenius Online Travel Fair yang menawarkan diskon sampai Rp7 juta. Cara mendapatkan diskon tersebut pun tak kalah serunya, yaitu dengan mengikuti voucer war terlebih dahulu. Setelah itu, nasabah akan mendapatkan kode e-voucer dan dapat langsung digunakan di Traveloka. Tak hanya untuk transportasi dan akomodasi, diskon tersebut juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan untuk mempersiapkan liburan yang seru.

Jenius masih menawarkan promo di restoran, merchant dan fitur pada program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius ini, bahkan lebih besar. Hal ini dilakukan untuk merespon antusiasme tinggi penyelenggaraan program tersebut di bulan Agustus dan September. Berikut ini adalah beberapa penawaran menarik tersebut:

  • Tambahan cashback sampai Rp2,5 juta dari Flexi Cash
  • Cashback sampai Rp250 ribu dengan mengaktifkan Mata Uang Asing di Jenius
  • Bonus sampai 10.000 Yay Points dan cicilan 0% sampai 12 bulan dengan kartu kredit Jenius
  • Diskon di Bags City, JavaMifi dan TiketUx jika menggunakan fitur Jenis
  • Diskon di Traveloka sampai Rp7 juta untuk co.creator Jenius

Program-program seru Jenius ini dapat diikuti menggunakan kartu kredit dan kartu debit Jenius Visa yang sudah aktif.

Baca juga: Kartu Kredit Jenius Visa Mudah Dikelola Langsung dari Aplikasi 

“Jenius mengamati kembali kebutuhan dan aspirasi digital savvy. Melalui pertanyaan dan polling di media sosial @jeniusconnect, ditemukan bahwa traveling menjadi hal yang paling sering disebutkan teman Jenius. Untuk itu di bulan Oktober ini, program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius makin seru dengan hadirnya Jenius Online Travel Fair untuk pertama kalinya,” ucap Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN.

Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN

Hasil survei yang digelar Jenius menunjukkan bahwa 65% responden berpikiran untuk melakukan traveling, tetapi harus menunda karena anggaran terbatas. Tujuan wisata luar negeri yang paling ingin dikunjungi adalah Jepang, Korea Selatan, Singapura, Mekkah dan Thailand. Sedangkan untuk tujuan wisata domestik yang paling diminati adalah Bali, Labuan Bajo dan Yogyakarta. Demi memenuhi kebutuhan traveling tersebut, Jenius pun menggelar Jenius Online Travel Fair untuk mendapatkan diskon sampai Rp7 juta.

Jenius Online Travel Fair

Voucer diskon dapat dibeli dengan harga hanya Rp7.007. Pembelian hanya bisa dilakukan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dan kartu debit Jenius Visa. Jumlah voucer tersebut terbatas, hanya 5.000 voucer selama periode program 7 Hari 7 Malam berlangsung. Jenius bekerja sama dengan Loket.com untuk menggelar keseruan memperebutkan voucer ini.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Jenius Gelar Promo dan Survei Kebiasaan Finansial 

Pembelian voucer dilakukan melalui situs Jenius Online Travel Fair. Kemudian pilih kartu kredit atau kartu debit Jenius Visa sebagai metode pembayaran. Tekan tombol Join the Queue untuk masuk dalam antrean dan menunggu di Waiting Room. Pilih jenis voucer dan tekan Pesan Sekarang. Pelajari syarat dan ketentuan lalu konfirmasi persetujuan. Masukkan data pribadi, lalu tekan lanjut. Pilih metode pembayaran, lalu tekan lanjut. Masukkan informasi pembayaran, kemudian tekan Bayar Sekarang. Tekan See E-Voucher untuk melihat kode voucer atau lihat kode voucer yang dikirim melalui e-mail.

Kode voucer dapat langsung digunakan di Traveloka untuk membeli tiket transportasi, akomodasi atau kegiatan liburan lain. Caranya, pilih produk yang sesuai di Traveloka, lalu pilih layanan yang diinginkan. Isi data yang dibutuhkan, lalu tekan lanjutkan. Pilih metode pembayaran yang sesuai, kemudian masukkan informasi kartu kredit atau kartu debit Jenius Visa sesuai jenis voucer. Pada menu Pakai Kupon atau Voucher Hadiah, tekan Tambah, kemudian masukkan kode voucer yang sudah dibeli dan tekan Ok. Tersedia juga tambahan cashback sampai Rp500 ribu untuk mengikuti voucher war dan transaksi di Traveloka bagi pengguna baru.

Diskon yang ditawarkan berlaku untuk transaksi minimal Rp2,5 juta. Besarnya diskon tersebut adalah sebagai berikut untuk transaksi menggunakan kartu kredit dan kartu debit Jenius Visa:

  • Diskon Rp500 ribu untuk transaksi minimal Rp2,5 juta
  • Diskon Rp1 juta untuk transaksi minimal Rp4 juta
  • Diskon Rp2,5 juta untuk transaksi minimal Rp25 juta

Khusus untuk kartu kredit Jenius Visa, tersedia diskon Rp7 juta untuk transaksi minimal Rp50 juta.

“Biasanya, war digunakan untuk membeli tiket konser, tapi kali ini, Jenius menghadirkan war untuk mendapatkan voucer potongan harga buat traveling. Mekanisme travel fair yang baru dan seru ini salah satu yang membuat saya tertarik untuk ikutan. Tidak hanya itu, saya bisa membeli tiket akomodasi ke destinasi yang sudah lama saya impikan untuk berlibur bersama keluarga, sambil menikmati fleksibilitas dalam memilih akomodasi sesuai dengan preferensi saya dan keluarga,” ucap Melanie Putria, salah satu teman Jenius.

Baca juga: Tips Investasi di Reksa Dana dan Forex Pakai Jenius

Jenius juga menawarkan pilihan dua mata uang asing tambahan pada rekening mata uang asing, yaitu Baht (THB) dan Yuan (CNY). Kehadiran dua mata uang asing tambahan tersebut memungkinkan nasabah Jenius untuk bisa melakukan transaksi dalam 9 mata uang asing di aplikasi Jenius. Kehadiran dua mata asing tambahan ini turut mempermudah transaksi selama bepergian di Thailand dan Tiongkok.

Share:

Artikel Terkini