Smartphone ITEL 23+ Resmi Meluncur dengan Harga Promo Sejutaan Smartphone ITEL 23+ Resmi Meluncur dengan Harga Promo Sejutaan ~ Teknogav.com

Smartphone ITEL 23+ Resmi Meluncur dengan Harga Promo Sejutaan

Teknogav.com – Setelah hadir 16 tahun sebagai merek global produk-produk elektronik, ITEL melakukan rebranding yang ditandai dengan meluncurkan logo baru perusahaan. Tema yang diusung pada peluncuran ini adalah ‘Breaktrough Without Limit’ yang menunjukkan komitmen untuk terus melampaui batas. Di kesempatan tersebut, ITEL juga meluncurkan smartphone terkini, yaitu ITEL S23+ dan beberapa produk elektronik lain seperti smartwatch dan earbuds.

“Kami berupaya mendorong batasan teknologi dan meningkatkan kepuasan pengguna. Peluncuran ini menandai tonggak perjalanan kami yang menarik dalam menjalankan misi untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas,” ucap William Chen, SEA Regional Director ITEL.

Baca juga: Duo realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime

William Chen, SEA Regional Director ITEL

Desain ITEL 23+ cukup ringan dan ramping. Ketebalannya hanya 7,9 mm dan bobot 178 gram. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu cyan dan elemental black. Pada punggung smartphone terdapat kamera utama dengan resolusi 50 MP dan aperture F1.6. ITEL mengklaim kamera tersebut dapat menghasilkan foto yang jernih dan warna yang akurat walau dalam pencahayaan rendah. Beralih ke bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 32 MP yang didukung AI. 

ITEL 23+

Smartphone ITEL 23+ hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan lengkungan sampai 59˚. Layar tersebut memiliki resolusi FHD+ (1.800 x 2.400 piksel), refresh rate 240 Hz, kecerahan 500 nits dan rasio layar-ke-bodi 93%. Akurasi warna pada layar didukung oleh 99% DCI-P3 Color Gamut. Kerennya, layar tersebut juga memiliki fitur always-on. Layar juga senantiasa terlindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, pada layar juga disematkan sensor sidik jari untuk mendukung sistem keamanan pada smartphone.

Baca juga: realme C25Y Usung Kamera 50 MP dan Ditenagai Unisoc T610

ITEL 23+ ditenagai chipset Unisoc Tiger T616 yang memiliki delapan inti prosesor, yaitu dua Cortex A-75 dan enam Cortex A-55. Kinerja prosesor didukung RAM 8 GB yang bisa ditingkatkan dengan virtual RAM sehingga total memori bisa sampai 16 GB. Media penyimpanan pada smartphone pun lumayan lapang, yaitu 256 GB. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai 5.000 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat 18 W.

Sistem operasi pada ITEL 23+ menggunakan Android yang dikemas dengan antarmuka itelOS 13. Smartphone ini dapat diperintah untuk mengerjakan tugas dengan perintah suara berkat dukungan asisten suara Aivana GPT. Fitur andalan lain pada smartphone ini adalah keberadaan Dynamic Bar dan NFC.

Baca juga: Smartphone realme C35 Usung Desain Stylish dan Kamera 50 MP

Harga dan Paket Bundling ITEL 23+

ITEL berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menyediakan kartu perdana yang sudah disertai paket internet khusus pada setiap pembelian ITEL 23+. Harga resmi yang dibanderol pada ITEL 23+ ini adalah Rp2.299.000. Namun, ITEL bekerja sama dengan Tokopedia untuk memberikan harga khusus Rp1.899.000 selama periode 6-9 Oktober 2023. ITEL juga menyediakan bonus bagi 600 pembeli pertama. Bonus tersebut terdiri dari ITEL Smartwatch 2 ES, Powerbank Star 100 PF dan headset nirkabel N75.

Klik untuk membeli smartphone ITEL 23+ di Tokopedia

Smartwatch 2 ES

Salah satu bonus yang diberikan bagi 600 pembeli pertama smartphone ITEL S23+ adalah Smartwatch 2 ES. Keistimewaan smartwatch ini adalah kemampuan untuk melakukan panggilan telepon yang jernih melalui koneksi blutooth dengan smartphone. Daya pada baterai juga cukup awet yang mampu bertahan selama 15 hari dalam mode standby

Smartwatch ITEL 23+

Kebugaran pengguna pun didukung smartwatch dengan fitur pemantauan kesehatan berupa kadar oksigen dalam darah dan detak jantung. Smartwatch ini juga tahan air dengan tingkat IP68 dan dapat diperintah melalui AI Assistant.

Buds Ace

ITEL juga meluncurkan earbuds TWS Buds Ace yang dapat meredam kebisingan dengan fitur Enhanced Noise Cancellation (ENC). Teknologi ENC pada earbuds ini didukung oleh empat mikrofon yang diklain dapat menyajikan kejernihan panggilan telepon secara maksimal. Audio pada earbuds ini didukung oleh driver yang cukup besar dengan ukuran 12,4 mm dan teknologi Super Bass. 

Buds Ace

Daya pada baterai pun cukup tahan lama, yaitu sampai 35 jam. Tak perlu khawatir earbuds ini cepat rusak, karena earbuds ini tahan terhadap air dan keringan. Harga yang dibanderol pada earphone TWS Buds Ace ini adalah Rp169 ribu.

Share:

Artikel Terkini