POLYTRON Chest Freezer Prioritaskan Kualitas untuk Dukung Bisnis Kuliner Rumahan POLYTRON Chest Freezer Prioritaskan Kualitas untuk Dukung Bisnis Kuliner Rumahan ~ Teknogav.com

POLYTRON Chest Freezer Prioritaskan Kualitas untuk Dukung Bisnis Kuliner Rumahan

Teknogav.com – Salah satu kunci utama dalam keberhasilan bisnis kuliner rumahan adalah kualitas. Landasan bisnis makanan atau minuman yang sukses adalah menghasilkan hidangan yang enak, menarik dan segar. Jika ingin pelanggan kembali tentunya harus terus konsisten menyajikan hidangan bermutu tinggi, baik rasa, tampilan maupun tekstur. Demi menjaga mutu kualitas makanan atau minuman yang dihasilkan, maka dibutuhkan peralatan yang tepat. Chest freezer atau penyimpan khusus untuk menjaga kesegaran bahan makanan dan minuman dalam jangka waktu lama merupakan perangkat yang penting.

POLYTRON menghadirkan chest freezer sebagai salah satu produk andalannya, yaitu seri PCF19 dan PCF 29. Ukuran chest freezer POLYTRON ini bermacam-macam, mulai dari 100 liter sampai 300 liter. Keandalan chest freezer ini adalah penggunaan energi yang sangat efisien sehingga membantu menghemat biaya listrik.

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

Chest freezer dapat menyimpan berbagai jenis bahan makanan dan minuman sehingga tak perlu khawatir kehilangan kualitas. Kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman dalam bisnis kuliner sendiri ada bermacam-macam. Penyimpanan yang dilakukan mulai dari daging segar sampai es krim. Chest freezer dari POLYTRON dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan ini.

Desain chest freezer POLYTRON ringkas, elegan dan modern dengan pegangan pintu yang membuat terlihat lebih mewah. Perangkat ini cocok untuk berbagai skenario bisnis kuliner, termasuk bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Rendahnya konsumsi listrik dan pendinginan yang efisien juga membuat chest freezer makin cocok digunakan pelaku usaha kuliner. 

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

Chest freezer dari POLYTRON ini dilengkapi teknologi Quick Cooling yang memastikan pendinginan yang cepat dan merata di semua sisi. Albert Fleming, General Manager of Home Appliances POLYTRON menjelaskan bahwa kemampuan tersebut menjaga kesegaran bahan makanan dan minuman lebih lama. POLYTRON juga senantiasa menjaga keberlanjutan lingkungan dengan menggunakan refrigerant R600 yang ramah lingkungan.

Baca juga: Kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON Simpan Persediaan Makanan Lebih Banyak

Harga yang dibanderol pada POLYTRON chest freezer ini mulai dari Rp2,4 jutaan untuk kapasitas 100 liter. Keterjangkauan harga chest freezer ini membuat POLYTRON menjadi mitra terpercaya bagi pelaku bisnis kuliner, termasuk UMKM. Garansi yang ditawarkan POLYTRON juga menyakinkan pelanggan terhadap kualitas produk tersebut.

Quality That Matters terus selalu ditekankan POLYTRON, mulai dari mutu produk sampai inovasi teknologi yang diberikan. Chest freezer POLYTRON merupakan investasi tepat untuk bisnis kuliner termasuk UMKM.

Pembelian POLYTRON chest freeezer dapat dilakukan di distributor resmi POLYTRON dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli chest freezer POLYTRON PCF 118 di Blibli
Klik untuk membeli chest freezer POLYTRON PCF 118 di Tokopedia

Klik untuk membeli chest freezer POLYTRON PCF218 di Shopee
Share:

Artikel Terkini