Ini 5 Tips Jitu Menang Free Fire Mode Ranked Ini 5 Tips Jitu Menang Free Fire Mode Ranked ~ Teknogav.com

Ini 5 Tips Jitu Menang Free Fire Mode Ranked


Teknogav.com – Saat ini, game Free Fire merupakan salah satu game yang banyak digemari berbagai kalangan dan rentang usia. Game ini pun tak pandang gender, baik pria maupun wanita getol bermain game ini. Biar main game tetap nyaman, pastikan memilih top up FF termurah agar tidak boros dan main game tetap lancar. Ketika bermain mode ranked, terkadang gamer merasa sangat susah untuk menang. Berikut ini adalah tips agar lebih mudah menang saat main Free Fire mode ranked.

Rank merupakan sistem leveling pada game Free Fire yang merupakan cara untuk adu skill dan tentunya membuat permainan makin menantang. Level pemain game Free Fire yang makin tinggi menunjukkan jam terbang bermain agme tersebut yang makin lama. Fungsi rank sendiri adalah untuk mengelompokkan pemain dan mempertemukan lawan yang seimbang sesuai level. Nah, untuk menang saat main dalam mode ranked, berikut ini adalah cara atau tips yang bisa dicoba:

1.    Pilih Karakter yang Tepat

Jika ingin menang dalam game Free Fire di mode ranked, maka harus dapat memilih karakter yang cocok. Ini karena setiap karakter memiliki skill masing-masing, mulai dari skill dasar sampai skill yang menjadi ciri khas karakter itu sendiri. Sebelum bermain, pilih karakter yang tepat dan bisa memanfaatkan potensi karakter tersebut agar menang saat push rank.

Baca juga: Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire

Penting juga untuk mempelajari karakter yang dimainkan dan juga karakter lawan agar bisa menemukan kelemahannya. Pemahaman mengenai kelemahan lawan akan memudahkan untuk mengalahkan atau menaklukkan mereka. Jangan sering gonta-ganti karakter saat main Free Fire, karena sulit untuk memahami benar keandalan dan kelemahan karakter dalam waktu singkat. Kerugian jika sering ganti karakter dalam permainan Free Fire adalah tidak bisa menguasai satu pun karakter. Hal ini juga bisa mempengaruhi permainan.

2.    Temukan Titik Pendaratan yang Tepat

Sebelum terjun dari pesawat, penting untuk memilih titik pendaratan yang tepat. Hal ini sangat mempengaruhi kemenangan saat bertanding dengan lawan. Pastikan untuk tidak memilih titik pendaratan di dekat jalur pesawat, karena berisiko berhadapan langsung dengan banyak musuh.

Jangan memilih titik pendaratan yang lokasinya ramai di tengah map. Ini karena langkah ini juga berisiko bertemu banyak musuh dan panik saat baru mulai bermain. Lokasi ideal untuk mendarat adalah tempat dengan kerumunan yang lebih kecil dan jauh dari lokasi favorit para gamer mendarat. Saat mendarat, jangan menghindar dari musuh, karena ketika berhadapan dengan banyak musuh justru bisa meningkatkan gameplay.

Baca juga: Free Fire Hadirkan Karakter dari Game Ikonik Street Fighter

3.    Lakukan Looting Secepat Mungkin

Setelah terjun, penting untuk melakukan looting atau mengumpulkan senjata dengan cepat saat mendarat sebagai bekal. Jangan sampai terlihat musuh, agar mereka tidak mengetahui kelemahan. Ketika mengumpulkan senjata, pastikan mengetahui item apa saja yang dibutuhkan karena terbatasnya kapasitas kantong pemain, apalagi pemula. Pastikan memiilih senjata yang penting, prioritaskan beberapa equipment yang mencakup peluru, aksesoris dan senjata yang muat dimasukkan dalam ransel.

4.    Pilih Lokasi yang Tinggi

Keuntungan dari memilih tempat yang lebih tinggi saat bermain adalah meningkatkan bidang dan jarak pandang. Lokasi yang lebih tinggi memudahkan pengintaian musuh dan melakukan serangan mendadak. Pastikan juga perlindungan yang memadai, karena kelemahan dari posisi ini adalah lebih cepat terlihat musuh. Strategi yang tepat untuk menang saat push rank adalah memiliki perlindungan yang optimal. Temukan juga tempat berlindung yang aman seperti batuan besar, pohon atau rumah.

5.    Selalu Perhatikan Mini Map

Lokasi musuh bisa diketahui dengan selalu memperhatikan minimap. Gerak pun bisa lebih cepat dilakukan untuk mengamankan posisi. Jika sering mengontrol minimap, maka bisa mengetahui peringatan ketika ada serangan dan bisa melihat notifikasi arah sumber tembakan. Hal ini memungkinkan untuk bisa langsung mengatasi sumber tembakan diatasi secepatnya. 

Baca juga: Ingin Cepat Kaya di Permainan Growtopia? Ikuti Tips Ini!

Pada game Free Fire atau permainan royal battle lain, kunci utamanya adalah tetap tenang dan jangan agresif agar bisa menang. Temukan juga strategi untuk bisa bertahan di level tertinggi. Demikianlah beberapa tips yang mesti dicoba untuk bisa menang saat bermain Free Fire dalam mode ranked. Jika ingin top up diamond dengan harga murah, lakukan top up melalui Lapakgaming. Platform ini juga memiliki metode pembayaran yang lengkap dan aman. Tersedia juga garansi uang kembali 10 kali lipat jika top up gagal. Proses top up yang dilakukan pada Lapakgaming instan dan cepat, serta terpercaya dan 100% legal.

Share:

Artikel Terkini