POLYTRON Chest Freezer Dukung Penyimpanan Optimal untuk Bisnis Kuliner POLYTRON Chest Freezer Dukung Penyimpanan Optimal untuk Bisnis Kuliner ~ Teknogav.com

POLYTRON Chest Freezer Dukung Penyimpanan Optimal untuk Bisnis Kuliner


Teknogav.com – Usaha olahan makanan atau minuman perlu persiapan khusus agar dapat meraup keberhasilan. Kualitas dan kesegaran makanan atau minuman yang dijual harus bisa dijaga sehingga mendapat kepercayaan pelanggan. Kepercayaan merupakan modal utama agar pelanggan bisa datang kembali. POLYTRON mendukung pengusaha bisnis kuliner dengan menghadirkan chest freezer PCF Series.

Kesegaran makanan atau minuman dapat dijaga dengan ruang penyimpanan khusus berupa kotak penyimpanan atau chest freezer. Kotak penyimpanan ini memungkinkan untuk memasukan berbagai bahan makanan dan minuman tanpa sesak. POLYTRON menghadirkan chest freezer dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Pilihan kapasitas yang tersedia mulai dari 100 liter sampai 300 liter. Keandalan dari chest freezer ini adalah sangat hemat energi sehingga cocok untuk berbagai kalangan. Pengusaha makanan atau minuman mulai dari skala rumah tangga sampai UMKM bisa memanfaatkan chest freezer dari POLYTRON ini.

Baca juga: POLYTRON Chest Freezer Prioritaskan Kualitas untuk Dukung Bisnis Kuliner Rumahan

Desain chest freezer besutan POLYTRON tersebut ringkas dan dilengkapi dengan teknologi Quick Cooling. Dimensi yang ringkas ini tentunya mendukung penataan ruang yang estetik dan menarik. Teknologi Quick Cooling memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari berbagai sisi sehingga bisa menghemat daya sampai 30%. Penggunaan refrigerant R600 pada sebagian seri yang diluncurkan ramah lingkungan, sehingga turut berperan dalam keberlanjutan bumi ini. 

POLYTRON Chest Freezer

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances POLYTRON mengungkapkan bahwa desain chest freezer POLYTRON ini elegan dan mewah. Pegangan pada pintu telihat modern dan kekinian. Konsumsi daya listrik yang rendah dan pendinginan menyeluruh menjadikannya pilihan yang cocok bagi UMKM dan usaha kuliner rumahan. Bahan makanan dan minuman bisa tetap dijaga segar tanpa menguras dana. Kualitas, daya tahan dan inovasi teknologi POLYTRON menjadikan chest freezer sebagai mitra terpercaya bagi pelaku usah kuliner.

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

Chest freezer besutan POLYTRON dengan kapasitas 100 liter dibanderol dengan kisaran harga Rp2,4 jutaan. Keandalan produk ini juga dijamin oleh garansi yang ditawarkan. Pembelian POLYTRON chest freeezer dapat dilakukan di distributor resmi POLYTRON dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli chest freezer POLYTRON PCF 118 di Blibli
Klik untuk membeli chest freezer POLYTRON PCF 118 di Tokopedia

Klik untuk membeli chest freezer POLYTRON PCF218 di Shopee
Share:

Artikel Terkini