AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON Dukung Kenyamanan Hidup AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON Dukung Kenyamanan Hidup ~ Teknogav.com

AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON Dukung Kenyamanan Hidup

Teknogav.com – POLYTRON menghadirkan AC Smart Neuva Pro sebagai perangkat pendingin yang siap menemani berbagai momen kehidupan. AC ini disertai dengan fitur pemantauan konsumsi daya listrik yang dapat mendukung penghematan energi. Canggihnya, AC ini didukung oleh Smart Apps untuk mengendalikan suhu langsung dari smartphone. Berbagai fitur tersebut memberikan kendali penuh bagi pengguna dan kesadaran mengenai penggunaan daya setiap saat. Teknologi-teknologi yang dihadirkan POLYTRON pada AC Smart Neuva Pro memberi dampak besar pada kesejahteraan masyarakat dan bumi ini.

“AC saat ini adalah perangkat primer yang mesti ada, terutama bagi Anda yang tinggal di perkotaan. Memilih AC yang tepat akan menjadikan rumah tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi sebagai ruang hidup dan titik pulang, tempat kita melepaskan lelah, menyalurkan emosi, dan merayakan kebahagiaan. AC Smart Neuva Pro hadir untuk memberikan solusi kenyamanan dan gaya hidup dengan kualitas produk yang mumpuni dan efisiensi yang pastinya salah satu faktor penting dalam rumah tangga,” ucap Albert Fleming, General Manager of Home Appliances POLYTRON.

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Corona dengan AC Polytron Neuva Ice 

Demi memberikan kenyamanan bagi pelanggan, POLYTRON memberikan jaminan dengan garansi 10 + 3 tahun. POLYTRON memberikan dukungan teknis 24 jam (berlaku di wilayah tertentu) untuk memastikan menjabah pertanyaan pelanggan dan mengatasi masalah dengan cepat. Para teknisi POLYTRON sigap menanggapi segala masalah yang dihadapi pelanggan.

Baca juga: POLYTRON Hadirkan AC Smart Neuva Pro PAC05VZS yang Hemat Listrik

AC Smart Neuva dapat berperan layaknya sahabat yang bisa memahami perasaan dengan keberadaan fitur Self Diagnostic. Fitur tersebut dapat mendeteksi potensi masalah secara mandiri, sehingga dapat menyingkirkna kekhawatiran pengguna. POLYTRON juga menyematkan lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) pada kondensor dan evaporator untuk mendukung durabilitas dan ketahanan terhadap korosi. Lapisan tersebut memastikan AC Smart Neuva agar tahan lama dan menyajikan pengalaman kesejukan yang nyaman.

Baca juga: Samsung AC WindFree™ Ultra Bunuh Bakteri dan Hemat Listrik 

Embusan udara AC Smart Neuva menyajikan kenyamanan yang mendampingi gaya hidup penggunanya sesuai inti #QualityThatMatters. Harga yang dibanderol pada AC Smart Neuva Pro berada pada kisaran Rp2 jutaan. Pembelian dapat dilakukan pada beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli AC POLYTRON Smart Neuva Pro PAC05VZS  di Blibli
Klik untuk membeli AC POLYTRON Smart Neuva Pro PAC05VZS di Tokopedia

Klik untuk membeli AC POLYTRON Smart Neuva Pro PAC05VZS di Shope
Share:

Artikel Terkini