Motor Listrik POLYTRON Fox-S Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Terjangkau Motor Listrik POLYTRON Fox-S Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Terjangkau ~ Teknogav.com

Motor Listrik POLYTRON Fox-S Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Terjangkau

Teknogav.com – Setelah berhasil meluncurkan motor listrik Fox-R, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi dengan peluncuran motor listrik Fox-S. Kehadiran motor listrik ini turut meramaikan pasar motor listrik di Indonesia yang menawarkan banyak varian baru kendaraan listrik. Motor listrik Fox-S hadir dengan harga lebih terjangkau dengan tetap mempertahankan keandalan kinerja.

“Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat POLYTRON melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru. Motor listrik ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian. Fox-S merupakan pilihan tepat untuk jarak tempuh Fox-S yang kurang dari 60 km sehari dengan medan yang ringan. Pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Fox-S tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road,” ucap Tekno Wibowo, Commercial Director POLYTRON.

Baca juga: POLYTRON Fox-R Tingkatkan Pengalaman Berkendara dengan Fitur-fitur Andalan Ini

Fungsionalitas dan mobilitas merupakan fokus Fox-S dalam mengadopsi desain dan teknologi. Tekno meyakini Fox-S merupakan kendaraan yang sangat dibutuhkan pasar saat ini dengan model kendaraan yang ergonomis dan berbagai teknologi pendukung. Fox-S juga tetap menggunakan konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau, yaitu hanya Rp125 ribu per bulan. 

Fox-S juga turut menjaga pelestarian lingkungan dengan pendekatan ‘go green’ yang mendukung zero emisi. Keandalan dari Fox-S lain mencakup efisiensi waktu pemanfaatan energi listrik dan harga yang terjangkau. Inovasi dan teknologi dalam pengembangan baterai dan orientasi penghematan biaya tentunya menjadi daya tarik motor listrik ini.

"Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh POLYTRON.  POLYTRON juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah," lanjut Tekno.

Baca juga: Giatkan Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis

Desain Fox-S dan Keamanan

Fox-S tersedia dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Keamanan dan kenyamanan berkendara menjadi prioritas pada Fox-S yang dihadirkan melalui fitur-fitur futuristik. Lampu LED pada motor listrik ini dapat memberikan pencahayaan yang maksimal dan eisiensi daya. Penggunaan sistem smart key pun dihadirkan untuk mencegah pencurian. Selain itu, tersedia juga garansi 12 bulan untuk dinamo dan controller demi menyajikan pelayanan optimal bagi pelanggan.

motor listrik POLYTRON Fox-S

Showroom Motor Listrik POLYTRON di Erajaya Digital Complex PIK 2

POLYTRON pun menghadirkan Showroom POLYTRON EV terkini di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta Utara. Showroom ini diluncurkan bersamaan dengan Fox-S. Berbagai layanan disediakan pada showroom ini, termasuk penjualan, perbaikan sampai uji coba berkendara.

“Kedepannya, POLYTRON EV akan memaksimalkan layanan. Saat ini jumlah  outlet showroom POLYTRON EV telah berjumlah 37 gerai di seluruh Indonesia. Sementara, total service center mencapai  60 gerai di seluruh nusantara. POLYTRON juga turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Fast charging yang dikembangkan oleh POLYTRON mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 km,” pungkas Tekno.

Baca juga: Subsidi dan Program Sewa Baterai Bikin POLYTRON Fox-R Lebih Terjangkau

Promo Masa Launching

Pre-order motor listrik Fox-S digelar di Blibli dengan penawaran eksklusif peluncuran selama dua pekan. Kesempatan pre-order dibuka dengan booking fee Rp1 juta dan menawarkan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan. Pengiriman motor listrik Fox-S ini akan dilakukan mulai Februari 2024. Tersedia juga fasilitas cicilan 0% dan berbagai promo lain seperti cashback sampai Rp500 ribu. Jika menerapkan program subsidi dari pemerintah, maka tersedia diskon Rp7 untuk pembelian setiap unit motor listrik Fox-S. 

https://invol.co/clvfba
Klik untuk pre-order motor listrik POLYTRON Fox-S di Blibli

“Anda dapat memiliki motor listrik POLYTRON Fox-S dengan mudah dan menikmati pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dengan bantuan customer service Blibli 24/7 yang selalu siap membantu,” ucap Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli.

Share:

Artikel Terkini