Acer Indonesia Apresiasi Pelanggan dengan “Kejutan 25 Tahun” Acer Indonesia Apresiasi Pelanggan dengan “Kejutan 25 Tahun” ~ Teknogav.com

Acer Indonesia Apresiasi Pelanggan dengan “Kejutan 25 Tahun”

Teknogav.com – Serangkaian kegiatan yang mengusung tema ‘Acer 25 Tahun, Cerita Kita’ telah dimulai Acer. Penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut perjalanan 25 tahun Acer di Indonesia pada 8 Juli 2024. Tema ‘Cerita Kita’ berkisah mengenai inovasi Acer, serta konsistensi dalam menyajikan solusi dan inovasi teknologi bagi pelanggan di Indonesia.

Acer Indonesia terus bertransformasi sejak tahun 1999 seiring perkembangan teknologi dan informasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Transformasi ini diawali dengan menghadirkan berbagai perangkat komputasi, diikuti platform pembelajaran digital, sampai solusi keamanan siber. Inovasi terkini perangkat Acerpure pun memperluas bisnis Acer demi meningkatkan kualitas hidup pengguna. Seluruh hal tersebut merupakan komitmen Acer demi berperan sebagai mitra teknologi dan gaya hidup berbagai kalangan pelanggan. Baik pelanggan individu, institusi, bisnis, sektor pendidikan sampai pemerintahan, semua berusaha dijangkau Acer Indonesia.

Baca juga: Acer Swift Go 14 OLED Laptop Tipis Penunjang Mobilitas

“Pada tanggal 8 Juli 2024, Acer akan memperingati perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia. Tema ‘Acer 25 Tahun, Cerita Kita’ diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi Anda. Ini bukan hanya cerita tentang kami, melainkan cerita kita bersama,” ucap Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia.

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia

Perjalanan 25 Tahun Acer Indonesia

Kebutuhan pelanggan yang beragam menjadi pedoman Acer Indonesia dalam mendukung masyarakat Indonesia. Sentuhan kreativitas yang sesuai diberikan melalui serangkaian produk untuk mencapai kenyamanan dan keamanan pelanggan. Berbagai produk tersebut mencakup perangkat komputasi seperti laptop, desktop, proyektor, dan monitor. Selain itu tersedia juga perangkat lain seperti server dan interactive flat panel bagi pelanggan institusi.

Solusi teknologi yang mencakup platform pembelajaran digital dan keamanan siber pun melanjutkan inovasi yang ditawarkan Acer. Dalam waktu dekat, Acer juga akan meluncurkan inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure. Investasi dalam perakitan produk juga dihadirkan Acer dengan membangun Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012. Kehadiran fasilitas produksi ini mendorong pemerintah dalam menghadirkan produk-produk dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan juga ekspor. 

jajaran desktop dan proyektor Acer

AMI berhasil meraih tingkat kepuasan tinggi dengan standar mutu internasional melalui kegiatan produksi dan perakitan teknologi Acer. Pembangunan bisnis berkelanjutan terus dilakukan AMI di usia ke-12 tahun dengan dukungan tenaga kerja terlatih dan terampil dari Indonesia.

Baca juga: Acer for Education, Solusi Pendidikan Menyeluruh dengan LMS Berstandar Internasional

Solusi pendidikan menyeluruh dihadirkan Acer melalui Acer for Education untuk mendukung dunia pendidikan yang penting demi masa depan bangsa. Program ini mencakup penyediaan perangkat teknologi, platform pembelajaran, keamanan siber dan pendampingan transformasi digital bagi guru, murid dan sekolah. Contoh program ini adalah Acer Smart School Awards yang digelar tahunan sejak tahun 2021. Selain itu, digelar juga seminar para pakar Acer Edu Summit di berbagai kota di Indonesia.

Kepuasan pelanggan juga diperhatikan Acer dengan menyediakan jaringan purnajual luas di Indonesia. Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Awards yang diraih sejak tahun 2008 merupakan bukti komitmen Acer dalam menyajikan layanan terbaik. Acer juga berperan dalam tanggung jawab sosial atas pelestarian lingkungan. Inisiatif ‘SayangBumi’ dihadirkan Acer untuk memulai langkah penyelamatan bumi. Upaya tersebut dilakukan dengan menggunakan bahan ramah lingkungan pada produk dan berbagai gerakan yang melibatkan masyarakat luas.

Baca juga: Acer Day 2022 “Make Your Green Mark” Ajak Lestarikan Bumi

Promo Kejutan 25 Tahun Acer

Para anak muda berprestasi yang menginspirasi banyak orang melalui berbagai karya juga diapresiasi Acer dalam memperingati perjalanan selama 25 tahun. Keberhasilan mereka menunjukkan bahwa konsistensi, kreativitas, dan komitmen akan menghasilkan karya-karya terbaik. Ketiga faktor tersebut bahkan mampu menciptakan perubahan signifikan untuk lingkungan di sekitar. Apresiasi terhadap Young Changemakers diberikan Acer bagi para perwakilan berikut ini:

  • Anisa Rahim, pembalap dan gamer
  • Frans Sitanggang, pegiat lingkungan
  • Fransiska Christie Basil, pengusaha dan perancang busana
  • Kalingga Apriliya Mayani, guru muda
  • Urrofi, kreator konten

Para Young Changemakers tersebut telah berhasil memberikan pengaruh dan damapik positif di industri masing-masing. Mereka mewakili 25 anak muda terpilih yang mampu membawa perubahan, karya dan prestasi. Peran mereka telah mempengaruhi perkembangan industri kreatif, pendidikan dan lingkungan secara positif.

Acer Indonesia mengapresiasi pelanggan dengan menggelar promo ‘Kejutan 25 Tahun’ yang menawarkan ratusan hadiah istimewa yang terdiri dari:

  • dua mobil listrik
  • lima motor listrik
  • 25 laptop Acer Swift
  • 25 laptop Acer Aspire Spin
  • 25 AiO Acer
  • 25 monitor gaming
  • 25 perangkat Acerpure

Selain itu, tersedia juga hadiah langsung berupa diskon sampai Rp6 juta, LCD monitor gaming, voucer travel dan lain-lain. Promo ini berlaku untuk pembelian produk selama periode 8 Januari-31 Juli 2024. Tak hanya itu, Acer juga menyelenggarakan tantangan berhadiah di media sosial.

Share:

Artikel Terkini