Subsidi dan Program Sewa Baterai Bikin POLYTRON Fox-R Lebih Terjangkau Subsidi dan Program Sewa Baterai Bikin POLYTRON Fox-R Lebih Terjangkau ~ Teknogav.com

Subsidi dan Program Sewa Baterai Bikin POLYTRON Fox-R Lebih Terjangkau



Teknogav.com – Pemerintah Indonesia memberikan subsidi untuk pembelian motor listrik, sehingga cukup membantu meringankan beban biaya awal pembelian. Harga motor listrik pun jadi lebih terjangkau, sehingga meningkatkan peluang untuk mempertimbangkan kendaraan listrik sebagai pilihan utama. Sistem subsidi langsung bagi pelanggan dengan persyaratan yang mudah memungkinkan pelanggan untuk memperoleh POLYTRON Fox-R dengan harga lebih terjangkau. Persyaratan pembelian pun tidak rumit, demi meningkatkan cakupan serapan penggunaan motor listrik.

Showroom POLYTRON yang tersebar lebih dari 30 gerai juga turut memudahkan pembelian POLYTRON Fox-R untuk meningkatkan luas serapan. Motor listrik Fox-R merupakan salah satu motor listrik di Indonesia yang menerima subsidi Rp7 juta. Syaratnya, pengajuan subsidi hanya bisa untuk satu motor listrik per satu KTP. Setiap warga negara Indonesia yang memiliki KTP bisa mendaftar atau mengajukan diri untuk memperoleh program subsini ini.

Baca juga: Giatkan Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis

“Kendaraan listrik memungkinkan untuk terhindar dari peningkatan harga bahan bakar dan kelangkaannya,” ucap Christopher A Wirawan, Business Development dari POLYTRON EV.

Warga normal motor listrik POLYTRON Fox-R di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) adalah Rp20,5 jutaan. Pemberian subsidi sebesar Rp7 juta membuat harga motor listrik tersebut turut menjadi Rp13,5 jutaan. Sementara itu, harga normal POLYTRON Fox-R di luar Jabodetabek adalah Rp21 juta. Setelah subsidi, harga motor di luar Jabodetabek menjadi Rp14 juta.

Baca juga: Pemerintah Beri Subsidi Rp7 Juta untuk Beli Motor Listrik POLYTRON Fox-R

POLYTRON Fox-R

POLYTRON EV juga menghadirkan program sewa baterai motor listrik Fox-R untuk memudahkan masyarakat memiliki motor listrik tersebut dengan harga terjangkau. Program sewa baterai memungkinkan penggunaan motor listrik dengan biaya bulayanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika dibutuhkan.

Baca juga: POLYTRON EVO, Motor Listrik Ramah Lingkungan Solusi Kendaraan Masa Depan

Pembelian motor listrik POLYTRON Fox-Rdapat dilakukan melalui situs resmi POLYTRON dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli motor listrik POLYTRON Fox R di Blibli
Klik untuk membeli motor listrik POLYTRON  Fox-R di Tokopedia

Skema pembayaran pembelian motor POLYTRON Fox-R juga dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik secara tunak atau kredit berjangka. Informasi lebih lanjut mengenai motor listrik POLYTRON dan cara pembeliannya dapat menghubungi telepon pusat layanan pelanggan di 1500833. Jajaran produk kendaraan listrik POLYTRON juga dapat dijumpai di showroom POLYTRON EV. Selain itu, informasi lengkap juga bisa diperoleh melalui akun resmi Instagram @polytron atau @polytronindo.

Share:

Artikel Terkini