Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) Penuhi Kebutuhan Setiap Individu Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) Penuhi Kebutuhan Setiap Individu ~ Teknogav.com

Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) Penuhi Kebutuhan Setiap Individu

Teknogav.com – JBL resmi meluncurkan kampanye ‘JBL Makes Earbuds (For Every-One)’ yang menawarkan pengalaman audio berbeda untuk setiap individu. Pengalaman tersebut disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup setiap individu. JBL berkomitmen untuk menyediakan platform bagi para penggemar musik untuk menjadi diri sendiri dengan gaya hidup masing-masing. Kampanye ini mengedepankan pengalaman mendalam  yang disajikan earbuds TWS JBL dengan desain inovatif dan audio berkualitas.

Produk yang diandalkan dalam kampanye JBL ini adalah JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Kedua produk tersebut dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio berkualitas dan suara khas JBL

Baca juga: JBL Kampanyekan 'Our Heritage. Your Sound' dengan Serangkaian Produk-produk TWS

"Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna untuk memberikan arti sesungguhnya bagi penggemar JBL. JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses semua individu dengan keunikan gaya hidupnya. Memilih JBL merupakan cara bagi penggemar untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas,” ucap Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia. 

Baca juga:  JBL 'Rap Your Gift', Solusi Bungkus Kado yang Ramah Lingkungan

JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL yang menggunakan konduksi udara juga diandalkan JBL bagi penggemar olahraga. Fitur ini dapat menyajikan bass yang kuat dan vokal jernih untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. JBL membekali setiap produk TWS dengan audio spasial, ANC dan daya baterai yang awet. Hal ini disajikan JBL untuk memperjuangkan keunikan gaya hidup setiap orang dan meningkatkan kualitas suara. JBL mendorong penggunanya untuk menjadi diri sendiri apa adanya.

Baca juga: JBL Authentics dan JBL Spinner BT Usung Desain Klasik

Keunikan setiap individu dirayakan melalui kampanye JBL Makes earbuds (for Every-One) dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan konten menarik. JBL menghadirkan filter Big Ear AR di media sosial. Setiap orang yang membuat konten di media sosial dan mention akun resmi JBL Indonesia berkesempatan menjadi pemenang untuk mendapatkan e-voucher. Ada tiga orang pemenang yang dipilih setiap bulan, jadi yuk ikutan kegiatan ini.

Share:

Artikel Terkini