JBL 'Rap Your Gift', Solusi Bungkus Kado yang Ramah Lingkungan JBL 'Rap Your Gift', Solusi Bungkus Kado yang Ramah Lingkungan ~ Teknogav.com

JBL 'Rap Your Gift', Solusi Bungkus Kado yang Ramah Lingkungan

Teknogav.com – JBL meluncurkan kampanye ‘Rap Your Gifts’ yang memberikan alternatif untuk tukar kado secara ramah lingkungan. Rap yand dipersonalisasi dengan teknologi AI dapat menggantikan kertas kado tradisional. Upaya ini diharapkan dapat turut berperan dalam melestarikan bumi karena mengurangi penggunaan kertas kado yang dihasilkan dari penebangan pohon. Selain itu, ‘Rap Your Gifts’ juga dapat mencegah penumpukan sampah kertas kado di tempat pembuangan. Tentunya hal ini menarik bagi pelanggan yang peduli lingkungan di Indonesia.

Produksi kertas kado turut berperan dalam penebangan pepohonan di hutan yang mengarah ke deforestasi, kerusakan habotan dan peningkatan emisi karbon. Setelah digunakan, kertas kado tradisional pun menimbulkan masalah menumpukknya jutaan ton sampah kertas secara global. Apalgi sebagian besar kertas kado susah didaur ulang, sehingga memperburuk kondisi di tempat pembuangan sampah.

Baca juga: JBL Kampanyekan 'Our Heritage. Your Sound' dengan Serangkaian Produk-produk TWS

JBL menghadirkan kampanye ‘Rap Your Gifts’ untuk mendukung kegiatan tukar kado yang lebih peduli pada lingkungan. Jika dibandingkan dengan kertas kado sekali pakai, rap bisa dihasilkan dengan teknologi AI yang ramah lingkungan. Pelanggan dapat menerima rap unik dengan memilih rap dan menentukan penerimanya, sehingga hadiah dapat dibungkus dengan sentuhan inovasi baru.

Kampanye ini bisa diikuti melalui situs The Season Of Gifting | JBL Store, dan menekan banner ‘Rap Your Gift’. Klik rap sesuai selera atau minat penerima, rap bisa dipersonalisasi melalui menu More dan pilih Create AI Rap. Kemudian pilih digital wrap skin sesuai keinginan, dapatkan rap eksklusif yang dipersonalisasi. Berikan personalisasi ‘Rap Your Gifts’ melalui platform yang tersedia.

Baca juga: JBL Authentics dan JBL Spinner BT Usung Desain Klasik

Hadiah terasa lebih berkesan dengan memilih ‘Rap Your Gifts’, sekaligus juga berpartisipasi dalam masa depan yang lebih hijau. Inisiatif ‘Rap Your Gifts’ ini disambut dengan antusias, diperkirakan 87 pohon bisa diselamatkan dengan 346.521 rap yang dibuat. JBL mengajak masyarakat Indonesia bergabung dalam gerakan ini dalam momen perayaan Natal dan Tahun Baru. Hadiah dibungkus dengan rap, bukan kertas sehingga suasana liburan bisa dirayakan dengan selaras dan berkelanjutan. Tersedia juga promo berupa diskon sampai 60% untuk memberikan hadiah spesial bagi keluarga atau teman melalui JBL Store.

Baca juga: Review Huawei Watch GT 4, Smartwatch Profesional Ramah Lingkungan

“JBL percaya bahwa kekuatan musik dapat menyatukan orang-orang dan menginspirasi perubahan. Dengan ‘Rap Your Gifts’, kami memanfaatkan kekuatan tersebut untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan, satu hadiah rap untuk setiap kesempatan,” ucap Benjamin Tan, Senior Manager Integrated Marketing Consumer Audio, HARMAN Asia-Pasific.

Share:

Artikel Terkini