JBL Kampanyekan 'Our Heritage. Your Sound' dengan Serangkaian Produk-produk TWS JBL Kampanyekan 'Our Heritage. Your Sound' dengan Serangkaian Produk-produk TWS ~ Teknogav.com

JBL Kampanyekan 'Our Heritage. Your Sound' dengan Serangkaian Produk-produk TWS


Teknogav.com – JBL telah hadir selama 75 tahun sebagai merek audio dengan berbagai inovasi. Pada November 2021, JBL meluncurkan kampanye ‘Our Heritage. Your Sound’ untuk merayakan makna kebebasan dengan menikmati hidup dan setiap momen. Kampanye tersebut mengajak konsumen menenggelamkan diri dalam irama musik diiringi serangkaian produk-produk andalan JBL. Hal ini untuk mengingatkan kembali hal yang membuat senang dan bahagia di tengah hiruk pikuk dan suasana bising sehari-hari.

Kampanye ‘Our Heritage. Your Sound’ mengajak masyarakat untuk menyelami aspirasi kehidupan, mindful dan menikmatinya tanpa kebisingan yang mengganggu. Kebebasan tersebut dapat dinikmati dengan serangkaian produk yang disediakan JBL. Produk-produk JBL diciptakan untuk berbagai kalangan, baik profesional bisnis, pecinta gym atau penggemar musik. Serangkaian produk earbud TWS dilengkapi dengan peredam kebisingan untuk menyajikan pengalaman audio untuk mendukung kebebasan hidup tanpa halangan. Berikut ini adalah serangkaian produk-produk TWS JBL tersebut.

Baca juga: Jajaran Headphone Gaming JBL Quantum Tingkatkan Sensasi Bermain Game

JBL Tour Pro+

Perangkat audio TWS JBL Tour Pro+ merupakan solusi ideal headphone yang dirancang bagi pebisnis profesional yang ingin meningkatkan produktivitas. Desain produk ini dirancang ramping dengan mempertimbangkan kinerja tangguh dengan headphone in-ear yang fungsional. 

JBL Tour Pro+

Fitur Adaptive Noice Cancellation (ANC) pada TWS ini memblokir kebisingan yang berlebihan sehingga dapat mendengarkan musik atau panggilan tanpa gangguan. Jika dibutuhkan, pengguna juga tetap dapat terhubung dengan lingkungan sekitar dengan menyesuaikan tingkat kebisingan latar belakang. Kejernihan suara juga didukung oleh teknologi 3-mic beamforming array.

Earbuds ini didukung JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware dan teknologi TalkThru. Perpaduan teknologi tersebut siap mendampingi pengguna JBL Tour Pro+ saat bepergian dengan penampilan yang gaya. Ketika ingin melakukan panggilan konferensi, koneksi mudah dan cepat dilakukan berkat fitur Fast Pair dan Dual Connect and Sync. Selain itu, ftur cerdas seperti voice assistant Google bawaan memungkinkan pengendalian secara handsfree.

Dukungan baterai pada JBL TOUR Pro+ TWS memungkinkan untuk bertahan lebih dari 30 jam. Pengisian daya pun bisa dilakukan melalui Qi-wireless charging. Perangkat ini tersedia di toko retail resmi dan di JBL Online Store selama periode November-Desember 2021.

JBL Live Pro+

Desain earbuds yang trendi dan modis disandang oleh perangkat TWS JBL Live Pro+. Earbuds ini juga didukung dengan JBL Signature Sound dan fitur ANC yang didukung teknologi Smart Ambient. Dukungan fitur-fitur tersebut akan menenggelamkan pengguna dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

JBL Live Pro+

Pengendalian JBL Live Pro+ mudah dilakukan, cukup satu ketukan pada earbud untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup. Hasil suaranya pun layaknya sedang melakukan percakapan langsung berkat mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin. Pengguna pun dapat tetap terhubung dengan nyaman.

Daya para perangkat ini mampu bertahan sampai 28 jam dari Qi-wireless charging yang kompatibel. Selain itu tersedia juga dukungan pengisian daya nirkabel super cepat. TWS Live Pro+ siap menghidupkan hari dengan lebih banyak musik dan lebih sedikit noise. Serunya lagi, perangkat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang mendukung penampilan sesuai kepribadian.

Harga resmi yang dibanderol pada JBL Live Pro+ adalah Rp3.449.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini, sedang banyak diskon lho!

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli JBL Live Pro+ di Blibli
Klik untuk membeli JBL Live Pro+ di Lazada
Klik untuk membeli JBL Live Pro+ di Tokopedia
Klik untuk membeli JBL Live Pro+ di Bukalapak
Klik untuk membeli JBL Live Pro+ di Shopee

Baca juga: JBL PartyBox Series, Sound System Pesta Portable dengan Lampu Meriah 

 

JBL Reflect Mini NC

Desain yang diadopsi pada JBL Reflect Mini NC adalah headphone in-ear yang cocok bagi pengguna yang aktif. Perangkat ini sangat cocok dikenakan saat berolahraga, termasuk lari dan yoga. Teknologi ANC dan Smart Ambien memungkinkan pengguna fokus pada target olahraga dan menyingkirkan gangguan atau tetap terhubung pada lingkungan sekitar.

JBL Refleck Mini NC

Kestabilan earbud ini saat dikenakan pun didukung oleh stabilisator sirip telinga dalam tiga pilihan ukuran. Penggunaan stabilisator ini menjamin kenyamanan saat melakukan kegiatan yang agresif. Perangkat tersebut juga tahan air dan keringat. Daya baterai perangkat ini mampu bertahan sampai 21 jam, sehingga kegiatan berolahraga tak perlu terhenti untuk mengisi daya baterai.

Harga yang dibanderol pada JBL Reflect Mini NC adalah Rp2.999.000. Pembelian perangkat ini dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli JBL Reflect Mini NC di Blibli
Klik untuk membeli JBL Reflect Mini NC di Lazada
Klik untuk membeli JBL Reflect Mini NC di Tokopedia
Klik untuk membeli JBL Reflect Mini NC di Bukalapak
Klik untuk membeli JBL Reflect Mini NC di Shopee

JBL Wave 200TWS

Headphone nirkabel JBL Wave 200TWS ini mengusung desain sederhana dan ergonomis yang cocok untuk bersantai. Teknologi JBL Deep Bass Sound mendukung pengalaman audio yang mengesankan pecinta musik. 

JBL Wave 200TWS

Perangkat ini dapat bekerja secara independen, sehingga dapat digunakan untuk mendengarkan musik, menerima panggilan dan mengaktifkan voice assistant. Semua kegiatan tersebut dapat dikendalikan hanya dengan sekali sentuh. Daya baterai pada perangkat mampu bertahan sampai 20 jam dan siap memutar lagu favorit dan podcast sepanjang hari.

JBL Endurance Peak II

Sesuai namanya, JBL Endurance Peak II dirancang dengan ketangguhan untuk mendampingi kegiatan pengguna yang ekstrem. Ketahanan perangkat ini terhadap air dijamin dengan sertifikasi IPX7. Pengguna bahkan tetap dapat mengenakan earbuds ini saat berenang, sehingga cocok bagi pengguna yang gemar olahraga air. Perangkat ini bahkan diklaim tahan segala cuaca.

JBL Endurance Peak II

Ketika ada panggilan mendesak, JBL Endurance Peak II memungkinkan untuk segera menjawab walau sedang mendengarkan musik. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon berkat fitur dual connect. Dukungan mikrofonnya pun mendukung hasil suara yang jernih sehingga suara dapat terdengar jelas di lawan bicara. Fitur Pure Bass Sound dapat menghanyutkan pengguna dalam alunan musik saat melakukan berbagai kegiatan. Sementara itu fitur voice assistant dapat digunakan untuk pengendalian dari mana pun.

Daya baterai perangkat ini dapat bertahan sampai 30 jam. JBL Endurance Peak II tersedia dalam pilihan warna biru, hitam, merah dan putih dengan desain yang ergonomis. Harga resmi yang dibanderol pada JBL Endurance Peak II adalah Rp2.699.000. Pembelian perangkat ini dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli JBL Endurance Peak 2 di Blibli
Klik untuk membeli JBL Endurance Peak 2 di Tokopedia



JBL Tune 115TWS dan JBL Tune 225TWS

TWS dengan seri JBL Tune terdiri dari dua pilihan, yaitu JBL Tune 115TWS dan JBL Tune 225TWS. Kedua perangkat tersebut didukung baterai yang dayanya mampu bertahan sampai 21 jam dan USB tipe-C charging case.

JBL Tune 115TWS

Fitur-fitur pada JBL Tune 115TWS mencakup Voice Assistant dan koneksi Dual Connect L/R. Koneksi tersebut mendukung kenyamanan penggunaan earbud dengan hanya mengenakan di salah satu telinga atau keduanya. Perangkat ini setia menemani penggunanya saat mendngarkan musik. Desain perangkat ini tersedia dalam pilhan warna hitam merah, mint dan putih. Harga resmi yang dibanderol pada JBL Tune 115TWS adalah Rp1.299.000. Pembelian perangkat ini dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli JBL Tune 115TWS di Blibli
Klik untuk membeli JBL 115TWS di Shopee
Klik untuk membeli JBL Tune 115TWS di Bukalapak
Klik untuk membeli JBL Tune 115TWS di Lazada

Baca juga: Earbuds Nirkabel JBL Tune 120TWS Nyaman dengan Desain Ergonomis

Beralih ke JBL Tune 225TWS, fitur-fitur yang diusung mencakup Google Fast Pair dan Dual Connect L/R. Perangkat ini cocok mendampingi pengguna yang memiliki gaya hidup aktif, urban dan dinamis. Kerennya lagi, JBL Tune 225TWS tersedia dalam edisi terbatas warna hitam dan jingga. 

JBL 225TWS

Harga resmi yang dibanderol pada JBL Tune 225TWS adalah Rp2.699.000. Pembelian perangkat ini dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini.



https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli JBL 225TWS di Blibli

Share:

Artikel Terkini