Infinix Note 40 Series Andalkan Inovasi Manajemen Daya, Harga Terjangkau Infinix Note 40 Series Andalkan Inovasi Manajemen Daya, Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

Infinix Note 40 Series Andalkan Inovasi Manajemen Daya, Harga Terjangkau

Teknogav.com – Infinix Indonesia resmi menghadirkan Infinix Note 40 Series yang mengusung inovasi manajemen daya dan baterai dengan teknologi All-Round FastCharge2.0. Smartphone tersebut dapat digunakan untuk segala skenario penggunaan selama 24 jam penuh dan berkinerja andal untuk main game dan hiburan. Sesuai kemampuan ini, Infinix Note 40 Series diluncurkan dengan menyelenggarakan ’24 Jam Nonstop Launch’ yang juga untuk mencapai rekor MURI. Acara ini digelar selama 21-22 Maret 2024 di One Satrio, Kuningan, Jakarta.

“Peluncuran Note 40 Series menunjukkan komitmen Infinix untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note. Performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Seperti disinggung sebelumnya, penyelenggaraan ajang peluncuran Infinix Note 40 Series selama 24 jam tanpa henti juga untuk mencetak rekor MURI. Prosesi penyerahan sertifikasi rekor akan berlangsung di momen penutupan acara pada 22 Maret 2024.

“Konsep 24 Jam Nonstop Launch ini hadir dari product insight Note 40 Series yang memiliki durabilitas tinggi dan berbagai fitur khususnya pengisian daya yang siap mendukung konsumen 24 jam entertainment tetap ngebut. Kami menuangkan insight ini dalam satu event unik khas Infinix yang kami harapkan semakin menambah excitement kehadiran Note 40 Series di Indonesia,” lanjut Sergio. 

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia

All-Round FastCharge2.0

Teknologi pengisian daya All-Round FastCharge 2.0 dan chip manajemen daya Infinix Cheetah X1 menjadi andalan Infinix Note 40 Series. Chip tersebut memadukan deteksi daya yang presisi, deteksi tegangan aman, serta dukungan berbagai skenario pengisian daya yang aman. Perpaduan tersebut menjamin penggunaan daya yang lebih efisien dan optimal. Tiga skenario pengisian daya yang tersedia mencakup low-temp, smart dan hyper charging. Selain itu, Infinix Note 40 Series juga dibekali fitur OTG Reverse Charge yang memungkinkan untuk mengisi daya perangkat lain.

Baca juga:  Infinix Note 30 Series Usung Fitur All-Round FastCharge

Pengisian daya Infinix Note 40 series dapat dilakukan menggunakan kabel atau nirkabel, keduanya dibekali fitur 20 W Wireless MagCharge. Infinix Note 40 Pro juga didukung 70 W FastCharge 2.0, sedangkan Infinix Note 40 didukung 45 W FastCharge2.0. Berbagai teknologi pengisian daya lain dan yang sudah ditingkatkan dari seri sebelumnya juga dihadirkan pada Infinix Note 40 Series. Infinix Note 40 Series ini juga didukung pengisian daya di suhu ekstrem sampai -20°C. Fitur Bypass Charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, kini ditingkatkan menjadi fitur Bypass Charging2.0. Peningkatan fitur tersebut meningkatkan kestabilan suhu perangkat, terutama saat bermain game.

Kinerja Gaming Ngebut

Chipset yang digunakan pada Infinix Note 40 Series adalah Helio G99 Ultimate yang merupakan seri terkini G99. Infinix meningkatkan chipset ini untuk mendukung kinerja lebih cerdas dalam manajemen daya dan main game. Sistem terkini Helio G99 Ultimate bisa memprediksi beban berat saat bermain dan mengoptimalkan pengalokasian sumber daya. Hasilnya, tampilan frame rate lancar dan bebas stuttering.

Kinerja chipset didukung RAM dengan kapasitas 8 GB yang dapat ditingkatkan secara virtual sampai 16 GB untuk memperlancar multitasking. Sementara, media penyimpanan internal memiliki kapasitas 256 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan, termasuk foto, video sampai aplikasi.

Baca juga: Infinix Note 12 VIP Andalkan Pengisian Daya Sangat Cepat

Layar Jernih dan Responsif

Infinix Note 40 Series dibekali layar AMOLED berukuran 6,78” dengan resolusi 1080 P dan kecerahan sampai 1.300 nits. Lapangnya layar tersebut berkat bingkai yang tipis di setiap sisi. Kemampuan layar tersebut juga mengoptimalkan visibilitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, layar juga memiliki refresh rate 120 Hz yang responsif dan 360 Hz Touch Sampling Rate. Fitur tersebut menyajikan pegalaman untuk menggulir layar dan main game main mulus dan presisi.

Infinix Note 40 Pro dibekali layar 3D Curved 55° yang dilindungi Corning® Gorilla® Glass yang tahan benturan. Layar pada Infinix Note 40 Series juga menyandang sertifikasi TÜV Rheinland untuk Low Blue Light. Sertifikasi ini menjamin mata terhindar dari kelelahan akibat sinar biru. Tentunya fitur ini memperkaya pengalaman imersif dan kenyamanan saat main game atau streaming di Infinix Note 40 Series. 

Infinix Note 40

Kamera 108 MP dengan Super-Zoom

Teknologi zoom in-sensor pada kamera utama 108 MP mampu menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom. Kehadiran teknologi ini memungkinkan hasil gambar yang jernih dan lebih detail, sehingga mendukung kreator dalam berkarya. Di bagian depan, terdapat kamera 32 MP yang dapat digunakan untuk swafoto.

Infinix Note 40

Hasil gambar juga tetap tajam dan stabil berkat teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang mengurangi guncangan kamera. Sementara itu, mode Dual Video memungkinkan perekaman kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk mengabadikan peristiwa dari sudut pandang berbeda.  Konten vlog menarik untuk media sosial juga bisa dibuat menggunakan fitur penyuntingan seperti Vlog Clipper.

Desain dan Audio

Infinix Note 40 tersedia dalam pilihan warna Titan Gold dan Obsidian Gold. Desain sleek pada Note 40 Series terlihat elegan dengan konsep Metal Device Antenna (MDA) yang membuat antena tersembunyi. Infinix berkolaborasi dengan JBL untuk menghadirkan audio yang imersif dengan suara yang simetris 360° dan kinerja bass ditingkatkan 58%.

Infinix Note 40 Series

 

Harga dan Ketersediaan

Infinix Note 40 akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp2.799.000. Sementara, Infinix Note 40 Pro dibanderol dengan harga Rp3.499.000 dengan penjualan secara eksklusif di Shopee. Tersedia benefit tambahan untuk pembelian di kedua platform, termasuk gratis ongkos kirim dan diskon sampai Rp100 ribu di Lazada. Sementara itu, di Shopee tersedia cicilan SpayLater 0%, cashback 10%, Norton antivirus plus VPN sebulan dan gratis ongkos kirim. Infinix Note 40 Pro juga akan tersedia secara offline di mitra retail Infinix Erafone Store.

Klik untuk membeli Infinix Note 40 Series di Shopee

Pada peluncuran Note 40 Series, dihadirkan juga serangkaian perangkat Internet of Things (IoT) baru. Serangkaian perangkat tersebut mencakup smartwatch, TWS, powerbank, dan kabel charger.

Kolaborasi dengan MLBB dan ONIC Esports

Infinix juga mengumumkan kolaborasi dengan MLBB dalam program MLBB All Star 2024 untuk Note 40 Series. Kolaborasi ini tertuang dalam kotak kemasan dan kode redeem MLBB All Star special frame dalam paket pembelian Note 40. Selain itu, Note 40 Series juga akan hadir dalam serangkaian program MLBB All Star 2024 ke depan.

Baca juga: Infinix dan ONIC Esports Jalin Kemitraan ‘Kolaborasi Anti Kalah’

Kayes, ambassador Note 40 Series

Kemitraan dengan ONIC Esports juga terus dilanjutkan Infinix dengan menjadi Official Gaming Smartphone Partner 2024-2025. Infinix siap menjadi bagian dari milestone ONIC sebagai salah satu tim esports terbaik Indonesia dalam kolaborasi bertajuk Unbeatable Collaboration. Salah satu ONIC Ambassador, yaitu Kayes juga diperkenalkan Infinix sebagai Infinix Note 40 Series Product Ambassador. Kayes tampil dengan ikon Esmeralda dengan skin Astral Muse yang merupakan karakter di MLBB All Star 2024.

Share:

Artikel Terkini