Infinix dan ONIC Esports Jalin Kemitraan ‘Kolaborasi Anti Kalah’ Infinix dan ONIC Esports Jalin Kemitraan ‘Kolaborasi Anti Kalah’ ~ Teknogav.com

Infinix dan ONIC Esports Jalin Kemitraan ‘Kolaborasi Anti Kalah’

Teknogav.com – Infinix dan ONIC Esports bekerja sama dalam kemitraan yang bertajuk ‘Kolaborasi Anti Kalah’. Dalam kolaborasi tersebut, Infinix berperan sebagai mitra smartphone gaming resmi tim esport profesional asal Indonesia yang telah banyak meraih prestasi internasional tersebut. Kolaborasi keduanya akan diwujudkan dalam serangkaian program dan produk terkini Infinix yang akan segera diluncurkan.

“Kami sangat bangga bisa melakukan kolaborasi anti kalah dengan ONIC eSports. Kami melihat ONIC eSports memiliki kesamaan visi dengan Infinix untuk mengembangkan dunia eSports Indonesia. Dalam kolaborasi ini, akan ada banyak kejutan di dalamnya,” ucap Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix.

Baca juga: ONIC Esports Gandeng Cakap Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Fansnya

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix dan Justin W, CEO ONIC Esports

Hal senada pun disampaikan Justin W, CEO ONIC Esports yang mengungkapkan bahwa visi dan DNA Infinix sama dengan ONIC eSports. Keduanya memiliki visi dan DNA Champion atau Juara.

“Tentunya ONIC Esports sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Infinix sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Kesamaan visi dan DNA yaitu Champion atau Juara menjadikan sinergi ini sebagai kolaborasi anti kalah. Hal ini berlaku bagi semua mobile gamer dan pecinta esports di Indonesia. Harapan kami, kemitraan ini akan membuka akses lebih luas lagi bagi para gamers untuk menggali potensi diri di dunia gaming dan profesional eSports. Selain itu mereka pun dapat memiliki mental juara,” ucap Justin W.

Baca juga: ONIC ESPORTS Siap Berlaga dengan Logo Baru

Program Kolaborasi Anti Kalah

Infinix telah konsistem mengambil peran di ekosistem esports selama beberapa tahun terakhir. Saat ini, tren mobile gaming telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia. Salah satu program Infinix adalah Infinix Gaming Master yaitu program tahunan Infinix untuk mencari talenta esports di Indonesia. Selain itu, Infinix juga berpartisipasi sebagai smartphone resmi di ajang M4 2022 lalu. Kiprah Infinix tersebut disambut baik oleh para penggemar mobile gaming dan Xfans di Indonesia.

Sementara itu, ONIC Esports merupakan tim esport yang resmi dibentuk sejak tahun 2018 dan terus berkembang. Saat ini, ONIC Esports merupakan tim esport profesional yang memiliki prestasi tingkat regional sampai internasional. Beberapa turnamen yang telah dimenangkan antara lain adalah MSC, Piala Presiden, dan liga terbaru, MPL 2023.

Baca juga: ONIC Esports Raih Juara Mobile Legends SEA Cup 2019

“Kolaborasi Anti Kalah mewakili semangat Infinix sebagai brand challenger yang terus menghadirkan produk dengan inovasi terdepan di kelasnya serta perjalanan ONIC Esports yang terus membuktikan diri sebagai salah satu tim profesional esports terbaik di indonesia,” lanjut Sergio Ticoalu.

Bocoran Smartphone Seri Note Terkini

Infinix juga memberikan bocoran mengenai produk smartphone yang akan segera hadir, yaitu Note Series. Smartphone tersebut akan menjadi produk pertama Infinix yang berkolaborasi dengan ONIC Esports.

 “Selain mengusung spesifikasi superior untuk performance dan pengalaman gaming, Note Series terbaru dengan sentuhan kolaborasi dengan ONIC Esports ini akan jadi kejutan menarik bagi para XFans dan SONIC di Indonesia,” tutup Sergio Ticoalu.

Share:

Artikel Terkini