Infinix Note 30 Series Usung Fitur All-Round FastCharge Infinix Note 30 Series Usung Fitur All-Round FastCharge ~ Teknogav.com

Infinix Note 30 Series Usung Fitur All-Round FastCharge

Teknogav.com - Infinix Note 30 dan Note 30 Pro telah resmi meluncur di Indonesia. Sesuai tagline ‘Anti Gabut Serba Ngebut’ yang diusung, Infinix mendefinisikan ulang inovasi dan teknologi premium di segmen menengah. Fitur-fitur andalan pada kedua smartphone tersebut mencakup All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, dan kapasitas memori yang lapang. Selain itu, layar smartphone tersebut didukung resolusi tinggi dan cerdas untuk pengalaman main game dan menikmati hiburan yang maksimal.

Kehadiran Note 30 Series di Indonesia merupkan wujud komitmen Infinix yang berorientasi pada kebutuhan pengguna. Smartphone tersebut juga dirancang sesuai kebutuhan generasi muda yang membutuhkan pengalaman gaming dan hiburan yang mulus dengan harga yang sepadan. Harga yang dibanderol pada kedua smartphone tersebut memang sangat terjangkau, mulai dari Rp2 jutaan saja. Kedua smartphone ini juga merupakan seri Note pertama Infinix tahun 2023 di Indonesia.

Baca juga: Siap Meluncur 1 Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30i

“Infinix Note 30 Series bukan hanya mengusung performa ngebut sesuai taglinenya, tapi juga rangkaian inovasi yang juga pertama kali hadir di Note series. Bypass mode jadi salah satu inovasi yang kami unggulkan pada Note 30 Series. Ini akan bawa pengalaman nge-game yang makin tanpa batas. Untuk MOBA dan eSports, Infinix Note 30 juga punya kolaborasi dengan Mobile Legends Bang Bang, serta ONIC eSports sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Infinix Note 30 juga berkolaborasi dengan JBL di fitur audio yang esensial untuk pengalaman entertainment & gaming,” ucap Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia.

Teknologi Pengisian Cepat All-Round FastCharge 

Fitur 45W All-Round FastCharge pada Infinix Note 30 dapat mengisi daya pada smartphone dengan cepat. Ketika mengisi daya dari kondisi 0% sampai 75%, maka hanya dibutuhkan waktu 30 menit. Sedangkan ketika pengisian daya dilakukan selama 5 menit saja, maka daya yang terisi sudah dapat digunakan untuk bermain game Mobile Legends Bang Bang selama dua jam. Kemampuan ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini sehingga dapat mendukung penggunaan harian. 

Sementara itu, Note 30 Pro didukung fitur 68W All-Round FastCharge. Fitur tersebut mendukung pengisian baterai 5.000 mAh dari 1% sampai 80% hanya dalam 30 menit. Selain itu, Note 30 Pro juga didukung 15W wireless FastCharge.

Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia

Biasanya pengisian daya sambil bermain game akan menimbulkan panas, hal ini pun dicegah Infinix dengan fitur Bypass mode. Arus yang mencatu daya langsung ke mainboard disaring fitur ini sehingga suhu smartphone tetap stabil. Penurunan suhu tersebut sekitar 2℃ - 7℃, sehingga bisa mengisi daya smartphone sambil main game

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series

Keamanan saat mengisi daya juga didukung Intelligent Power E-IQ yang menggunakan algoritma AI. Fitur ini dapat mencegah pengisian daya berlebihan dan meningkatkan pengalaman pengisian daya dengan cerdas. Smartphone juga dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain dengan fitur Reverse Charge. Perangkat pengisian daya Infinix Note 30 Series juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain dengan cepat dan tetap aman.

Kinerja Infinix Note 30 Series

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro ditenagai chipset MediaTek Helio G99 untuk menyajikan kinerja tinggi dan efisiensi daya. Chipset tersebut diproduksi dengan metode 6 nm dan didukung kinerjanya dengan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan sampai 16 GB. Media penyimpanan internal smartphone memiliki kapasitas 256 GB yang dapat ditingkatkan sampai 2 TB. Pada Note 30 Pro, kestabilan kinerja didukung teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling yang menjaga perangkat tetap dingin walau beban kerja tinggi.

Fitur Ultra Power Signal (UPS) juga hadir pada Infinix Note 30 Series untuk memperkuat sinyal lemah, seperti saat dalam elevator. Baik gangguan sinyal maupun sinyal lemah dapat ditingkatkan kinerjanya dengan desain antena baru dan algoritma khusus pada fitur UPS ini. Teknologi UPS dapat mengganti antena, mempercepat jaringan dan mengurangi tingkat kelambatan dengan cerdas saat menggunakan aplikasi dengan latensi rendah. Contohnya saat main game, mengunduh konten dan nonton video. Peningkatan penerimaan sinyal seluler tersebut mencapai 40%, dan mencapai 100% dalam meningkatkan sinyal Wi-Fi dalam mode lanskap.

Layar Infinix Note 30 Series

Infinix menggunakan panel AMOLED 10-bit pada layar dengan kecerahan puncak 900 nits dan rasio kontras 5.000.000:1.Tampilan layar Infinix Note 30 Series memiliki refresh rate 120 Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine. Kedua fitur tersebut dapat menyesuaikan kecepatan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan, misalnya saat main game atau streaming sehingga hemat daya. Kenyamanan mata saat menatap layar dalam jangkau waktu lama juga dijaga dengan fitur Eye-Care Mode yang menyandang sertifikasi TUV Rheinland.

Audio

Speaker ganda pada Infinix Note 30 Series dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res demi menyajikan pengalaman audio yang baik. Hal ini dilakukan agar kualitas audio Note 30 Series lebih jernih.

Konfigurasi Tiga Kamera

Fotografi dan videografi pada Infinix Note 30 Series didukung konfigurasi tiga kamera. Kamera utama yang digunakan pada Note 30 Pro memiliki resolusi 108 MP, sedangkan Note 30 memiliki resolusi 64 MP. Fitur-fitur canggih pun dihadirkan Infinix untuk mendukung pengabadian momen dengan kamera. Berikut ini adalah beberapa fitur tersebut:

  • Dual View Mode untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan
  • Sky Remap menyesuaikan latar langit dalam foto
  • Street Photography Filter untuk fitur pendukung seni fotografi

Selain itu, tersedia juga teknologi gradasi warna otomatis untuk meningkatkan kualitas gambar saat pencahayaan kurang atau justru terik. Pada Note 30 Pro, tersedia juga fitur Style Makeup pada kamera depan 32 MP.

Infinix Note 30 Series

Aplikasi

Sistem operasi Android pada Infinix Note 30 Series dikemas dengan antarmuka XOS 13. Fitur-fitur terkini pada antarmuka ini termasuk PC 2.0 Connection untuk menghubungkan ke komputer lebih lancar. Selain itu tersedia juga fitur Lightning Multi-Window dan Notepad yang dipersonalisasi dan makin intuitif. Konektivitas Infinix Note 30 Series juga didukung NFC Multi-Function yang memudahkan untuk mengisi kartu uang elektronik.

Harga dan Promo

Infinix Note 30 dibanderol dengan harga Rp2.499.000, sedangkan Note 30 Pro dibanderol dengan harga Rp3.099.000. Selain itu tersedia juga Note 30 Series Exclusive Edition Box yang merupakan hasil kolaborasi spesial dengan MLBB dan ONIC Esports. Paket tersebut mencakup Infinix x ONIC eSports Jersey, Infinix Semiconductor Mobile Phone Cooler, dan Infinix TWS.  

Baca juga: Infinix dan ONIC Esports Jalin Kemitraan ‘Kolaborasi Anti Kalah’

Pembelian Infinix Note 30 dapat dilakukan pada beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Infinix Note 30 Series di Blibli
Klik untuk membeli Infinix Note 30 Series di Shopee
Klik untuk membeli Infinix Note 30 Series di Tokopedia
Klik untuk membeli Infinix Note 30 Series di Lazada

Tersedia juga voucher cicilan sampai Rp200 ribu untuk pembelian di Lazada.
Share:

Artikel Terkini