Fitur-fitur Andalan Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 Tingkatkan Pengalaman Gaming Fitur-fitur Andalan Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 Tingkatkan Pengalaman Gaming ~ Teknogav.com

Fitur-fitur Andalan Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 Tingkatkan Pengalaman Gaming

Teknogav.com – Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 memiliki banyak penggemar di antara monitor gaming lain di pasar Indonesia. Tak ayal lagi, hal ini disebabkan oleh harga yang terjangkau dan fitur-fitur andalan yang cocok bagi gamer dari berbagai kalangan. Baik gamer pemula, maupun profesional, bisa bermain game lebih seru dengan keberadaan fitur-fitur yang ditawarkan monitor gaming besutan Acer ini.

Berikut ini adalah tiga fitur andalan dari Acer Nitro QG240Y_S3 yang siap menyajikan pengalaman gaming lebih seru.

Desain Zero Frame yang Modern dan Stylish

Tampilan layar pada Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 terasa lebih lapang berkat desain zero frame. Desain ini membuat monitor terlihat modern dan stylish, gamer pun bisa merasakan pengalaman gaming yang imersif. Posisi monitor pun mudah disesuaikan dengan kenyamanan saat sedang digunakan. Dudukan ergonomis pada monitor gaming ini bisa dimiringkan mulai dari sudut -5° sampai 20°. Kemampuan tersebut memberikan keleluasaan daalm mengatur sudut pandang yang paling nyaman.

Baca juga: Monitor Layar Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5") Tampil Elegan dengan Bezel ZeroFrame

Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3

Visual Superior

Monitor gaming ini memiliki layar berukuran 23,8 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) piksel. Resolusi tersebut menyajikan tampilan visual terlihat tajam dan detail. Layar tersebut juga memiliki refresh rate sampai 180 Hz, waktu respons 1 mili detik dan dukungan teknologi AMD FreeSync Premium. Kemampuan tersebut menyajikan pengalaman main game yang nyaman tanpa efek screen tearing dan stuttering. Khususnya saat bermain game laga dan First Person Shooter (FPS).

Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3

Sertifikasi HDR 10 yang disandang monitor gaming Acer ini menjamin kemampuan menampilkan berbagai visual dengan kecerahan sampai 300 nits. Monitor ini juga memiliki rasio kontras 100.000.000:1 dan color gamut sRGB 95% sehingga menampilkan warna lebih nyata saat bermain game.

Baca juga: Monitor Gaming PMD 27IQ9931 dari POLYTRON Tampilkan Grafis yang Detail

Teknologi Acer Vision Care Jaga Kesehatan Mata

Kesehatan mata pengguna juga menjadi perhatian Acer, sehingga Acer membekali monitor ini dengan teknologi eksklusif Acer Vision Care. Teknologi pada monitor gaming tersebut mencakup Bluelight Shield, Flicker Free, Comfy View, dan Low Dimming. Fitur-fitur tersebut dirancang untuk menjaga kesehatan mata pengguna dan memaksimalkan kenyamanan saat menatap monitor dalam jangka waktu lama.

Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3

Emisi cahaya biru yang berbahaya dapat dikurangi oleh Acer BlueLightShield™ mampu mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya. Kedipan layar yang mengganggu juga dapat dihilangkan oleh teknologi Flicker Free. Penyesuaian kecerahan layar di lingkungan yang lebih gelap pun dapat dilakukan oleh teknologi Low Dimming. Pantulan cahaya ke layar yang dapat mengganggu mata pengguna saat memakai monitor pun bisa dicegah oleh ComfyView.

Baca juga: Philips Evnia Berkolaborasi dengan Fast X untuk Promosikan Monitor Gaming

Tiga fitur andalan Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 ini bisa dirasakan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1,9 juta. Pembelian Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 dapat dilakukan melalui Acer eStore, jaringan penjualan Acer di berbagai kota dan eberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 di Blibli
Klik untuk membeli Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 di Tokopedia


Informasi seputar produk terkini Acer dan promo terkini juga bisa diakses melalui situs resmi Acer.

Share:

Artikel Terkini