Philips Evnia Berkolaborasi dengan Fast X untuk Promosikan Monitor Gaming Philips Evnia Berkolaborasi dengan Fast X untuk Promosikan Monitor Gaming ~ Teknogav.com

Philips Evnia Berkolaborasi dengan Fast X untuk Promosikan Monitor Gaming


Teknogav.com – Evnia merupakan brand gaming baru dari Philips. Nama Evnia sendiri berasal dari bahasa Yunani, artinya adalah pikiran yang cerdas, makna ini dimaksudkan untuk mendukung antusiasme para gamer. Dalam rangka mempromosikan produk monitor gaming, Philips Evnia pun berkolaborasi Universal Pictures, seiring penayangan film Fast X di bulan Mei 2023 ini.

Pihilips Evnia memanfaatkan kolaborasi dengan Universal Pictures ini untuk menyajikan monitor gaming yang bisa menyajikan pengalaman maksimum. Pengalaman tersebut tentnya layaknya aksi penuh adrenalin film Fast X. Pada film Fast X ini, Dom Toretto harus menghadapi Dante Reyes, lawan yang tak bisa dianggap sepele. Musuhnya ini menggunakan segenap cara untuk menghancurkan semua yang dicintai Dom.

Baca juga: Tumbuh Pesat, Ini Spesifikasi Monitor Gaming Lengkung MSI MAG272CQR

Salah satu model monitor gaming yang jadi andalan dalam kolaborasi dengan film Fast X ini adalah Evnia 34M2C7600MV. Ini adalah monitor lengkung Mini-LED berukuran 34 inci yang memiliki 1.152 zona dimming lokal. Layar monitor ini memiliki resolusi HDR – DisplayHDR1400 dengan kecerahan sampai 1.400 nits. Rasio aspek dari monitor ini 21:9 yang begitu lebar dengan resolusi 3.440 x 1.440 piksel dan refresh rate 165 Hz. Game tetap lancar berkat teknologi Game-sync AMD FreeSync dan low input lag yang menjaga jalannya game tak tersendat.

monitor gaming Philips Evnia

Baca juga: Jajaran Headphone Nirkabel Philips Audio Terbaru Ramaikan Pasar Audio Indonesia

Tak hanya tampilan, monitor ini juga sudah dilengkapi dengan audio yang memukau dengan dukungan teknologi DTS sound. Speaker pada monitor ini menggunakan suara yang ditingkatkan dan daya 5 watt. Tampilannya pun layaknya perangkat gamer dengan AmbiGlow dan sinar halo untuk hiburan. Konektivitas yang tersedia pada monitor ini mencakup port HDMI 2.2 dan port USB tipe-C

Philips Evnia berkomitmen untuk menyajikan monitor gaming dengan solusi layar terbaik bagi pelanggan. Monitor ini memberikan pengalaman yang begitu mendalam dan menyatukan berbagai komunitas gamer. Layaknya para kru Dom di Fast X, Philip Evnia merupakan cara menciptakan kembali aturan-aturan untuk tetap yang terdepan dalam game. Monitor ini memberikan kesegaran dan elegan pada perpaduan solusi layar.

Baca juga: Monitor Layar Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5") Tampil Elegan dengan Bezel ZeroFrame

Fitur-fitur canggih dari monitor Philips Evnia ini dipadukan dengan tampilan penuh gaya, termasuk reolusi yang tinggi. Gamer pun dapat lebih dalam terhanyut dalam game. Waktu respon layar juga sampai 0,1 milidetik sehingga menyajikan gameplay yang begitu mulus. Monitor ini dirancang bagi gamer modern yang tak hanya menawarkan kelebihan teknis, tetapi juga desain mulus. Desain monitor ini pun cocok ditempatkan dalam rumah modern.

Share:

Artikel Terkini