Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Ada di Bali Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Ada di Bali ~ Teknogav.com

Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Ada di Bali

Teknogav.com -  Pokémon TCG Academia kembali digelar AKG Entertainment untuk memperkenalkan Pokémon Game Kartu Koleksi bagi masyarakat Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Living World Mall Denpasar mulai 21 Februari sampai 3 Maret 2024. Pengunjung bisa memperoleh Kartu Promo dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik di acara ini. Kartu promo dan plush toys tersebut juga hadir di Pikachu's Indonesia Journey yang digelar di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon. 

Kartu Pikachu Berkemeja Batik

Kartu Pikachu Berkemeja Batik merupakan kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi atau Pokémon Trading Card Game (TCG). Ini merupakan kartu promo pertama dengan desain yang mengangkat budaya Indonesia. Tujuan desain tersebut adalah untuk memperkenalkan warisan budaya Indonesia ke seluruh dunia. Keberadaan kartu ini terbatas hanya di Indonesia. 

Baca juga: Proyek Pikachu’s Indonesia Journey Siap Tingkatkan Pariwisata Indonesia Bersama Pokémon

Kartu promo Pikachu Berkemeja Batik

Ada tiga mekanisme yang bisa dipilih untuk mendapatkan kartu promo Pikachu Berkemeja Batik, yaitu sebagai berikut:

  • mengikuti workshop Learn and Play Pokémon TCG di area Pokémon TCG Academia
  • mendaftar di Pokémon Coloring Class bagi pengunjung anak-anak dengan usia maksimal 7 (tujuh) tahun
  • membeli produk Pokémon Game Kartu Koleksi senilai Rp100 ribu

Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik

"Selain kartu promo, plush toys Pikachu Berkemeja Batik juga kami hadirkan bagi masyarakat yang ingin memiliki Pikachu dengan daya tarik khas Indonesia," ucap Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Master Licensee Pokémon dan Official Distributor Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Baca juga: 5 Tips Optimalkan Hasil di Pokémon GO Community Day: Poliwag

Berbeda dengan cara mendapatkan Kartu Promo, plush toys Pikachu bisa diperoleh dengan  pembelian. Ada tiga ukuran plush toys yang bisa dipilih, yaitu gantungan tas, ukuran sedang dan ukuran standar Pikachu (life size). Seluruh ukuran dan bentuk plush toys tersebut aman untuk anak-anak dan dewasa, serta sudah lolos uji SNI. 

plush toys Pikachu Berkemeja Batik

"Kehadiran kartu promo dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik ini akan menambah daya tarik bagi masyarakat Bali, terutama para penggemar Pokémon, untuk datang ke Living World Mall Denpasar. Adanya berbagai kegiatan pengenalan Pokémon Game Kartu Koleksi, ditambah dengan adanya Pikachu Meet and Greet dan Pikachu Parade pada akhir pekan membuat penyelenggaraan Pokémon TCG Academia pertama di Bali ini makin meriah," ucap Maria Lucia, General Manager Living World Denpasar.

AKG Entertainment juga sudah menyiapkan berbagai merchandise Pokémon untuk memeriahkan Pokémon TCG Academia dan Pikachus Indonesia Journey di Bali. Beberapa merchandise tersebut mencakup T-Shirt anak dan dewasa, jaket hoodie, tote bag, dan tumbler. Semua merchandise tersebut bisa didapatkan di Pokémon TCG Academia di Living World Mall Denpasar. Selain itu, bisa juga didapatkan di acara Pikachus Indonesia Journey yang digelar 2-3 Maret 2024 di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali. 

Share:

Artikel Terkini