Tri Ajak Pelanggan Sedekah Kuota bagi para Santri Tri Ajak Pelanggan Sedekah Kuota bagi para Santri ~ Teknogav.com

Tri Ajak Pelanggan Sedekah Kuota bagi para Santri

Teknogav.com - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menggelar kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan melalui brand Tri. Kampanye ini mengajak masyarakat berbuat kebaikan dengan cara yang mudah. Tujuan kampanye ini adalah menebar kebaikan, berharap baik dan saling membantu dalam segala bentuk. Salah satu bentuk kebaikan ini adalah melalui Sedekah Kuota.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

"Kita bisa melakukan kebaikan dan berbagi di bulan Ramadan dengan sederhana. Kampanye Mudahnya Kebaikan mengajak masyarakat, terutama Gen Z menerapkan kemudahan berbuat kebaikan dan berbagi kebaikan secara langsung. Berbagai program yabg ditawarkan dalam kampanye ini mencakup Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan lain-lain. Harapannya program-program ini dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat dan meyakini semangat berbagi di bulan penuh berkah. Kami percaya Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri dapat menjadi provider pilihan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digitalnya sekaligus berbagi kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah," ucap Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: IM3 Sambut Ramadan dengan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”

Sedekah Kuota dapat dilakukan langsung tanpa memotong kuota dengan membeli Paket Happy atau mengaktifkan kartu Perdana Happy. Mekanisme ini memberikan berkah ganda bagi pelanggan. Program Program ini berlaku untuk Paket Happy 9 GB dengan masa aktif 7 hari atau Paket Happy lain mulai dari Rp25.000. 

Beka Faryan Riangka, Senior Vice President Product & Pricing Strategy 3

"Bagi yang belum menjadi pelanggan Tri, tetap bisa ikut program ini dengan membeli kartu Perdana Happy dengan masa aktif 30 hari. Pada pembelian kartu perdana seharga Rp28 ribu tersebut, pelanggan akan mendapat kuota 5 + 5 GB dan sedekah kuota," ucap Beka Faryan Riangka, Senior Vice President Product & Pricing Strategy 3.

Setiap pembelian Paket Happy atau kartu Perdana Happy, pengguna akan berpartisipasi menyumbang kuota yang akan disalurkan Tri ke para santri. Penyaluran Sedekah Kuota ini dilakukan Tri dengan menggandeng Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Sedekah Kuota tersebut akan dibagikan atas nama pelanggan Tri ke para santri di pesantren-pesantren yang direkomendasikan Yayasan PSQ. Para santri dapat memanfaatkan sedekah kuota tersebut untuk mendukung kegiatan digital mereka. 

Baca juga: Aplikasi Dompet Dhuafa Kini Hadir dengan Berbagai Fitur Baru

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran)

“"Lentera Hati memiliki misi untuk membumikan kemajemukan.  Kekayaan alam Indonesia merupakan rahmat dari Allah sehingga perlu dipelihara kemajemukannya.  Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia,” ucap Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran). 

Sedekah Kuota akan dialokasikan untuk mendukung kegiatan digital teman-teman di pesantren. Harapannya kuota tersebut dapat dimanfaatkan bagi para santri di lebih dari 250 pesantren yang bekerja sama dengan Yayasan PSQ. Para santri tersebut diharapkan dapat memperoleh dan mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas. 

Berbagai program lain dalam kampanye #MudahnyaKebaikan juga dapat ditemukan dalam aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri. Program-program lain ini mencakup Diary Kebaikan Tri yang mengajak pelanggan untuk mencatat dan berbuat banyak kebaikan. 

M. Kharisma Putra Tamara, Head of Growth Hack

"Diary Kebaikan Tri mengajak pelanggan mencatat berbagai kebaikan yang dilakukan. Kebaikan-kebaikan yang bisa dilakukan mencakup berbagi kebaikan di media sosial, main game Ramadan dan Sedekah Kuota," ucap M. Kharisma Putra Tamara, Head of Growth Hack. 

Baca juga: Platform Infak Pengobatan Dhuafa Mudahkan Berdana bagi Kesehatan Kaum Dhuafa

Pada aplikasi bima+ juga terdapat tantangan dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah-hadiah ini mencakup iPhone 15 dan voucer e-wallet dengan nilai total puluhan juta rupiah. Selain itu, ada program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di TGIF (Thank God It’s Fasting month), saat sahur dan berbuka puasa. Penukaran Poin BonsTri dengan diskon dapat dilakukan  melalui aplikasi bima+.

Produk Perdana Happy dapat diperoleh melalui situs perdana.tri.co.id. Sedangkan, Paket Isi Ulang Happy dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Program Sedekah Kuota berlaku selama periode 6 Maret-30 April 2024. 

Share:

Artikel Terkini