Pemenang Undian Samsung Karnaval 2023 Resmi Diundi dan Diumumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2023 Resmi Diundi dan Diumumkan ~ Teknogav.com

Pemenang Undian Samsung Karnaval 2023 Resmi Diundi dan Diumumkan


Teknogav.com – Program Samsung Karnaval telah usah digelar selama periode 18 Desember 2023 sampai 18 Februari 2024. Hadiah utama dari program tersebut adalah satu unit Toyota Yaris Cross 1,5G VCT. Selain itu, tentu saja ada serangkaian hadiah menarik berupa produk-produk smartphone Samsung. Erajaya Digital melakukan pengundian para pemenang program Samsung Karnaval ini pada Jumat, 8 Februari 2024. Pengumuman pun langsung dilakukan saat itu juga, pemenang hadiah utama adalah Budi Satriyo dengan nomor undian KY35828KF3P.


Baca juga: Pengundian Hadiah Samsung Karnaval 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Utamanya! 

Pengundian hadiah dilakukan secara acak dan digital menggunakan laptop pada pukul 10.00 WIB di Habitate Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan. Perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta turut menyaksikan pengundian tersebut. Turut hadir Ibu Amelia Jonathan, S. H., yang menyatakan kesahan pengundian tersebut. Berikut ini adalah para hadirin yang menyaksikan pengundian:

  • Bapak Luis Anthony, Vice President of Marketing Communication Erajaya Digital
  • Bapak Raby Agusta, MX National Key Account Manager Samsung Electronics Indonesia
  • Bapak Yuliyanto dan Bapak Mochamad Hanifa Yulifian, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia
  • Bapak Warman dan Bapak Muchtar, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta
  • Bapak Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama

Luis Anthony, Vice President of Marketing Communication Erajaya Digital

Baca juga: Eraversary Apresiasi Pelanggan Erajaya Group dengan Bagi-bagi Hadiah Rp2,7 Miliar 

Kupon undian dalam Samsung Karnaval 2023 yang ikut serta dalam pengundian tersebut dapat diperoleh melalui pembelian produk Samsung tipe tertentu. Pembelian yang bisa mendapatkan kupon undian tentu saja untuk transaksi yang dilakukan di seluruh jaringan Erajaya Group. Jaringan tersebut mencakup gerai Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan e-commerce eraspace.com. Jumlah total kupon undian yang terkumpul selama Samsung Karnaval 2023 berlangsung adalah 16.793 kupon.

Pengundian diawali dengan hadiah smartphone Samsung Galaxy A05 untuk 25 pemenang. Kemudian dilanjutkan Samsung Galaxy S23 dan Smasung Galaxy Z Flip5 dan Smasung Galaxy Z Fold5, masing-masing untuk lima pemenang. Puncak pengundian adalah untuk hadiah utama Toyota Yaris Cross 1,5G VCT yang dimenangkan oleh Budi Satriyo dengan nomor undian KY3S828KF3P. Beliau memperoleh kupon undian tersebut dari transaksi yang dilakukan di Erafone Serpong Garden Cisauk. Totalnya, ada 41 pemenang dalam Samsung Karnaval 2023 ini

Baca juga: Erajaya Group Gelar Serah Terima Grand Prize Eraversary 2022

“Selamat kepada para pemenang undian Samsung Karnaval 2023. Terima kasih kepada para pelanggan lainnya yang telah setia berbelanja di jaringan ritel Erajaya Group dan berpartisipasi dalam kemeriahan ini. Ajang yang kami gelar bersama Samsung Indonesia ini adalah bentuk komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja produk Samsung yang terbaik dan customer journey yang tidak terlupakan, dan sekaligus diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia dan pecinta produk Samsung di seluruh Indonesia,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Para pemenang akan dihubungi secara terpisah terkait penyerahan hadiah. Daftar pemenang secara lengkap diumumkan pada akun media sosial @samsung.nasa dan @erafonestores, serta situs www.samsungkarnaval.com dan www.eraspace.com. Demi menghindari penipuan terkait program promo Samsung Karnaval, Erajaya menyediakan ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant). ERICA dapat dihubung melalui nomor WhatsApp 08129077772, nomor telepon 1500 372 dan alamat email customercare@erajaya.com.

Share:

Artikel Terkini