ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Mouse Pro Nirkabel yang Presisi ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Mouse Pro Nirkabel yang Presisi ~ Teknogav.com

ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Mouse Pro Nirkabel yang Presisi

Teknogav.com – ASUS menghadirkan mouse nirkabel dengan sensor 4.200 dpi yang presisi dan dapat melacak dengan cepat, yaitu SmartO Mouse MD200. Mouse ini memiliki bobot yang ringan, desain portabel dan akurat, bahkan saat digunakan di atas kaca. Desain mouse ini ergonomis untuk tangan kanan dengan penopang ibu jari dan lingkaran pengangkut elastis yang bisa disembunyikan demi keamanan.

Lingkaran pengangkut yang inovatif dan tersembunyi memudahkan untuk diselipkan di jari pengguna. Desain ergonomis ini membuatnya praktis saat berpindah dari tempat kerja ke ruang rapat. Mouse juga bisa digantung dengan tali jika tidak dipakai, sehingga ruang kerja lebih rapi. Kenyamanan pada SmartO Mouse MD200 didukung penopang ibu jari yang membuatnya nyaman digunakan berjam-jam. 

Baca juga: ASUS MD100, Mouse Nirkabel Ganda yang Mungil dan Higienis 

Sensor optik 4.200 dpi pada SmartO Mouse MD200 memiliki presisi tinggi sehingga bisa melacak akurat di setiap permukaan, termasuk kaca. SmartO MD200 dibekali dengan tombol-tombol yang tahan lama. Tombol ini tahan digunakan sampai 10 juta klik atau tiga kali lebih kuat dari masa pakai mouse kantor tradisional. Totalnya ada enam tombol yang dapat diprogram sesuai kebutuhan. Fungsi tombol-tombol tersebut bisa untuk merekam layar hanya dengan sekali klik, fungsi keyboard, pintasan Windows dan lain-lain. Pemrograman tombol-tombol ini dapat dilakukan melalui perangkat lunak Armoury Crate.

ASUS SmartO MD200 Silent Plus

Ketika dipakai untuk mengklik, mouse ini benar-benar hening, sehingga tak mengganggu pengguna lain di sekitar. Mouse ini juga dibekali lapisan kaki mouse 100% PFTE kelas gaming yang memastikan geseran yang halus dan tanpa usaha.

Baca juga: Mouse Nirkabel Logitech Signature M650, Nyaman dengan Smart Wheel Scrolling 

Sebelumnya, mouse ini hadir dalam warna Secret Black, kini ada pilihan warna baru, yaitu Green Tea Latte yang keren. Tingkat kepekaan, pengaturan DPI dan polling rate mouse ini juga bisa disesuaikan menggunakan perangkat lunak Armoury Crate. Perangkat lunak tersebut juga bisa digunakan untuk kustomisasi tambahan sesuai preferensi dan skenario kerja. Armoury Crate juga bisa menampilkan tingkat baterai, pembaruan perangkat lunak dan lain-lain.

“Mouse merupakan aksesori yang sangat esensial bagi pengguna perangkat komputasi. Meskipun touchpad di laptop sudah makin besar, atau layar sudah mendukung layar sentuh, beberapa aktivitas pekerjaan kantoran masih tetap lebih nyaman untuk dilakukan dengan menggunakan mouse. Mouse nirkabel yang ringan, ringkas dan tidak berisik merupakan solusi untuk pengguna seperti ini,” ucap Jimmy Lin, Regional Director ASUS Asia Tenggara.

Baca juga: Lenovo Legion M600s Qi Wireless Mouse Dukung Gaming Sehari-hari

Koneksi mouse ini menggunkan frekuensi radio (RF) 2,4 GHz dan Bluetooth 5.0. Teknologi ini memiliki throughput data yang tinggi untuk memastikan respon akurat dan bebas lag. Koneksi Bluetooth 5.0  memungkinkan mouse terhubung dengan tiga perangkat sehingga nyaman untuk multitasking. Kemampuan ini memudahkan pengguna dalam mengendalikan perangkat yang terhubung sehingga tidak perlu bolak-balik pairing. Kendati demikian, mouse ini hanya bisa bekerja dengan satu perangkat di satu waktu.

Teknologi hemat daya terintegrasi pada mouse ini memungkinkan untuk menggunakan hanya satu baterai AA dalam setahun. Hal ini memungkinkan pengguna fokus pada tugas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu dekat.

Pembelian ASUS SmartO MD200 Silent Plus dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invle.co/clkox4m
Klik untuk membeli ASUS SmartO MD200 Silent Plus di Blibli
Klik untuk membeli ASUS SmartO MD200 Silent Plus di Tokopedia
Klik untuk membeli ASUS SmartO MD200 Silent Plus di Shopee

Spesifikasi ASUS SmartO Mouse MD200 Silent Plus

Konektivitas

Wireless RF 2,4 GHz, Bluetooth® 5.0

Jarak RF

10 meter

Tracking

Optik

Dukungan sistem operasi

Windows® 10, Windows® 11

Dimensi

114,5 x 71 x 42,3 mm

Bobot

85 gram

Warna

Green Tea Latte, Secret Black

Resolusi

4200 dpi

Masa pakai baterai

Sampai 12 bulan

Jenis baterai

AA*1

Tombol

6 tombol yang bisa diprogram

Perangkat Lunak

Armoury Crate

Harga

Rp899 ribu

Garansi

1 Tahun

Share:

Artikel Terkini