Dompet Digital DANA Permudah Beli Tiket Nonton di Bioskop XXI Dompet Digital DANA Permudah Beli Tiket Nonton di Bioskop XXI ~ Teknogav.com

Dompet Digital DANA Permudah Beli Tiket Nonton di Bioskop XXI


Teknogav.com – Dompet digital DANA senantiasa terus menunjang gaya hidup penggunanya, termasuk dalam hal menikmati hiburan, salah satunya untuk nonton film. Demi mempermudah penggunanya untuk nonton di jaringan bioskop XXI, kini beli tiket nonton film di XXI bisa melalui aplikasi DANA. Sumber dana pembelian tiket nonton XXI dapat dipilih, dari saldo DANA, kartu debit atau kartu kredit yang sudah disimpan di aplikasi. Kemudahan ini bisa dirasakan di seluruh jaringan Cinema XXI yang terdiri lebih dari 240 titik.

“Kami selalu menyambut baik mitra-mitra yang baru bergabung dengan DANA dan menambah sistem pembayaran digital untuk konsumen mereka. Luasnya jaringan XXI, memungkinkan kemitraan ini tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga berpartisipasi dalam meningkatkan literasi serta inklusi keuangan. Besar harapan kami, kehadiran XXI akan memperkaya pengalaman transaksi digital pengguna dan menjadi nilai tambah baru,” ucap Luqman Ibnu, VP of Business Operations DANA Indonesia. 

Baca juga: GoPay Tawarkan Promo Nonton dan Jajan di Cinema XXI

Sejak akhir September 2023, pengguna DANA sudah bisa membayar tiket nonton film di XXI melalui Customer Presented Mode (CPM). Pelanggan cukup menunjukkan QRIS pada aplikasi DANA untuk dipindai mesin Electronic Data Capture (EDC) di XXI. Selain itu, pembayaran juga bisa dilakukan melalui Merchant Presented Mode yang menampilkan QRIS melalui mesin EDC. 

Baca juga: Genjot Kunjungan ke Bioskop, MTix Tawarkan Partner Loyalty Rewards

“XXI senantiasa membuka peluang kerja sama dengan berbagai industri, termasuk dompet digital DANA. Kami melihat baik menonton film dan menggunakan pembayaran digital saling beririsan, sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Kehadiran opsi pembayaran digital baru ini tentu akan makin memudahkan kenyamanan pengguna ketika membeli tiket XXI,” ucap Naning Yuliningtyas, Head of Promotion & Partnership Cinema XXI. 

Baca juga: Sambut 2024, DANA Terus Kembangkan Inovasi Berorientasi Pengalaman Pengguna

DANA akan terus memfokuskan diri untuk mengembangkan fitur dan layanan sesuai kebutuhan penggunanya, termasuk memperluas kerja sama dengan lintas industri. Harapannya, pembayaran nontunai bisa dinikmati seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan ikut serta dalam mempercepat literasi dan inklusi keuangan.

Share:

Artikel Terkini