Genjot Kunjungan ke Bioskop, MTix Tawarkan Partner Loyalty Rewards Genjot Kunjungan ke Bioskop, MTix Tawarkan Partner Loyalty Rewards ~ Teknogav.com

Genjot Kunjungan ke Bioskop, MTix Tawarkan Partner Loyalty Rewards

Teknogav.com – Cinema XXI melalui aplikasi mobile ticketing M-Tix menghadirkan Partner Loyalty Rewards. Inovasi ini menyusul fitur untuk memesan makanan dan minuman secara online yang dihadirkan sebelumnya. Partner Loyalty Rewards memungkinkan untuk menukar loyalty point dari berbagai rekanan dengan e-Voucher nonton. Harapannya fitur ini akan membuat kegiatan menonton lebih hemat.

Partner Loyalty Rewards Bagi Penikmat Film

Kolaborasi Cinema XXI dengan para mitranya memungkinkan pengguna M-Tix yang mempunyai Point Rewards dari para mitra bisa mendapat e-voucher nonton. Cara mendapatkan e-voucher nonton di Cinema XXI ini hanya dengan menukarkan Point Rewards tersebut. Kini menonton tetap bisa dilakukan walau hanya memiliki saldo Rp1.500 di M-Tix.

Baca juga: IMAX with Laser Kini Hadir di Cinema XXI Gandaria City

“Cinema XXI telah menjadi rumah kedua bagi para pecinta film di Indonesia. Hal ini menjadi alasan kami berupaya secara konsisten untuk mewujudkan Affordable Ultimate Movie Experience bagi masyarakat Indonesia. Salah satu cara dilakukan dengan menghadirkan Partner Loyalty Rewards dari aplikasi mobile ticketing kami, M-Tix. Fitur ini bertujuan membuat agenda menonton menjadi semakin asik dan terjangkau,” ucap B. Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI.

alur penukaran point rewards

Penerapan Partner Loyalty Rewards dari Cinema XXI ini dilakukan dengan memanfaatkan Applications Programming Interface (API). Beberapa perbankan sudah menyediakan API ini bagi para merchant, sedangkan untuk industri Cinema dilakukan pertama kali oleh Cinema XXI. Dewinta mengungkapkan bahwa inovasi ini merupakan strategi Cinema XXI untuk meningkatkan kunjungan para penikmat film ke bioskop. Harapannya inovasi tersebut dapat membuat Ultimate Movie Experience semakin terjangkau.

Baca juga: GoPay Tawarkan Promo Nonton dan Jajan di Cinema XXI

Partner Loyalty Rewards Bagi Mitra

Para mitra yang turut berpartisipasi dalam program Partner Loyalty Rewards ini juga dapat meningkatkan loyalitas dan transaksi para pelanggannya. Ini karena menonton merupakan kegiatan yang digemari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari pertumbuhan penonton film Nasional yang konsisten. Jumlah penonton film Nasional pada tahun 2019 mencapai 51,7 juta orang, angka tersebut meningkat dari 51,2 juta pada tahun 2018.

Di awal promosi para nasabah Citibank bisa menukarkan Citi Rewards Points atau Citi Miles menjadi e-voucher nonton di XXI. Nantinya Cinema XXI akan bekerja sama dengan sejumlah mitra lagi untuk program ini.

Baca juga: Kini Beli Tiket Bioskop CGV Bisa Lewat TIX ID

“Saat ini telah tersedia dua e-Voucher dengan nominal Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Nantinya e-Voucher ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi di bioskop Deluxe, The Premiere atau IMAX theater. Konversi poin tentu disesuaikan dengan jenis kartu yang dimiliki oleh konsumen. Nantinya kami berharap, e-Voucher juga bisa dikirim ke sesama pengguna MTix. Pengiriman bisa sebagai hadiah bagi rekan kerja, partner bisnis atau kerabat terkasih,” ucap Yuliningtyas Condrosari, Head of Promotions Cinema XXI.

Berikut ini adalah konversi Citi Rewards Points atau Citi Miles dari sejumlah kartu untuk penukaran e-voucherMTix:

jumlah penukaran point rewards

Berbagai inovasi lanjuta yang berkaitan dengan Partner Loyalty Rewards akan terus dilakukan oleh Cinema XXI. Tahun ini akan dilakukan sejumlah pembaruan yang mencakup penukaran poin loyalty untuk e-Voucher F&B dan e-Voucher Combo. Penggunaan e-Voucher F&B ini berlaku untuk pembelian makanan dan minuman di XXI Café. Sedangkan e-Voucher Combo dapat digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di XXI Café serta tiket nonton.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email