GoPay Tawarkan Promo Nonton dan Jajan di Cinema XXI GoPay Tawarkan Promo Nonton dan Jajan di Cinema XXI ~ Teknogav.com

GoPay Tawarkan Promo Nonton dan Jajan di Cinema XXI


Teknogav.com, Jakarta - Kini bayar tiket nonton dan jajan kudapan di seluruh jaringan Cinema XXI Indonesia bisa dilakukan dengan GoPay. Pembayaran cukup dilakukan dengan memindai kode QRIS yang terdapat di counter pembelian tiket. Serunya lagi ada promo cashback untuk pembayaran tiket nonton dan pembelian makanan dan minuman di XXI Café. Promo menarik hasil kolaborasi Cinema XXI dan GoPay bisa diperoleh dengan memindai QRIS GoPay di Cinema XXI.

“GoPay dan Cinema XXI memiliki target pasar yang sama, yaitu junior milenial dan generasi Z yang memiliki smartphone. Kami ingin bisa memberikan uncompromized quality dan fasilitas. Pembayaran menggunakan QRIS begitu praktis dan simple. Tunggu saja banyak promo lain dari GoPay dan Cinema XXI,” ucap Ardelia Apti, Head of Offline Payment GoPay.
Ardelia Apti, Head of Offline Payment GoPay dan Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, melakukan pembayaran dengan GoPay di Cinema XXI
Salah satu promo yang tengah berlangsung selain bisa diperoleh dengan memindai kode QRIS juga bisa didapat dengan memasukkan kode GOPAYDIXXI. Promo voucher senilai Rp50 ribu tersebut dapat diredeem selama periode 25 Februari sampai 5 Maret 2020. Masa berlaku voucher tersebut adalah 14 hari sejak di redeem. Promo mencakup 2 voucher Rp15 ribu untuk nonton dan 2 voucher Rp10 ribu untuk makanan dan minuman di XXI Café.
kode promo GoPay di Cinema XXI
“Cinema XXI mencari partner bisnis sebagai strategic partner untuk mengembangkan bisnis nasional. GoJek merupakan perusahaan fintech dengan infrastruktur paling besar dan jangkauan luas, sehingga merupakan partner yang pas dengan Cinema XXI. Segmen pasar GoPay juga sama, yaitu junior milenial dan generasi Z,” ucap Andrew Pangestu, Chief Technology Officer Cinema XXI.

Junior milenial adalah kalangan yang berusia 23 sampai 30 tahun, sedangkan generasi Z berusia 15 sampai 23 tahun. Berdasarkan data Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) tahun 2019, 64% generasi milenial dan 81% generasi Z menonton film nasional. Sedangkan selama tahun 2018 seluruh penonton film Indonesia di seluruh jaringan bioskop di Indonesia mencapai 52 juta penonton. Demi terus mendukung antusiasme, berbagai program menarik dari GoPay dan Cinema XXI digelar untuk memicu minat menonton film nasional.
Andrew Pangestu, Chief Technology Officer Cinema XXI
Kendati demikian, berdasarkan data perusahaan riset global IPSOS, loyalitas pengguna GoPay di kalangan milenial dan Gen Z cukup tinggi. Banyak di antara mereka yang tetap memakai GoPay walau tanpa promosi. Apalagi kini film-film nasional sudah memiliki ide-ide orisinil yang dapat bersaing dengan film luar negeri.

Selain untuk menonton, bioskop juga merupakan tempat yang digemari anak muda untuk sekedar kumpul-kumpul. Harapannya Cinema XXI bisa menjadi rumah kedua, tetapi juga tempat berkumpul dengan teman dan keluarga.

“Cinema XXI ingin memberikan experience, tak sekedar pengalaman menonton tetapi juga jajan yang enak dan berkualitas. Skema pembayaran menggunakan GoPay ini akan menjangkau ke seluruh wilayah di Indonesia. Ini adalah waktunya dua brand yang sama-sama karya anak bangsa berkolaborasi, yaitu Cinema XXI dan GoJek. Metode pembayaran ini berlaku tak hanya di kota-kota besar, tetapi juga di second tier dan third tier. Cinema XXI mau bergandengan tangan dengan GoPay semi memenuhi kebutuhan para sobat diskon,” ucap Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communication & Brand Management Cinema XXI.

Dewinta juga mengkap bahwa kolaborasi diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk menonton film nasional. Film-film Indonesia kini sudah bisa bersaing dengan film-film box office, salah satu film yang banyak mendapat respon positif adalah Imperfect. Setelah itu pun muncul film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dukungan pada pertumbuhan film nasional pun dilakukan untuk mendorong industri kreatif dalam negeri.

“Saya turut senang dengan kolaborasi Cinema XXI dan GoPay. Adanya kolaborasi ini membuat saya merasa mendapat dukungan, karena jadi semakin banyak yang nonton ke bioskop. Nonton di Cinema XXI bisa lebih asik karena ada penawaran untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2. Film ini akan mulai tayang 27 Februari di seluruh bioskop Cinema XXI,” ucap Adipati Dolken, salah satu aktor Indonesia.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Mawar Eva de Jongh selaku lawan main Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah 2.
Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communication & Brand Management Cinema XXI. dan Adipati Dolken
Metode pembayaran tiket Cinema XXI sudah diterapkan secara bertahap mulai bulan Desember 2019. Kini metode tersebut sudah bisa digunakan di hapmir semua jaringan. GoPay berusaha memastikan kualitas pembayaran dengan penerapan secara bertahap, sehingga pengalaman pengguna sudah paling baik saat grand launching. Penggunaan kode QRIS GoPay di Cinema XXI juga memungkinkan pembayaran dengan dompet digital lain seperti DANA dan LinkAja.

Ardelia berharap metode pembayaran dengan GoPay bisa dilakukan selamanya tak hanya di waktu launching awal saja. Promo yang akan digelar pun bisa berubah yang akan dirancang bareng dengan Cinema 21.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email