Huawei Watch Fit 3, Stylish dengan Pilihan Tombol Merah Huawei Watch Fit 3, Stylish dengan Pilihan Tombol Merah ~ Teknogav.com

Huawei Watch Fit 3, Stylish dengan Pilihan Tombol Merah

Teknogav.com – Huawei Watch Fit 3 merupakan smartwatch kebugaran terkini yang akan resmi diluncurkan pada 21 Mei 2024. Desain smartwatch ini mengusung layar persegi dengan berbagai pilihan warna rangka dan strap, serta opsi tombol beraksen merah. Serangkaian fitur canggih pada smartwatch ini memudahkan dalam memantau kesehatan dan kebugaran. Sebelumnya, Huawei Watch Fit 3 telah diluncurkan secara global pada 7 Mei di Dubai.

Sejak awal diluncurkan, prinsip utama desain seri Huawei Watch Fit adalah fashionable, trendy dan ramping. Bentuk persegi stylish, kualitas material dan desain edgy interaktif pada smartwatch ini mengusung peningkatan signifikan sebagai bagian konsep ‘Fashion Squared’.

Baca juga: HUAWEI WATCH FIT SE Usung Fitur Kesehatan Fisik dan Mental 

Teknologi terkini pada smartwatch ini menyajikan perangkat yang fungsional bagi masyarakat modern dengan tampilan yang bergaya. Huawei Watch Fit 3 hadir dengan fitur-fitur keshatan dan kebugaran, serta daya baterai yang tahan lama. Desainnya pun dirancang untuk dapat menyesuaikan fesyen melalui berbagai pilihan warna menarik. Tentunya berbagai pilihan warna tersebut dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

“Berpegang teguh pada komitmen teknologi untuk semua kalangan, Huawei konsisten mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas makin kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat. Tidak terkecuali pada kategori smartwatch, Huawei hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai kegiatan harian. Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain persegi, yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih untuk jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari,” ucap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Saat ini populasi Indonesia didominasi Gen Z dengan proporsi 27,94%. Karakter Gen Z ini dikenal menonjol dengan gaya hidup yang berpikiran terbuka dan cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Huawei Watch Fit 3 dirancang untuk dapat memenuhi gaya hidup tersebut, khususnya untuk dapat terhubung setiap saat. Berikut ini fitur-fitur andalan Huawei Watch Fit 3 untuk dapat memenuhi gaya hidup Gen Z.

Huawei Watch Fit 3

Baca juga: Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir

Fitur-fitur Andalan Huawei Watch Fit 3

Huawei Watch Fit 3 dirancang dengan desain layar kotak yang mengusung teknologi AMOLED berukuran 1,82 inci. Permukaan smartwatch ini cukup lapang dengan rasio layar-ke-bodi sampai 77,4% sehingga dapat menyajikan pengalaman visual imersif setiap saat. Layar tersebut juga menawarkan opsi kecerahan sampai 1.500 nit, sehingga memberikan keleluasaan saat melihat tampilan jam di berbagai kondisi. 

Desain Huawei Watch Fit 3 juga ringkas dan ringan, dengan ketebalan hanya 9,99 mm dan bobot 26 gram. Bodi Huawei Watch Fit 3 terbuat dari Alumunium Alloy. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam, pink, hijau, putih, abu-abu, dan putih. Khusus untuk varian warna putih dan abu-abu hadir dengan desain tombol berwarna merah.

Berbagai fitur canggih pada Huawei Watch Fit 3 dapat membantu untuk memantau dan mempertahankan kebugaran tubuh. Lebih dari 100 mode latihan tersedia dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions. Pengguna juga bisa menetapkan goalnya pada fitur Activity Ring terkini.

Selain itu, tersedia juga fitur Huawei TruSeen 5.5 untuk pelacakan tanda vital sambil melakukan berbagai kegiatan olahraga. Kegiatan dan kulitas tidur juga bisa dipantau menggunakan fitur TruSleep 4.0 sehingga dapat menyesuaikan pola tidur untuk mengoptimalkan kebugaran. Total kalori yang sudah dikonsumsi juga bisa dipantau secara tepat menggunakan fitur baru ‘New Stay Fit’. Pemantauan mencakup jumlah gula, protein, sampai lemak yang masuk dalam tubuh.

Daya pada baterai Huawei Watch Fit 3 juga awet, bisa bertahan 10 hari hanya dengan sekali pengisian penuh. Kerennya, daya baterai ini juga dapat bertahan seharian penuh hanya dengan pengisian daya selama 10 menit. Jadi tak perlu khawatir baterai habis saat jalan-jalan atau berkegiatan tanpa membawa charger.

Konektivitas juga menjadi prioritas pada Huawei Watch Fit 3 yang menyediakan fitur untuk mengintegrasikan smartphone dan smartwatch sehingga memudahkan berkegiatan. Fitur quick reply pada smartwatch memungkinkan untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp. Akses masuk atau pembayaran dengan kartu elektronik pun dapat dialihkan ke fitur NFC, sehingga tak perlu repot cari kartu lagi. Aplikasi dan layanan yang dibutuhkan pun dapat diakses lebih cepat dengan tampilan widget service 2.0.

Sistem operasi pada Huawei Watch Fit 3 juga kompatibel dengan berbagai jenis sistem operasi. Kompatibilitas tersebut memastikan minimnya hambatan teknis dalam integrasi dengan perangkat lain.

Harga dan Promo

Huawei Watch Fit 3 dapat dibeli langsung di tanggal peluncuran resmi pada 21 Mei 2024. Tersedia juga bonus Huawei FreeBuds SE 2 senilai Rp465 ribu untuk pembelian selama periode 21 Mei – 18 Juni 2024. Selain itu, tersedia juga penawaran berupa bunga cicilan 0% selama 12 bulan dan VIP Service selama setahun.

Pembelian smartwatch ini dapat dilakukan secara offline dan online. Jika ingin membeli secara offline, maka dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, erafone, Blibli Store dan Urban Republic. Sedangkan, pembelian secara online dapat dilakukan di HUAWEI Official Store di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Huawei  Watch Fit 3 di Blibli
Klik untuk membeli Huawei Watch Fit 3 di Tokopedia
Klik untuk membeli Huawei Watch Fit 3 di Shopee

Voucer early bird senilai Rp50 ribu dapat diklaim selama periode 8-20 Mei 2024 untuk pembelian di platform online. Penggunaan voucer dapat dilakukan selama periode 21 Mei-18 Juni 2024. Tersedia juga cicilan 0% dan diskon 40% untuk perpanjanga garansi 1 tahun.

Huawei FreeClip dan Huawei Watch GT 4 Varian Baru

Varian baru dari seri Huawei FreeClip dan Huawei Watch GT 4 juga akan dihadirkan Huawei Device Indonesia pada 21 Mei. Pililhan varian baru tersebut adalah Beige untuk Huawei FreeClip. Sedangkan untuk Huawei Watch GT 4 akan hadir dalam varian 41 mm Green Fluoroelastomer Strap.

Huawei FreeClip varian  beige

Huawei Watch GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap

Baca juga:  Review Huawei Watch GT 4, Smartwatch Profesional Ramah Lingkungan

Share:

Artikel Terkini