Predator Gaming Indonesia Berkolaborasi dengan HMNS Parfume Tawarkan Free Bundling Predator Gaming Indonesia Berkolaborasi dengan HMNS Parfume Tawarkan Free Bundling ~ Teknogav.com

Predator Gaming Indonesia Berkolaborasi dengan HMNS Parfume Tawarkan Free Bundling

Teknogav.com – Acer Indonesia berkolaborasi dengan HMNS, brand parfum asal Indonesia yang menembus pasar global menghadirkan body spray edisi terbatas. Kolaborasi ini merupakan bagian dari #PredatorIndoPride yang konsisten dihadirkan Acer dengan menggandeng jenama asli Indonesia yang kreatif. Pada kolaborasi ini, Predator Gaming Indonesia dan HMNS menghadirkan bundling Predator Triton Neo 16 dan Energy Body Spray Limited Edition. Pewangi tubuh khusus gamer ini juga dijual secara terpisah dengan harga Rp99 ribu.

Tiga laptop gaming seri terkini Predator Triton Neo 16 juga dihadirkan Acer pada kolaborasi dengan HMNS ini. Predator Triton Neo 16 merupakan laptop gaming tipis yang ditenagai prosesor Intel Ultra H series dengan AI terintegrasi. Kinerja grafis pada laptop gaming ini didukung juga oleh kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 4060. Keandalan kinerja laptop gaming ini yang juga mendukung multitasking membuatnya cocok digunakan atlet esports profesional, pembuat konten dan gamer.

“#PredatorIndoPride merupakan bentuk kolaborasi antara Predator dengan local heroes di Indonesia yang bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa. Pada #PredatorIndoPride kali ini, kami bangga bekerja bersama HMNS dan memperkenalkan body spray pertama yang ditujukan khusus untuk gamers di Indonesia, Predator Energy Body Spray,” ucap Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia.

    Andreas Lesmana- Gaming Product Manager Acer Indonesia; Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia; dan Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO&Founder HMNS

Menurut Renaldy, Predator Energy Body Spray memiliki aroma kuat, segar, serta memberi sensasi intim dan dingin. Atribut-atribut dari parfum tersebut akan meningkatkan semangat kemenangan bagi gamer dan mereka yang ingin berkreasi bersama laptop gaming terkini Acer. Predator Energy Body Spray ini akan dipasarkan dalam jumlah yang terbatas. 

Baca juga: Laptop Gaming Predator Helios 300 x Darbotz, Monster Inside Monster 

“Kami bangga berkolaborasi dalam #PredatorIndoPride dan membawa salah satu karya terbaik kami untuk Predator Gaming Indonesia. Melalui Predator Body Spray, kami ingin gamer maupun konten kreator merasakan aroma yang diracik dan terinspirasi dari pengguna laptop gaming di Indonesia yakni menunjukkan semangat, kegigihan, serta memiliki jiwa kompetitif. Ketiga karakteristik tersebut menghasilkan aroma yang juga memberikan kesan maskulin dan berkelas,” ucap Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO&Founder HMNS.

Acer senantiasa berkomitmen untuk mendukung kreativitas anak bangsa melalui kolaborasi #PredatorIndoPride. Sebelumnya, kolaborasi tersebut telah menggandeng Darbotz, Never Too Lavish dan Seniman Bocah.

Baca juga: Predator Helios 300 Kini Tersedia Bundling dengan Never Too Lavish

Predator Triton Neo 16

Kinerja laptop gaming Predator Triton Neo 16 ditenagai oleh prosesor varian Intel® Core™ Ultra 7 atau Ultra 9 H Series. Arsitektur hybrid prosesor yang dioptimalkan dan teknologi terintegrasi AI mendukung banyak hal selain main game dan membuat konten.

Keandalan kinerja GPU NVIDIA GeForce RTX 4060 juga turut mendukung laptop gaming ini. Laptop gaming ini juga sudah divalidasi NVIDIA Studio untuk para kreator. Perangkat lunak grafis terkini didukung driver NVIDIA Studio dan fitur-fitur AI eksklusif disempurnakan DLSS 3.5 dengan Ray Reconstruction berkemampuan AI. Kartu grafis NVIDIA GeForce ini menghadirkan fitur DLSS 3,5 yang meningkatkan fps (frame per detik) dengan stabil, sehingga main game lebih seru.

    Andreas Lesmana- Gaming Product Manager Acer Indonesia. memaparkan rangkuman fitur-fitur andalan Predator Triton Neo 16
Layar Predator Triton Neo 16 terkini merupakan laptop gaming tertipis dari Acer dengan layar 16 inci dan rasio aspek 16:10. Ketebalan laptop ini hanya 20,9 mm dan bobot 2,05 kg. Akurasi warna tampilan layar laptop gaming ini menyandang verifikasi dari Calman terkait akurasi warna. Layar ini memiliki resolusi sampai 3,2 K, refresh rate 240 Hz dan color gamut 100% DCI-P3. Kestabilan kinerja juga dijaga dengan sistem pendingin yang menggunakan Gen AeroBlade 3D Fan untuk menambah kualitas laptop. Sistem pendingin tersebut menggunakan liquid thermal dan vecor heatpipes untuk menyajikan kestabilan kinerja dan awet digunakan sehingga menyajikan kenyamanan pengguna.

Spesifikasi Acer Predator Triton Neo 16 (PTN16-51)

Prosesor

Intel® Core™ Ultra 7 155H (24M Cache, sampai 4,80 GHz) dan Intel® Core™ Ultra 9

Grafis

NVIDIA® GeForce® RTX 4060 dengan GDDR6 8 GB

Sistem Operasi

Windows 11 Home

Memori

LPDDR5 32 GB

Media penyimpanan

1TB/2TB SSD PCIe NVMe Gen4

Audio

DTS® X:Ultra Audio

Teknologi Acer Purified Voice technology dengan AI noise reduction in

dual built-in microphones

Layar

16" WQXGA (240Hz) color gamut 100% DCI-P3

Konektivitas

Thunderbolt 4.0 & MicroSD port

Keyboard

3-Zone RGB keyboard

Harga dan Ketersediaan

Predator Triton Neo 16 dibanderol dengan harga mulai dari Rp31.999.000 dengan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection  selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Bundling gratus Predator Energy Body Spray berlaku mulai 7 Mei 2024 di Acer Official Store, offline Predator Store dan Acer Exclusive Store. Promo berlaku untuk pembelian seluruh laptop gaming Acer terkini, termasuk Predator Triton Neo 16 dan Nitro V 15. Pembelian juga bisa dilakukan melalui Blibli Acer Official Store.


https://invol.co/clvfba
Klik untuk masuk ke Acer Official Store di Blibli

Baca juga: Acer Indonesia Apresiasi Pelanggan dengan “Kejutan 25 Tahun” 

Bagi yang ingin membeli Predator Energy Body Spray, bisa membeli di official online store HMNS di beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli Predator Energy Body Spray di Shopee
Klik untuk membeli Predator Energy Body Spray di Tokopedia


Tersedia juga hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik yang dapat dimenangkan untuk setiap pembelian perangkat gaming Acer. Selain itu, tersedia juga hadiah langsung seperti diskon, sampai LCD monitor gaming. Promo tersebut berlaku untuk pembelian sampai 31 Juli 2024 dengan mengikuti program ‘Kejutan 25 Tahun Acer’.

Share:

Artikel Terkini