Predator Helios 300 Kini Tersedia Bundling dengan Never Too Lavish Predator Helios 300 Kini Tersedia Bundling dengan Never Too Lavish ~ Teknogav.com

Predator Helios 300 Kini Tersedia Bundling dengan Never Too Lavish


Teknogav.com – Acer berkolaborasi dengan Never Too Lavish menghadirkan bundling customized sneakers dari Never Too Lavish dengan laptop gaming Predator Helios 300. Tentu saja bundling laptop dengan sneakers tersebut akan dijual dalam jumlah terbatas di Indonesia. Konfigurasi laptop gaming tersebut masih menggunakan Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA RTX 3070.Kolaborasi antara Acer dan Never Too Lavish merupakan bagian dari proyek kreatif #PredatorIndoPride dan merupakan kolaborasi kedua dengan pembuatan konten. Sebelumnya, kolaborasi pertama dilakukan Acer dengan Darbotz. Para proyek ini, Never Too Lavish juga mengandalkan laptop gaming Predator untuk berkarya menuangkan kreativitas. 

Baca juga: Laptop Gaming Predator Helios 300 x Darbotz, Monster Inside Monster

Konfigurasi dan Fitur Predator Helios 300

Seperti telah disinggung di awal, prosesor yang digunakan pada Predator Helios 300 adalah Intel Core i7 Generasi ke-10. Prosesor ini memiliki delapan inti dan 16 threads, kecepatan clock prosesor tersebut adalah 5 GHz. Kemampuan prosesor tersebut mampu menangani berbagai tugas berat macam editing dan rendering, bermain game, dan aplikasi-aplikasi berat.

Grafis pada Predator Helios 300 didukung oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 3070. Tampilan gambar yang bebas blur dan gerakan yang mulus dapat dinikmati pada layar dengan panel Real IPS. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD dan refresh rate 300 Hz.

Kinerja prosesor dan kartu grafis tersebut tentu saja didukung oleh sistem pendinginan yang mumpuni. Aliran udara pendinginan pada laptop gaming ini meningkat lebih dari 45% dibandingkan Teknologi 3D Aero-Blade™ Generasi ke-4. Sistem pendingin terkini pun memiliki desain empat port pembuangan udara. Penggunaan sistem pendingin ini mencegah laptop cepat panas, dan tentunya mendukung kinerja prosesor agar tidak mengalami lag dan redering lama.

Baca juga: Jajaran Laptop Gaming Predator Andalkan Intel Gen-10 dan Pendingin Inovatif

Pengguna Predator Helios 300 dapat leluasa melakukan upgrade dengan ketersediaan berbagai slot sehingga menghasilkan proses multitasking lebih baik. Slot yang tersedia mencakup 2 slot SSD NVMe. 1 slot SATA, dan 2 slot RAM yang menyajikan kemudahan memasang komponen.

Kolaborasi Predator Indo Pride dan Never Too Lavish

Acer konsisten dengan komitmen kepada pembuat konten di Indonesia untuk terus berkreasi dan berkarya. Hal ini dibuktikan dengan kolaborasi kedua Predator Indo Pride melalui proyek kreatif antara Acer dan Never Too Lavish. Harapannya kolaborasi tersebut dapat memicu para pembuat konten gaming dan non gamer di Indonesia bisa terus meningkatkan kreativitas.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia dan Bernhard Suryaningrat, Founder dan Lead Artist Never Too Lavish

“Kolaborasi proyek kreatif laptop Predator dengan Never Too Lavish ini merupakan bukti antusiasme masyarakat sejak proyek perdana #PredatorIndoPride dimulai. Kreativitas masih menjadi salah satu wadah produktivitas bagi kita dalam menjalani segala kegiatan sehari-hari. Kegiatan ini mencakup menjadi streamer, content creator di industri gaming maupun non-gaming,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Never Too Lavish adalah pembuat konten yang fokus pada modifikasi yang dituangkan dalam berbagai bentuk objek. Media kreasi mereka mencakup jaket, sepatu, tas sampai dinding, salah satunya adalah jaket denim yang dikenakan Presiden Jokowi. Nah, setiap pembelian Predator Helios 300 terkini, konsumen berkesempatan mendapat sneaker yang dikustom Never Too Lavish. Konsep desain sneakers tersebut tentu saja selaras dengan ciri khas Predator.

Baca juga: Tiga Laptop Gaming Terbaik Acer untuk Main Game dan Produktivitas

“Sebagai kreator, yang saya butuhkan adalah perangkat komputasi yang dapat memenuhi kebutuhan saya sehari-hari. Berbagai aktivitas saya sangat terbantu dengan bantuan dari perangkat laptop kuat dan canggih. Aktivitas saya mulai dari membuat konten, mendesain, mencari inspirasi, dan hal lainnya. Serangkaian aktivitas tersebut membuat saya harus menghabiskan waktu lebih lama di depan laptop,” ucap Bernhard Suryaningrat, Founder dan Lead Artist Never Too Lavish.

Bernard Suryaningrat yang memiliki panggilan akrab Abeng mengungkap bahwa spesifikasi yang dimiliki Predator Helios 300 sesuai dengan kebutuhannya. Dia pun berharap bisa menginspirasi pembuat konten lain untuk tetap bisa berkarya setiap saat dari mana saja.

Harga dan Ketersediaan

Laptop gaming Predator Helios 300 (PH315-53) dengan Intel Generasi ke-10 dan NVIDIA GeForce RTX 3070 dibanderol harga Rp 26.999.000. Setiap pembelian laptop gaming tersebut akan mendapat headset gaming gratis dan Office & Home Student 2019. Perangkat lunak tersebut dapat digunakan selamanya dan akan terus mendapat pembaruan. Pembelian Predator Helios 300 (PH315-53) dengan Intel Generasi ke-10 dan NVIDIA GeForce RTX 3070 dapat dilakukan di e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Predator 300 di Blibli
Klik untuk membeli Predator 300 di Lazada
Klik untuk membeli Predator 300 di Bukalapak
Klik untuk membeli Predator 300 di Tokopedia
Klik untuk membeli Predator 300 di Shopee


Sedangkan versi bundling Predator Helios 300 x Customized Sneakers dari Never Too Lavish dibanderol dengan harga 28.499.000. Pada pembelian bundling laptop Preadtor x Never Too Lavish tersedia juga bonus T-Shirt yang didesain khusus oleh Never Too Lavish.

Kedua versi laptop gaming tersebut sudah tersedia di pasaran, namun untuk versi bundling dipasarkan dalam jumlah terbatas di Indonesia. Khusus untuk paket bundling, dipasarkan secara eksklusif di Acer e-store, Blibli, Acer Exclusive Store tertentu dan Predator Store Makassar. Lokasi Acer Exclusive Store tertentu tersebut mencakup Mangga Dua Mall dan Pondok Indah Mall. Informasi lebih lanjut mengenai promo laptop gaming Predator dapat mengunjungi situs Acer pada tautan ini.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email