Jajaran Laptop Dell Inspiron Baru Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Jajaran Laptop Dell Inspiron Baru Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan ~ Teknogav.com

Jajaran Laptop Dell Inspiron Baru Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan

Dell Inspiron 15 7000

Teknogav.com - Dell mengumumkan jajaran produk Inspiron terkininya yang mencakup laptop, laptop 2-in-1 dan AIO yang serbaguna. Portofolio tersebut hadir dengan desain, fitur dan harga baru menyesuaikan kebutuhan setiap konsumen untuk memicu potensi yang ada.

Dell Inspiron 15 7000


Laptop ini ultra-ringan karena dibuat dari bahan perpaduan magnesium yang sangat ringan. Kendati demikian tetap mempertahankan kekokohan dan kestabilan materi aluminium tradisional.
Dell Inspiron 15 7000
Dell Inspiron 15 7000
Prosesor yang digunakan adalah Intel® CoreTM H-class generasi ke-9 yang memiliki 8 inti. Kinerja prosesor tersebut didukung RAM DDR4 sampai 16 GB. Ruang penyimpanan menawarkan opsi SSD NVMe ganda. Dari sisi grafis terdapat NVIDIA® GTX® 1650 terkini yang kinerjanya tinggi, cocok untuk mengerjakan proyek kreatif.

Tombol daya berada di permukaan yang sama dengan keyboard dan pemindai sidik jari demi tampilan lebih rapi. Maka ada cukup ruang untuk susunan tombol angka lengkap dalam sistem yang lebih ringkas.

Dell menggunakan thermal adaptif baru pada laptop ini untuk mendeteksi laptop berada di atas pangkuan seseorang atau di atas meja. Kemudian fungsi tersebut akan melakukan penyesuaian profil thermal.

Komponen kipas, engsel lipat dan pipa panas ganda bekerja bersama mempertahankan suhu tetap dingin. Hal tersebut dilakukan dengan mengeluarkan udara panas dari ventilasi yang tersembunyi pada engsel. Kinerja pun tetap prima dengan desain laptop yang tipis dan ringan.

Dell Inspiron 15 7000 sudah beredar di pasaran dengan harga mulai dari USD 579,99 atau sekitar Rp8,3 juta.

Baca juga:

Dell Inspiron 13 5000


Laptop dengan layar berukuran 13 inci ini juga memiliki desain tipis dan ringan dengan desain yang penuh gaya. Pilihan warna yang tersedia adalah Iced Lilac yang menenangkan dan Platinum Silver yang sejuk. 

Desain yang ringkas dan bobot yang ringan berkat penggunaan bahan aluminium, bingkai layar yang tipis. Pada area touchpad terdapat desain sisi mirip potongan berlian.

Pengguna laptop ini bisa tetap terhubung berkat koneksi broadband seluler dengan menyisipkan kartu SIM mikro pada slot yang tersedia. Tentu saja tetap ada pilihan untuk terhubung menggunakan koneksi WiFi. Sangat cocok bagi orang yang begitu aktif dan sibuk bukan?

Laptop ini sudah tersedia di pasaran dengan harga mulai dari USD579,99 atau sekitar Rp8,3 juta.

Baca juga:

Dell Inspiron 11 3000 2-in-1


Ini adalah laptop konvertibel bagi pengguna pemula yang dilengkapi layar sentuh dan ruang penyimpanan berupa eMMC yang lumayan lapang. Bentuknya yang ringkas memudahkan untuk dibawa ke mana-mana dan bisa dioperasikan dengan berbagai mode, yaitu laptop, tablet, stand atau tent.

Prosesor yang digunakan adalah AMD Generasi ke-7 yang memiliki daya komputasi mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Jumlah port yang disediakan laptop konvertibel ini cukup lengkap, sehingga bisa memenuhi berbagai kebutuhan.

Laptop konvertibel ini tersedia mulai 10 Juni 2019. Harga yang dibandrol mulai dari USD349,99 atau sekitar Rp5 juta.

Dell Inspiron 7000 2-in-1

Dell Inspiron 7000 2-in-1
Dell Inspiron 7000 2-in-1

Laptop 2-in-1 ini menawarkan pilihan layar berukuran 13 inci dan 15 inci dengan bodi yang tipis dan ramping. Kerennya tersedia ruang untuk menyimpan stylus di bagian engselnya.

Dell Inspiron All-In-Ones (AIO)


Dell memperkenalkan dua produk AIO baru, yaitu Inspiron 24 5000 AIO dan Inspiron 27 7000 AIO. Desain barunya fokus pada layar untuk mengurangi gangguan dari luar dan siap menyelaraskan kegiatan di rumah dan di kantor. Inspiron 24 5000 AIO memiliki ukuran layar 23,8 inci, sedangkan Inspiron 27 7000 AIO layarnya berukuran 27 inci.

Layar tersebut hadir dengan fitur InfinityEdge dan resolusi FHD 1080p yang mampu menyajikan tampilan sangat jernih dan dilengkapi webcam pop-up

Audio disajikan oleh bilah pengeras suara yang berada di bawah layar monitor, sehingga mengarahkan energi akustik pengeras suara ke depan pengguna. Pengalaman lebih seru pun disajikan oleh fitur Dell Cinema, sangat cocok untuk mendampingi menonton film favorit.

Prosesor yang digunakan adalah Next Gen Intel® Core® i3, i5 atau i7 dan grafis diskrit NVIDIA MX 110 opsional.

Baca juga:

Dudukan tradisional perangkat ini diganti dengan desain yang terinspirasi dudukan TV, sehingga lebih rapi dan mudah dipasang. Keyboard bisa disimpan di bawah layar dengan menggeser ke dalam.

Dell Inspiron 24 5000 AIO dan Dell Inspiron 27 7000 AIO akan tersedia mulai 26 Juli 2019. Harga yang dibandrol pada Dell Inspiron 24 5000 AIO mulai dari USD 699,99 atau sekitar Rp10 juta. Dan harga Dell Inspiron 27 7000 AIO mulai dari USD 949,99 atau sekitar Rp13,6 juta.
Share:

Artikel Terkini