Vumblr, Manjakan Gusi dan Gigi dengan Pijatan Vumblr, Manjakan Gusi dan Gigi dengan Pijatan ~ Teknogav.com

Vumblr, Manjakan Gusi dan Gigi dengan Pijatan

Vumbrl

Teknogav.com – Vumblr adalah alat untuk membersihkan, memperputih dan memijat gigi dan gusi. Alat ini menghasilkan tekanan hampa udara yang tidak menyakitkan di dalam mulut, menggunakan mouthpiece yang terdiri lebih dari 300 bulu sikat.

Pengendalian tekanan hampa udara mudah dilakukan dengan jari. Cukup tutup dan buka lubang pelepas udara untuk memperluas dan sesuaikan mouthpiece untuk membersihkan mulut.

Di dalam mulut, ada 30 ruang antar gigi yang merupakan bagian kritis bagi kesehatan gusi, baik itu bagian atas maupun bawah.

Seiring dengan bergeraknya mouthpiece Vumblr, efek yang dihasilkan sama dengan menggunakan 30 stimulator gusi pada saat bersamaan. Seiring dengan meningkatnya jumlah kontraksi pada mouthpiece, efek akan meningkat 30 kali lipat. Mouthpiece ini tak hanya memijat ruang antar gigi, tetapi juga memijat seluruh gusi.

Nah, alat yang keren ini dirancang oleh Dr. Pik dan sedang dilakukan penggalangan dana di Kickstarter untuk mewujudkan pembuatan Vumbrl.

Cara Pemakaian Vumbrl


Cara menggunakan Vumblr adalah dengan meletakkan bagian yang berbentuk gusi (mouthpiece) ke dalam mulut, lalu nyalakan Vumblr. Hasil akan lebih baik jika menggunakan pasta gigi yang berbusa.

Kemudian kendalikan intensitas dan frekuensi dari tekanan pengisap udara. Setelah selesai, cuci mouthpiece yang sebelumnya dimasukkan ke mulut.

Ukuran mouthpiece pas dengan berbagai bentuk gusi karena strukturnya bisa meregang untuk tekanan dan kontraksi yang keras.

Mouthpiece juga memberikan rasa segar dan pijatan yang tersebar rata, meningkatkan peraliran peredaran darah yang penting bagi kesehatan gusi. Struktur sayap tipis ditambahkan pada mouthpiece demi pelekatan mouthpiece pada Mucoginggival untuk mendapatkan tekanan hampa udara.

Vumblr menyediakan tempat penyimpanan mouthpiece yang nyaman sehingga kebersihan tetap terjaga ke mana pun perangkat ini dibawa.

Sikat Vumblr dirancang untuk meningkatkan gesekan dari sikat sesering mungkin. Gosokan pada permukaan yang makin sering tersebut ditujukan untuk melenyapkan sisa-sisa makanan dan plak gigi.

Kelengkapan dan Komponen Vumblr


Paket Vumblr disertai dengan pasta gigi busa dengan partikel-partikel pembersih berukuran nano yang terbuat dari bahan-bahan alami, termasuk hidroksiapatit. Partikel pasta gigi busa ini membantu sikat yang dirancang khusus untuk membersihkan gigi. Hidroaksiapatit juga terbukti memiliki efek pemutih yang jika digunakan terus menerus bisa memutihkan gigi tanpa menimbulkan gigi sensitif.

Perawatan gusi dilakukan dengan fungsi anti radang dan sterilisasi dari bahan-bahan tumbuhan alami yang meningkatkan kesehatan gusi.

Komponen alat Vumblr terdiri dari tutup, mouthpiece, perangkap, tombol daya, lubang pelepas udara, dan bodi Vumblr.
Share:

Artikel Terkini