Rangkul Juventus, Konami Pegang Lisensi Eksklusif Sang Juara Italia Rangkul Juventus, Konami Pegang Lisensi Eksklusif Sang Juara Italia ~ Teknogav.com

Rangkul Juventus, Konami Pegang Lisensi Eksklusif Sang Juara Italia

PES 2020 Juventus

Teknogav.com – Setelah resmi memegang kemitraan dengan klub sepakbola Manchester United dan Bayern, Konami merangkul Juventus untuk bergabung dalam e-Football PES 2020. Kini game sepakbola konsol tersebut menjadi satu-satunya yang menghadirkan sang jawara sepakbola Italia. Yup! Lisensi Juventus kini eksklusif pada eFootball PES 2020.

Kemitraan yang dijalin Konami Digital Entertainment Limited dengan klub sepakbola Juventus merupakan kemitraan jangka panjang. Konami kini memiliki hak ekslusif untuk memasukkan klub sepakbola Juventus pada video game sepakbola konsol. Hak eksklusif tersebut mencakup nama tim, maskot dan perlengkapan resmi klub tersebut. Pengembangan tim juga bisa dilakukan secara mendalam pada para pemainnya untuk membuat game baru mereka seakurat mungkin.

Stadion Allianz Rumah Juventus
Stadion Allianz Rumah Juventus
Klub sepakbola Juventus merupakan juara sepakbola Italia saat ini dan merupakan brand sepakbola yang terkemuka di dunia.Rumah dari klub sepakbola Juventus, yaitu Stadion Allianz juga diwujudkan dan dihadirkan secara ekslusif pada eFootball PES 2020. Tim pengembangan Konami piawai dalam membuat ulang stadion. Pastinya para penggemar sepakbola di seluruh dunia menyadari tingkat detail yang telah disertakan pada karya terakhir mereka.

Pemain Sepakbola Juventus
Pemain Sepakbola Juventus
Para pemain utama Juventus pun telah dipindai seluruh tubuhnya secara 3D untuk menangkap seluruh detail agar tampak hidup dalam game. Konami juga dengan bangga meperkenalkan Miralem Pjanić, pemain tengah asal Bosnia telah diutus menjadi duta resmi eFootball PES. Sebagai duta, Pjanić akan terlibat dalam berbagai kegiatan mendatang dengan klub sepakbola Juventus dan Konami sepanjang tahun.
Miralem Pjanić jadi duta PES 2020
Miralem Pjanić jadi duta PES 2020
“Kami bangga dengan kemitraan yang dijalin dengan Konami. Kesepakatan ini melibatkan PES sebagai ikon entertainment dan Juventus sebagai ikon sepakbola dunia yang bekerja sama selama tiga tahun ke depan. Hal ini memungkinkan kami untuk lebih mudah dikenali penggemar muda kami dan juga meningkatkan ketertarikan dari penggemar olahraga dan esport,” ucap Giorgio Ricci Chief Revenue Officer Juventus.
Pavel Nedvéd, Pemain Legendaris Juventus
Pavel Nedvéd, Pemain Legendaris Juventus
Klub sepakbola Juventus didirikan pada tahun 1897 dan memiliki basis penggemar sepakbola terbesar, dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Klub tersebut telah memecahkan rekor memenangkan 37 gelar liga, 13 gelar piala Italia dan 8 gelar piala Super Italia. Tentu saja kemenangan-kemenangan tersebut tak lepas juga dari kiprah pemain legendaris mereka. Konami pun memiliki akses untuk memasukkan para pemain legendaris Juventus pada game PES 2020.

Game eFootball PES 2020 mengantarkan era baru simulasi speakbola yang terdepan di industrinya. Game ini sangat menjanjikan untuk merevolusi sFootball dan memperkenalkan olahraga ke khalayak dunia. Fitur terkini game ini adalah mode Matchday yang memungkinkan pemain memilih satu pihak dan datang bersama pada ajang mingguan untuk bersaing dalam pertandingan sepakbola terbesar dan membantu mengamankan kemenangan bagi timnya.

eFootball PES 2020 akan tersedia untuk platform PlayStation®4, Xbox One™, dan PC STEAM, pada 10 September 2019. Pre-order edisi standar game ini sudah bisa dapat dilakukan dari sekarang.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email