Blibli.com Donasikan 800 Buku KTBB Demi Tingkatkan Minat Baca Blibli.com Donasikan 800 Buku KTBB Demi Tingkatkan Minat Baca ~ Teknogav.com

Blibli.com Donasikan 800 Buku KTBB Demi Tingkatkan Minat Baca


Teknogav.com – Blibli.com menggandeng Komunitas 1001Buku untuk membuka akses ke literatur Indonesia yang berkualitas. Hal ini merupakan salah satu komitmen Blibli.com untuk memperluas akses masyarakat ke literature modern atau sumber bacaan yang berkualitas.

“Penyebaran buku berkualitas menjadi salah satu tantangan yang penting untuk diperhatikan. Blili.com ingin membuka kesempatan lebih luas bagi anak muda untuk membaca karya-karya literature modern. Langkah ini dapat dilakukan dengan layanan logistik Blibli.com yang mencakup kota-kota di Indonesia,” ucap Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Pada kerja sama dengan Komunitas 1001Buku, Blibli.com menyumbangkan 800 eksemplar buku berjudul Kamu Terlalu Banyak Bercanda (KTBB) karya Marchella FP. Buku-buku tersebut akan disebarkan ke taman-taman baca di pinggiran kota-kota besar Indonesia. Kota-kota besar tersebut mencakup Jakarta, Bandung, Medan, D.I. Yogyakarta dan Surabaya.

Ama Erithia, Ketua Komunitas 1001Buku di Jakarta menerima donasi 800 eksemplar buku secara simbolis yang diserahkan oleh Yolanda Nainggolan, Head of Pr Blibli.com
Donasi buku tersebut diharapkan bisa mengatasi masalah minimnya akses terhadap buku-buku baru di taman baca. Harapannya pemberian akses ke buku-buku berkualitas karya penulis dan penerbit lokal efektif dalam meningkatkan minat baca anak muda. Konten dalam buku KTTB dikemas dengan menarik, sehingga mudah dibaca oleh anak-anak. Kemudahan dalam membaca tentunya dapat memicu kebiasaan membaca sejak dini.

“Kami sangat mengapresiasi upaya dan komitmen Blibli.com. Anak-anak sangat antusias menyambut kehadiran taman-taman baca di sekitar mereka. Buku dipandang sebagai salah satu bentuk hiburan untuk melihat dunia yang lebih luas. Memberikan akses ke buku0buku yang sesuai dengan minat anak-anak merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap Ama Erithia, Ketua Komunitas 1001Buku.

Kegiatan donasi buku yang dilakukan Blibli.com bersama dengan Komunitas 1001Buku diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak muda. Harapannya langkah ini dapat meningkatkan minat dan budaya membaca di Indonesia.
Share:

Follow by Email