OPPO Enco Q1, Headphone Nirkabel dengan Noise Cancelling OPPO Enco Q1, Headphone Nirkabel dengan Noise Cancelling ~ Teknogav.com

OPPO Enco Q1, Headphone Nirkabel dengan Noise Cancelling


Teknogav.com, Jakarta - Pada peluncuran smartphone Oppo Reno2 Series beberapa waktu lalu di Jakarta, Oppo juga memperkenalkan headphone nirkabel terkini. Headphone tersebut adalah Oppo Enco Q1 yang memberikan pengalaman audio terbaik dengan noise cancelling atau pereda kebisingan. Ini pertama kalinya Oppo meluncurkan headphone nirkabel dengan peredam kebisingan. Headphone ini bisa diperoleh secara gratis untuk pembelian Oppo Reno2 selama persediaan masih ada. Kecanggihan audio pada Oppo Enco Q1 memang merupakan jodoh yang tepat bagi Oppo Reno2 yang memiliki fitur video luar biasa.

Oppo Enco Q1 dirancang Oppo dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan Oppo selama bertahun-tahun dalam teknologi audio. Demi meredam kebisingan, headphone ini mengadopsi teknologi active noise cancellation. Pada headphone juga terdapat unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm. Headphone ini mendukung format AAC dan juga tiga mode audio 3D yang imersif. Tim akustik khusus Oppo mengembangkan tuning audio yang memungkinkan menikmati musik, game dan video dengan kualitas terbaik di segala kondisi.

Aryo Meidianto A, Public Relation Manager Oppo Indonesia memaparkan fitur Oppo Enco Q1
Pengisian daya pada headphone dilakukan melalui port USB type-C. Daya tahan baterai cukup kuat untuk memainkan audio dengan fitur active noise cancellation selama 15 jam. Jika fitur tersebut tidak aktif, maka bisa bertahan lebih lama, yaitu menjadi 22 jam.

Headphone ini tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Sunny Orange. Pre-order sudah bisa dilakukan mulai 10 Oktober sampai 20 Oktober 2019 melalui Lazada. Harga yang dibandrol pada Oppo Enco Q1 adalah Rp1.499.000. Penjualan perdana headphone ini akan dilakukan pada 21 Oktober 2019 dengan harga resmi Rp1.599.000.

Spesifikasi Oppo Enco Q1


Model
EWN00
Warna
Midnight Black / Sunny Orange
Driver
11.8 mm dynamic driver
Impedansi
32 Ω
Kepekaan Driver
99 dB @ 1kHz
Kepekaan Mikrofon
-38 dBV/Pa
Rentang tanggap frekuensi
20 Hz–20 kHz
Rated power
5 mW
Bluetooth
Bluetooth 5.0
Jangkauan nirkabel
10 m
Kapasitas baterai
160 mAh
Waktu memutar musik (volume 50%)
15 jam (ANC ON) / 22 jam (ANC OFF)
Waktu komunikasi
10.5 jam (ANC ON) / 14 jam (ANC OFF)
Waktu standby
22 jam (ANC ON) / 300 jam (ANC OFF)
Waktu pengisian daya
2 jam
Port pengisian daya
USB-C
Water resistance
IPX4
Bobot
42 g
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email