Huawei Tawarkan Benefit Berlimpah Pada Aplikasi Member Center Huawei Tawarkan Benefit Berlimpah Pada Aplikasi Member Center ~ Teknogav.com

Huawei Tawarkan Benefit Berlimpah Pada Aplikasi Member Center


Teknogav.com – Jelang akhir tahun, tepatnya Sabtu, 28 Desember 2019, Huawei menyelenggarakan Huawei Members Day yang diselenggarakan di Huawei Experience Store Mal Taman Anggrek. Pada ajang tersebut, para pengguna Huawei yang sudah memiliki ID Huawei dapat mengklaim voucher yang diperoleh di aplikasi Member Center. Para peserta juga bisa mengikuti workshop Huawei Mobile Class yang terdiri dari tiga topik.

Ketiga topik pada workshop tersebut masing-masing adalah:
1.    Mate30 Pro Tips dan Trik
2.    EMUI 10.0 Fungsi baru
3.    Huawei App Gallery dan pengenalan aplikasi Member Center

Bersamaan dengan penyelenggaraan Huawei Members Day, Huawei juga meluncurkan aplikasi Member Center yang bisa diunduh dari Huawei App Gallery. Aplikasi ini memang hanya bisa diunduh oleh pengguna Huawei dari Huawei App Gallery, tidak bisa dari Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi, pengguna dapat menelusuri Rewards yang tersedia, lalu mengklik ‘Klaim’.

Menu aplikasi Member Center
Beberapa Rewards yang tersedia mencakup Huawei Points sebesar Rp36 ribu yang dapat dipakai di aplikasi Huawei dan kupon Rp100 ribu. Huawei Points bisa dipakai untuk membeli aplikasi di Huawei AppGallery, tema Huawei, Huawei GameCentre, Huawei Cloud dan lain-lain. Sementara itu kupon Rp100 ribu tersedia untuk mendapatkan cashback saat berbelanja di e-commerce seperti Lazada, Shopee dan JD.ID. Kesempatan tersebut terbatas hanya untuk 5.000 anggota pertama yang mendaftarkan diri.

Kupon cashback Rp100 ribu lainnya juga dapat ditebus di Huawei Experience Store Pakuwon Mall Surabaya, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya dan Taman Anggrek Jakarta. Kupon-kupon yang sudah diklaim bisa ditemukan pada menu Coupon, untuk menggunakannya, buka kupon tersebut dan tekan ‘Use’. Masa berlaku kupon tersebut sampai 5 Januari 2020.
Menu aplikasi Member Center
Tersedia juga Gift Package untuk game Warship Fury, Era of Celestials, Diosa Force 2 dan Dawn Break 2. Penawaran menarik lainnya adalah meningkatkan kapasitas Huawei Cloud Storage menjadi 50 GB hanya dengan membayar Rp100 di bulan pertama. Jika ingin melanjutkan, maka pelanggan hanya perlu membayar Rp15 ribu per 50 GB. Periode penawaran tersebut berlaku sejak 28 Desember 2019 sampai 31 Januari 2020.

Berbagai informasi yang berkaitan dengan Huawei seperti Huawei Service Day, Promo baterai orisinil dengan harga khusus, cara memperpanjang masa garansi, dan lain-lain juga tersedia di aplikasi Member Center.

Huawei Member Day akan diselenggarakan secara rutin setiap hari Sabtu terakhir setiap bulan. Kupon yang ditawarkan akan makin menarik, tak hanya sebatas untuk berbelanja aksesori. Ini merupakan apresiasi kami untuk para konsumen Huawei,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Pada Huawei Members Day yang digelar tiap bulan tersebut akan diselenggarakan juga Exclusive Member Class yang temanya berbeda-beda. Workshop ini dapat diikuti oleh 30 peserta yang akan dibagi menjadi tiga sesi. Tentu saja topik yang diusung akan menarik dan menambah pengetahuan, sehingga berharga untuk diikuti.
Share:

Artikel Terkini