DBS dan Airbus Defence and Space Puas Implementasikan VMware DBS dan Airbus Defence and Space Puas Implementasikan VMware ~ Teknogav.com

DBS dan Airbus Defence and Space Puas Implementasikan VMware


Teknogav.com - VMware adalah perusahaan penyedia produk dan layanan berupa peranti lunak untuk memperkuat infrastruktur digital goblal yang kompleks. Wilayah cakupannya mencakup cloud, jaringan dan keamanan, serta digital workspace. Produk dan layanan VMware ini menjadi landasan digital yang dinamis nan efisien bagi para pelanggannya dengan luasnya ekosistem mitra pendukung. Beberapa klien yang telah menggunakan VMware mencakup DBS, Airbus Defence and Space, serta KPN.

Visi DBS adalah menjadi perusahaan teknologi yang menghadirkan layanan keuangan bagi nasabah. Demi mewujudkan visi tersebut tentunya membutuhkan investasi pada solusi mutakhir yang besar.

“VMware hadir menyediakan dua proposisi nilai yang menarik bagi kami. Pertama, adalah memberikan solusi untuk mengatasi kendala dalam pengelolaan kontainer dan Kubernetes yang begitu luas. Teknologi tersebut mencakup vSphere 7 dengan Kubernetes dan VMware Tanzu Mission Control. Kedua, VMware menyediakan ahli yang membantu kami dalam pengembangan aplikasi modern pada solusi VMware Tanzu and Pivotal Labs. Dua hal tersebut menjadi alasan utama kami serius dalam berinvestasi untuk infrastruktur cloud. VMware menata ulang arsitektur aplikasi kami agar siap cloud. Semua langkah yang kami lakukan agar selalu terdepan dalam melayani nasabah kami.” ucap Jimmy Ng, Chief Information Officer, DBS.

Seluruh pegawai di Airbus Defence and Space berkomitmen yang sama untuk menghadirkan konektivitas dan perlindungan bagi seluruh umat manusia. Kemampuan dalam menumbuhkan inovasi yang cerdas, kerja keras dan ketekunan menjadi kunci keberhasilan mereka. Seluruh kemampuan tersebut dipadukan dalam komitmen bersama membuat dunia lebih aman dan setara bagi semua. Infrastruktur sistem landas satelit didukung oleh penerapan Tanzu Application Catalog. Ini adalah platform runtime aplikasi kelas dunia yang mempercepat munculnya inovasi dan dilengkapi keamanan tangguh.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan VMware yang mendukung dihadirkannya ekosistem yang terlindungi sekaligus andal. Tim menjadi lebih fokus dalam memenuhi setiap kebutuhan bisnis,” ucap Olivier Lagarde, Lead Technical IT Infrastructure Policy for Satellite Ground SystemAirbus Defence and Space.

KPN adalah perusahaan telekomunikasi Belanda yang berkantor pusat di Rotterdam. Perusahaan ini sedang fokus melakukan konsolidasi platform untuk mendukung upaya pengembangan aplikasi-aplikasi cloud native mereka. Saat ini beberapa departemen sudah mengoperasikan Kubernetes untuk menunjang kebutuhan di seluruh departemen tersebut.

“Kami berharap proses konsolidasi ini bisa makin luas lagi hingga ke seluruh lingkungan yang menggunakan VMware vSphere dengan Kubernetes. Jadi kami bisa menghadirkan seluruh sumber daya yang ada kepada para pengembang kami dan seluruhnya dihadirkan dari satu platform. Kebutuhan operasional bagi mereka pun bisa dipangkas,” ucap Albert W. Alberts, Architect, KPN.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email