Httpool Jadi Mitra Penjualan Iklan Opera Ads di Asia Tenggara Httpool Jadi Mitra Penjualan Iklan Opera Ads di Asia Tenggara ~ Teknogav.com

Httpool Jadi Mitra Penjualan Iklan Opera Ads di Asia Tenggara


Teknogav.comHttpool adalah perusahaan internasional yang bermarkas di Inggris dengan kantor cabang di berbagai negara. Perusahaan ini mewakili platform media digital untuk mendukung pertumbuhan dan meningkatkan perolehan bisnis pengiklan tradisional dan pemasang iklan berbayar. Beberapa platform media yang sudah menggunakan jasa mereka mencakup Facebook, Brainly, LinkedIn, Spotify, Twitter, Quora dan Viber. Kini Opera Ads pun menunjuk Httpool sebagai mitra baru penjualan iklan di Asia Tenggara.

Kemitraan antara Httpool dan Opera Ads akan menghasilkan solusi pemasaran digital untuk berbagai brand, media agency dan pengiklan lain. Cakupan wilayah kemitraan ini mencakup Indonesia, Bangladesh, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Selama ini pertumbuhan Opera Ads sebagai platform periklanan online sangat pesat dalam menghubungkan pengiklan dengan produk Opera.

Penerbit konten dan brand digital dapat menggunakan Opera Ads untuk berinteraksi dengan pengguna Opera. Saat ini jumlah pengguna lebih dari 350 juta orang yang tersebar di seluruh dunia. Para pengiklan online bisa menjalankan iklan dengan sasaran yang lebih tepat dan meningkatkan pembelian media iklan dengan Opera Ads. Penempatan iklan pun dijamin lebih berhasil di seluruh aplikasi Opera browser yang populer.

Per Wetterdal, VP of Global Business Development Opera mengungkapkan bahwa banyak consumer brand utama di Asia Tenggara menggunakan Opera Ads. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan skala iklan online mereka berkat kepopuleran produk Opera. Httpool memiliki pengetahuan mengenai market lokal yang bisa mendukung Opera Ads untuk menjalin kerja sama dengan berbagai sektor industri.

“Kami semangat dengan kemitraan baru di Asia Tenggara ini. Brand dan biro iklan akan semakin terbuka jalannya untuk menjangkau khalayak mereka dengan peluncuran Opera Ads. Pelanggan pun bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Kami sebagai mitra resmi Opera Ads akan menempatkan tim khusus, menyediakan akses ke media agency lokal, brand dan pemasang iklan. Solusi khusus pun akan dikembangkan dan mendukung dalam hal pemasaran, penjualan iklan sampai pembayaran. Pengalaman dan pengetahuan luas kami akan digunakan untuk memastikan tercapainya tujuan para pemasang iklan,” ucap Sunny Nagpal, Co Founder dan Managing Director, Httpool APAC.

Kerja sama sinergis antara Httpool dan Opera Ads akan memperkuat kemampuan Httpool dalam mendukung brand, agency dan pengiklan. Httpool bisa memberikan solusi terbaik bagi para klien mereka untuk memaksimalkan kampanye digital sehingga mencapai tujuan usaha klien tersebut. Saat ini di Asia Tenggara Httpool memiliki kantor di Indonesia, Hongkong, India, Kamboja, Malaysia dan Myanmar.

Serangkaian unit iklan baru pun ditampilkan Opera Ads untuk membantu pengiklan online meningkatkan dan menyederhanakan engagement dengan khalayak mereka. Unit iklan terhubung dengan beberapa aplikasi dan fitur smartphone, mengurangi jumlah klik dan meningkatkan pengalaman, baik pengiklan maupun pengguna. Langkah-langkah tersebut dapat memaksimalkan kinerja pemasaran digital mereka. Para pengiklan yang ingin memperluas jangkauan dan terlibat di pasar seluler digital yang berkembang pesat tentu memilih Opera Ads.

Layanan aplikasi populer yang terhubung otomatis dengan unit iklan mencakup Facebook Messenger dan WhatsApp. Selain itu tersedia juga interaksi menggunakan format SMS, panggilan telepon dan USSD.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email