Dua Tahun Berturut-turut Proyektor 4K BenQ Raih Pangsa Pasar Teratas Dua Tahun Berturut-turut Proyektor 4K BenQ Raih Pangsa Pasar Teratas ~ Teknogav.com

Dua Tahun Berturut-turut Proyektor 4K BenQ Raih Pangsa Pasar Teratas


Teknogav.com - Proyektor BenQ terbukti populer dan diakui secara internasional dengan posisi nomor satu di pangsa pasar dunia. Kinerja proyektor 4K HDR Sports-Optimized tetap baik di ruang terang. Para penggemar olahraga bisa menikmati nonton bersama tanpa harus meredupkan atau mematikan lampu penerangan. Teknologi eksklusif CinematicColor™ darri BenQ pun memberikan pengalaman menonton yang autentik bagi para pecinta film dan sutradara. Hal ini berkat warna akurat yang tahan lama yang ditawarkan BenQ.

Sejak tahun 2019, proyektor 4K BenQ berhasil meraih 35,44% SoM di Asia Pasifik, Afrika dan Timur Tengah. Prestasi tersebut juga diraih di dengan menduduki peringkat pertama di beberapa negara seperti Arab Saudi, Australia, India, Jepang dan Thailand. Peringkat tersebut diraih segmen 4K di periode yang sama.


BenQ TK800M Proyektor Ideal di Kondisi Terang Pas untuk Tayangan Olahraga

TK800M Seri Home Entertainment untuk tayangan olahraga
Proyektor ini ditujukan untuk menonton pertunjukan olahraga di ruang dengan pencahayaan terang, sehingga memberikan sensasi menonton di stadion langsung. Kualitas gambarnya True 4K UHD dengan resolusi 8,3 juta piksel dan teknologi projector-optimized HDR yang eksklusif. Tingkat kecerahan 3000 lumens dengan gamut warna Rec. 709 sampai 96% mampu menyajikan warna-warna vivid walau di ruang terang.

Rencananya Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo akan menayangkan siaran dalam format 4K HDR, tentunya TK800M akan menjadi sarana yang pas untuk menonton pertandingan-pertandingan yang digelar. Apalagi proyektor ini memiliki mode-mode audio visual yang didedikasikan khusus untuk sepakbola dan olahraga.

“BenQ mendedikasikan diri untuk menghadirkan kesenangan maksimal dan meningkatkan kualitas hidup para penggunannya dalam setiap produk. Kami akan terus mengembangkan teknologi terdepan dan merangkul inovasi untuk menawarkan lebih banyak proyektor 4K pada tahun 2020. Berbagai pengalaman berbeda dihadirkan proyektor BenQ, seperti di bioskop atau di stadion olahraga, ucap Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.

Selain TK800M , berikut ini adalah jajaran BenQ 4K Home Projector lainnya

W1700M 4K HDR Seri Cine Home untuk Bioskop di Ruang Keluarga

W1700M Seri Cine Home menghadirkan bioskop di ruang keluarga
Proyektor ini memiliki kualitas gambar 4K UHD dengan resolusi 8,3 juta piksel dan warna Cinematic Rec. 709 100%. Teknologi Projector-optimized HDR10 / HLG pun menyertai proyektor ini. Informasi lengkap mengenai W1700M dapat melihat pada tautan ini.

W5700 4K HDR, Seri Home Cinema untuk Ruang AV

Proyektor BenQ seri Home Cinema untuk ruang audio video
Kelebihan W5700 4K HDR Home Cinema ini adalah kemampuan untuk menghadirkan tayangan yang sangat detil. Proyektor ini memiliki kualitas gambar 4K UHD dengan resolusi 8,3 juta piksel dan warna Cinematic DCI-P3/Rec. 709 100%. Teknologi Projector-optimized HDR10/HLG pun menyertai proyektor ini.

Jika menginginkan seri Home Cinema di ruang AV keluarga, maka W2700 bisa menjadi pilihan. Seri ini juga memiliki kualitas gambar 4K UHD dengan resolusi 8,3 juta piksel. Selain itu juga memakai warna Cinematic DCI-P3/Rec. 709 dan teknologi Projector-optimized HDR10/HLG.

W11000H 4K HDR, Seri Cine Pro Tampilkan Hasil Warna Autentik

BenQ W11000H Seri Cine Pro
Proyektor ini mampu menayangkan hasil warna autentik sesuai visi sutradara untuk ruang Audio Video terbaik. W11000H merupakan proyektor Home Cinema yang memenuhi standar ruang audio video. Kualitas gambarnya 4K UHD dengan resolusi 8,3 juta piksel, teknologi Projector-Optimized HDR dan warna Cinematic Rec. 709 100%. Proyektor ini bahkan menyandang sertifikasi THX, sehingga memang setara standar bioskop THX.

Proyektor-proyektor BenQ ini tentunya juga menjadi solusi pencegahan wabah virus Corona dengan menghindari tempat umum seperti bioskop. Cukup hadirkan bioskop atau tempat nonton bareng, dengan menghadirkan sendiri tayangan berkualitas 4K UHD di rumah. Produk-produk BenQ tersebut dapat dibeli dengan mudah di official store BenQ di Lazada dan Tokopedia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email