Stephen Taylor Diangkat Sebagai CMO HMD Global Stephen Taylor Diangkat Sebagai CMO HMD Global ~ Teknogav.com

Stephen Taylor Diangkat Sebagai CMO HMD Global


Teknogav.com – HMD Global, the home of Nokia phones memilih Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer (CMO) yang baru. Stephen bukanlah orang baru di industri teknologi, pengalamannya hampir 30 tahun dalam sales dan marketing di brand internasional. Beberapa di antaranya adalah PayPal dan Samsung. Kini di HMD Global, Stephen akan menangani seluruh strategi dan penerapan marketing untuk seluruh portofolio ponsel Nokia.

"Saya merasa bangga, tersanjung dan bersemangat, bergabung dengan HMD Global, the home of Nokia phones. Dalam suasana tak menentu, saya merasa benar-benar beruntung dikelilingi tim yang penuh dedikasi dan semangat. Saya tak sabar untuk melanjutkan perjalanan seru ponsel Nokia dan menjadikannya sebagai perangkat mobile paling digemari di seluruh dunia.,” ucap Stephen Taylor, Chief Marketing Officer di HMD Global.

Stephen sebelumnya merupakan CMO PayPal, EMEA. Prestasinya mencakup perombakan total kemampuan digital marketing perusahaan. Saat menjabat sebagai CMO di Samsung Electronics Eropa, Stepehen berkomitmen pada customer acquisition yang berkualitas. Kepiawaian Stephen dalam bidang CRM, media sosial dan direct-to consumer e-commerce membantu Samsung dalam bertransfromasi. Awal karis Stephen mencakup sejumlah brand rumah tangga seperti Procter & Gamble dan The Gilette Company.

HMD Global akan terus melanjutkan fokus pada strategi digital-first marketing. Ponsel Nokia diciptakan dengan desain berkualitas dan kepercayaan. Seluruh portofolio smartphone Nokia diberikan pembaruan secara rutin oleh HMD Global. Perusahaan ini pun terus menarik dan menjaga talent dengan apresiasi yang bermanfaat bagi keseluruhan bisnis di masa depan.

Pengalaman dan keahlian Stephen memimpin dan melakukan pendekatan kolaboratif akan membantu HMD Global menggelar kampanye yang ampuh. Stephen juga dapat memperluas komunitas dan pengaruh di media sosial. Di HMD Global Stephen akan melapor pada Florian Seiche yang menjabat sebagai Chief Executive Officer HMD Global.

“Bagi kami penting membawa talenta yang memiliki ambisi sama ke dalam keluarga HMD Global. Ambisi tersebut adalah pengalaman yang semakin baik dari waktu ke waktu. Saya tak samabar melihat kami melangkah lebih maju lagi dengan kehadiran Stephen,” ucap Florian.

Stephen bergabung dengan HMD Global setelah pengumuman tiga smartphone Nokia terkini, satu feature phone dan layanan data roaming HMD Connect. Ketiga smartphone tersebut adalah Nokia 8.3 5G yang merupakan smartphone 5G Nokia pertama, Nokia 5.3 dan Nokia 1.3. Sementara itu satu feature phone adalah Originals family, Nokia 5310.
Share:

Follow by Email