Sekilas Fitur-fitur Nokia 5.3, Nokia 1.3 dan Nokia 5310 Sekilas Fitur-fitur Nokia 5.3, Nokia 1.3 dan Nokia 5310 ~ Teknogav.com

Sekilas Fitur-fitur Nokia 5.3, Nokia 1.3 dan Nokia 5310


Teknogav.com - HMD Global baru-baru ini mengumumkan jajaran produk terkini Nokia dan juga layanan roaming dari HMD. Jajaran produk terkini Nokia terdiri dari empat smartphone dan satu ponsel klasik Nokia 5310. Keempat smartphone tersebut adalah Nokia 8.3 5G, Nokia 5.3 dan Nokia 1.3. Sebelumnya Teknogav.com sudah mengulas Nokia 8.3 5G yang dilengkapi dengan teknologi 5G. Berikut ini adalah jajaran ponsel Nokia terkini sisanya dan juga layanan roaming HMD.

Nokia 5.3

Nokia 5.3
Prosesor yang digunakan pada Nokia 5.3 adalah Snapdragon 665 besutan Qualcomm yang menjalankan sistem operasi Android 10. Smartphone ini memiliki desain memukau yang terinspirasi Nordik dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant lebih cepat. Layar smartphone berukuran 6,55 inci yang siap menampilkan video streaming atau game yang seru. Baterai smartphone ini pun kuat bertahan sampai dua hari. Smartphone ini tersedia dalam warna Cyan, Sand dan Charcoal yang akan hadir secara global mulai April 2020.
Nokia 5.3
Seperti halnya Nokia 8.3 5G, smartphone ini juga dibekali dengan konfigurasi empat kamera yang ditenagai kecerdasan buatan (AI).  Lensa wide-angle dan makro pada konfigurasi tersebut memungkinkan untuk memotret foto close-up, wide dan scenic shot.  Jika kondisi cahaya kurang maksimal, maka bisa memanfaatkan Night mode pada kamera.

Nokia 1.3

Nokia 1.3
Sistem operasi pada Nokia 1.3 mengandalkan Android 10 (Go edition) terkini yang akan secara rutin mendapatkan update. Android 10 (Go edition) memungkinkan Nokia 1.3 lebih cepat, lebih aman dan siap menggunakan jutaan aplikasi pendamping kegiatan sehari-hari. Smartphone ini juga disertai dengan Camera Go yang pertama. Selain itu tersedia juga teknologi low-light AI image fusion, Gallery Go dan layar HD+ edge-to-edge yang jernih. Layar tersebut memungkinkan untuk tetap terlihat jelas saat berada dalam ruangan atau di bawah terik matahari.

Nokia 1.3 akan tersedia dalam warna Cyan, Sand dan Charcoal dan tersedia secara global mulai awal April 2020. Serunya smartphone ini akan hadir lebih terjangkau dibandingkan generasi sebelumnya.

Nokia 5310

Nokia 5310
Nokia 5310 dilengkapi dengan MP3 player dan radio FM yang dipadukan dengan dua speaker tangguh yang siap mengalunkan musik favorit. Ponsel ini memadukan desain klasik dengan sentuhan baru yang halus dengan menata ulang Nokia 5310 XPress Music. Baterai ponsel ini tahan lama, siap untuk menjaga pengguna untuk tetap terhubung selama berhari-hari. Nokia 5310 akan tersedia secara global mulai akhir Maret dengan pilihan warna Black/Red dan White/Red.

HMD Connect Global Data Roaming Service

HMD Global juga menyajikan layanan baru, yaitu HMD Connect Global Data Roaming Service untuk tetap terhubung selama bepergian internasional. Layanan ini menggunakan data SIM yang praktis dengan paket data yang dapat dikendalikan, cukup membayar sesuai kebutuhan. Pendaftaran layanan dapat dilakukan melalui aplikasi, kemudian kartu SIM akan dikirim ke alamat rumah sehingga memudahkan untuk mengatur paket data. HMD Connect versi Beta dapat dicoba melalui HMDConnect.com.

Layanan HMD Connect global data roaming Service ini praktis, aman, terjangkau dan bisa digunakan di lebih dari 120 negara. HMD Global bekerja sama dengan Greenwave Systems dan operator lokal untuk mengembangkan jangkauan lebih luas untuk masa depan.

“Visi kami bersama HMD Global memungkinan konektivitas selular yang cerdas dan terjangkau dimana saja. Platform AXON GlobalNet kami, menawarkan koneksi yang aman dan terjangkau untuk para pelanggan di dunia. Kami bersemangat bekerja sama dengan tim HMD Global dan akan terus membuat inovasi layanan baru ke depannya,” ucap Martin Manniche, Founder dan CEO Greenwave Systems.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email