Sukses dengan Alpha 15, MSI Gandeng AMD Hadirkan Seri Bravo Sukses dengan Alpha 15, MSI Gandeng AMD Hadirkan Seri Bravo ~ Teknogav.com

Sukses dengan Alpha 15, MSI Gandeng AMD Hadirkan Seri Bravo


Teknogav.com - Pada tahun 2019 lalu, MSI bersama AMD berhasil meluncurkan laptop gaming Alpha 15 di seluruh dunia. Nah, di tahun 2020 ini MSI akan menghadirkan seri Bravo yang terdiri dari Bravo 17 dan Bravo 15. MSI memperkenalkan laptop gaming tangguh ini pada acara AMD APAC Ryzen™ 4000 Series Consumer Virtual Launch 2020.

Latop gaming seri Bravo dari MSI ini menggunakan teknologi gaming 7 nm dengan prosesor sampai AMD Ryzen 7 4800H Mobile. Grafis laptop mengandalkan Radeon RX 5500M yang siap menyajikan kinerja laptop gaming sekaliber desktop. Selain pengalaman gaming mencengangkan, pengguna juga bisa menikmati pengalaman multimedia yang mendalam.

Desain cover laptop gaming ini berwarna metalik dengan simbol thunderbird. Layarnya menggunakan teknologi IPS dengan pinggiran yang sangat tipis sehingga rasio layar-ke-bodi mencapai 81%. Tentu saja kekhasan dari laptop gaming adalah nyala warna-warni seru. Pada keyboard ser Bravo ini disertai dengan backlit berwarna merah.
Teknologi AMD Radeon Freesync
Teknologi AMD Radeon Freesync Premium siap mengoptimalkan frame rate dan mengurangi screen tearing. Refresh rate tampilan layar laptop ini 144/120 Hz yang siap memberikan kecepatan gameplay luar biasa untuk mengenali musuh dalam sekejap. Gaming mode 2.0 pada seri Bravo ini mampu mengoptimalkan kinerja gaming secara mulus hanya dengan satu kali klik.
Gaming Mode 2.0 pada MSI Bravo Series
Sistem pendinginan revolusioner Cooler Boost 5 siap membuat gamer terus bermain dengan seri Bravo ini. Solusi termal terdedikasi untuk CPU dan GPU dengan enam sampai tujuh pipa panas bekerja selaras dengan meminimalkan panas dan memaksimalkan kinerja gaming yang mulus. Tentunya semua dalam chassis yang ringkas. Pada sistem pendinginan ini dilengkapi dengan dua kipas dan tiga exhaust, serta lubang masuk udara yang simetris di area besar.
Sistem pendingin pada MSI Bravo Series
AMD dan MSI juga menawarkan paket game gratis yang tersedia sampai akhir Juni. Paket tersebut adalah bundling 'Raise the Game' yang terdiri dari Resident Evil dan Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint. Cara mendapatkannya cukup dengan membeli laptop gaming yang menggunakan prosesor grafis AMD Radeon RX 5500M. Periode promosi ini sudah dimulai sejak 4 Februari 2020 sampai 30 Mei 2020. Pelanggan bisa melakukan redeem game ini sampai 30 Juni 2020.
paket game gratis MSI dan AMD
Share:

Follow by Email