OPPO Perkenalkan A92 dengan Live Entertainment 'Sehebat Maumu' Bersama Raisa OPPO Perkenalkan A92 dengan Live Entertainment 'Sehebat Maumu' Bersama Raisa ~ Teknogav.com

OPPO Perkenalkan A92 dengan Live Entertainment 'Sehebat Maumu' Bersama Raisa


Teknogav.com – Pada 8 Mei 2020, OPPO resmi meluncurkan OPPO A92 yang ditujukan bagi generasi milenial. Keunggulan dari smartphone ini adalah layar Neo-Display, RAM 8 GB dan baterai besar berkapasitas 5000 mAh. Selain itu OPPO A92 juga mempunyai kamera dengan konfigurasi 48 MP AI Quad-Camera. Media penyimpanannya pun cukup lapang, yaitu 128 GB.Desainnya pun trendy dengan dua warna mengesankan yang terinspirasi dari perubahan warna langit di kutub utara.

“OPPO Indonesia akan menyelenggarakan peluncuran daring yang memanfaatkan teknologi live streaming untuk menyambut OPPO A92 di tanah air. Acara ini dikemas dalam konsep live entertainment yang dihadiri persona OPPO A series, Raisa dan beberapa artis pendukung. Kami akan menggunakan seluruh platform media sosial resmi OPPO untuk menyiarkan acara ini. Hal ini dilakukan untuk memperluas cakupan publik,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain Raisa, beberapa artis dan tokoh akan menghadiri live launch. Mereka adalah Boy William, Elin Sulivan, Fanny Ghassani, Kevin Sanjaya dan Mikael Jasin. Ini adalah acara peluncuran perangkat OPPO dengan konsep live entertainment yang kedua setelah OPPO Reno. Live Launch ‘Sehebat Maumu’ dapat ditonton pada Jumat, 15 Mei 2020 mulai pukul 16.00 WIB. Beberapa kanal media sosial resmi Indonesia yang menyiarkan acara ini mencakup Facebook, Instagram, YouTube dan Twitter.

Pada acara Live Entertainment ‘Sehebat Maumu’, OPPO juga akan mengajak pelanggan untuk berdonasi dengan melelang OPPO A92. Paket yang dilelang tersebut merupakan paket bundling dengan earphone Enco W31. Pelelangan ini merupakan kelanjutan semangat berbagi yang diusung pada #AuctionAtHome dan #SejernihDepanMata. Hasil lelang akan disumbangkan ke tenaga medis dan masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 melalui Emtek Peduli Corona.

Pendaftaran lelang dapat dilakukan di situs https://oppomobile.id/a92 tanggal 15 Mei  pukul 12.00 WIB. Lelang akan dimulai pukul 15.00 WIB dan berlangsung selama 24 jam atau berakhir pada 16 Mei 2020 pukul 15.00 WIB. Sebelumnya OPPO juga telah menggelar lelang Reno3 Pro yang hasilnya didonasikan melalui Dompet Dhuafa.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email