Mainkan Be A Greater You dan Dapatkan E-Voucher Rp100 Ribu Mainkan Be A Greater You dan Dapatkan E-Voucher Rp100 Ribu ~ Teknogav.com

Mainkan Be A Greater You dan Dapatkan E-Voucher Rp100 Ribu


Teknogav.com – Kolaborasi OPPO dan Disney Pixar’s tak hanya sebatas meluncurkan gadget dan paket bundling, kini mereka pun meluncurkan aplikasi seru. Aplikasi ini merupakan permainan yang dapat menghadirkan pengalaman Virtual Reality (VR) hanya dengan menggunakan cardboard. Tajuk dari game ini adalah ‘Be A Greater You’ yang menghadirkan karakter pada Toy Story.

“Kerja sama OPPO Indonesia dan Disney Pixar’s membawa tema besar ‘Be A Greater You. Tema ini berkaitan erat dengan karakter-karakter dalam Toy Story, dimana masing-masing tokoh ingin menampilkan pribadi yang lebih hebat dari sebelumnya. Semangat ini sesuai dengan target market OPPO yakni anak muda. Mereka bisa terwakili melalui hasil permainan dari aplikasi Be A Greater You,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pada game interaktif ‘Be A Greater You ini, pengguna bisa merasakan pengalaman mengunjungi OPPO Store secara digital. Kunjungan dapat dilakukan setelah menjawab beberapa pertanyaan untuk menentukan persona dari masing-masing karakter. Pengalaman kunjungan ini terasa lebih nyata berkat dukungan VR. Jika tak memiliki cardboard atau alat VR lain, maka bisa menggunakan mode layar smartphone biasa dengan mengandalkan sensor gyroscope.
cara bermain Be A Greater You
Nah, ketika sedang berada di OPPO Store virtual, pengguna diajak menjelajahi OPPO Store melalui tantangan dari tokoh-tokoh di Toy Story. Pengguna juga bisa menemukan magic ball selama menelusuri OPPO Store, dan jika beruntung bisa memperoleh voucher elektronik senilai Rp100 ribu. Voucher tersebut bisa digunakan untuk berbelanja di OPPO Store tertentu. Bagi yang tertarik, bisa langsung menguduh aplikasi ini di smartphone Android melalui tautan ini.

Sebelumnya OPPO dan Disney Pixar’s sudah meluncurkan OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling. Pre-order paket tersebut dapat dilakukan secara secara eksklusif di Tokopedia selama periode 15-21 Juni 2020 di harga Rp4.599.000. Selain itu tersedia juga Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition yang menyajikan casing berkarakter Toy Story. Earbuds ini dapat dibeli secara tersendiri atau diperoleh gratis sebagai bagian dari paket bundling OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling.
Share:

Artikel Terkini