Game MMORPG ArcheAge Asal Korea, Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia Game MMORPG ArcheAge Asal Korea, Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia ~ Teknogav.com

Game MMORPG ArcheAge Asal Korea, Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia


Teknogav.comLINE POD resmi menghadirkan game MMORPG garapan XL Games, ArcheAge di Asia Tenggara pada Kamis, 11 Juni 2020 lalu. Game ini awalnya dirilis di Korea pada Januari 2013, sampai tahun 2020 ini, game tersebut telah berekspansi ke 64 negara. Wilayah ekspansi game berbasis perangkat komputer ini mencakup Jepang, Amerika Utara, Eropa, Rusia dan Tiongkok.

Fitur-fitur yang disajikan game ini lumayan mendalam dengan dunia tanpa batas. Pada game ini pemain dapat melakukan crafting, tanding PVP berskala besar, melatih mount, trading dan terbang. Selain itu sistem housing dalam game ini pun cukup luas. Pilihan bahasa yang tersedia mencakup Inggris, Indonesia dan Thailand.

Nah, dengan dirilisnya game ArcheAge di Asia Tenggara, maka para gamer di Indonesia pun bisa turut berpetualang di dunia Erenor. Sebelum resmi dirilis, LINE POD telah menggelar Event Pra Pembuatan Karakter selama dua minggu. Pada event tersebut para pemain bisa membuat, melakukan kustomisasi dan menyimpan karakter sampai waktu perilisan. Sejak perilisan yang dilakukan pada Kamis, 11 Juni 2020, layanan game ArcheAge di server Kyprosa dan Orchidna pun dibuka secara resmi.

Dalam rangka peluncuran game di Asia Tenggara, ArcheAge menyiapkan giveaway dan berbagai event khusus untuk pemain Asia Tenggara. Langkah ini dilakukan untuk menyambut para pemain di Asia Tenggara yang bergabung. Konten game ini pun memberikan kebebasan gameplay yang sangat luas.

Pada suatu rekaman video, Jake Song selaku CEO XLGAMES mengatakan bahwa mereka akan melayani langsung para gamer di Asia Tenggara. XLGAMES berusaha untuk menyajikan pengalaman bermain RPG PC terbaik bagi para pemain di Asia Tenggara. MMO open-world pada game ini diharapkan dapat menyajikan kehidupan dunia virtual Erenor yang bebas. Para gamer di Asia Tenggara dapat memainkan game ArcheAge ini di LINE POD.

XLGAMES mengklaim bahwa jumlah pemain game ini sudah mencapai lebih dari 25 juta. Informasi lebih lanjut mengenai ArcheAge SEA dapat dilihat di Facebook fanpage resmi ArcheAge SEA. Selain itu bisa juga melihat situs resmi ArcheAge dan kanal YouTube ArcheAge.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email