OPPO A92 Edisi Khusus Toy Story Bisa Dibeli di Tokopedia OPPO A92 Edisi Khusus Toy Story Bisa Dibeli di Tokopedia ~ Teknogav.com

OPPO A92 Edisi Khusus Toy Story Bisa Dibeli di Tokopedia

Teknogav.com – OPPO sudah memberi bocoran sebelumnya bahwa akan meluncurkan paket bundling OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Nah, kini para penggemar Toy Story sudah bisa membelinya mulai hari ini, 15 Juni 2020 di Tokopedia. Penjualan ini hanya dilakukan secara eksklusif di Tokopedia. Pada edisi bundling ini, OPPO juga menyediakan pilihan warna baru, yaitu Aurora Purple.

“Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas. Pemesanan dapat dilakukan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Paket bundling spesial tersebut sudah termasuk dengan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Selain itu pembeli juga akan mendapatkan Lunch Box Bag dan kartu perdana Smartfren dengan benefit kuota 360 GB. Harga yang dibanderol pada paket bundling spesial ini adalah Rp4.599.000 dengan periode pemesanan 15-21 Juni 2020.

Pada pembelian di Tokopedia tersebut, tersedia juga cashback dalam bentuk poin OVO senilai Rp100 ribu. Tersedia juga program tukar tambah di Tokopedia dengan bonus cashback 15% sampai Rp1 juta.

Fitur-fitur OPPO A92

OPPO A92 ditujukan bagi generasi milenial sesuai dengan target segmen seri A. Hobi fotografi dari generasi tersebut dapat disalurkan melalui fitur 48 MP AI Quad-Camera. Tampilan layar OPPO A92 lebih maksimal dengan desain NeoDisplay. Sensasi menonton pun lebih seru dengan keberadaan teknologi Dirac 2.0 dan dual stereo speaker yang membuat audio terasa lebih nyata.

Kinerja OPPO A92 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang didukung RAM LPDDR4X berkapasitas 8 GB. Media penyimpanan smartphone ini cukup lapang dengan kapasitas 128 GB sehingga puas untuk menyimpan hasil foto dan video. Kapasitas baterai pun cukup besar, yaitu 5.000 mAh. Uniknya smartphone ini menyematkan sensor sidik jari pada sisi samping yang terintegrasi dengan tombol daya.

Awal diluncurkan, OPPO A92 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Twilight Black dan Shining White. Kehadiran warna baru Aurora Purple tentunya dapat menambah pilihan bagi pelanggan yang ingin menyesuaikan smartphone dengan kepribadiannya. Informasi lebih lanjut mengenai OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dapat dilihat di https://oppomobile.id/a92/disney.
Share:

Artikel Terkini