Waktunya Lebih Pintar dengan realme Watch Waktunya Lebih Pintar dengan realme Watch ~ Teknogav.com

Waktunya Lebih Pintar dengan realme Watch

Teknogav.com – Pada 16 Juni 2020 nanti, realme akan menyelenggarakan perhelatan untuk meluncurkan beberapa perangkat besutannya. Selain smartphone flagship realme X3 SuperZoom dan realme Narzo, realme juga akan meluncurkan realme Watch. Ini adalah jam tangan pintar yang ditujukan bagi segmen anak muda. Kehadiran realme Watch menjadi kelanjutan seri AIoT realme dalam bentuk asisten pribadi dengan fitur kesehatan yang komprehensif. Desain smartwatch tampak trendi dengan layar sentuh berwarna yang ukurannya besar.

Tagline yang diusung pada realme Watch adalah ‘Time to be Smarter’ sesuai semangat menciptakan gaya hidup cerdas bagi anak muda. Fitur smartwatch ini mencakup asisten kebugaran pintar 24/7 dan smart connect untuk menghubungkan ke perangkat pintar atau aplikasi lain.

realme secara bertahap meluncurkan produk-produk AIoT sesuai komitmen 1+1 strategy: smartphone + AIoT, Strategi tersebut diwujudkan dengan menghadirkan produk smartphone dan AIoT dengan desain dan teknologi yang menjadi tren di semua segmen harga. realme menjadikan tahun 2020 sebagai tahun ‘Leap to AoT’ dengan mempopulerkan AIoT untuk membuat gaya hidup lebih pintar dan menarik.

Fitur-fitur pada realme Watch mencakup pemantau kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung real-time. Kedua fitur tersebut menjadikan smartwatch ini sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 untuk menjalankan gaya hidup sehat. Pemantauan detak jantung dilakukan dengan sensor detak jantung optic presisi tinggi PPG yang setara dengan alat medis.

Layar realme Watch menggunakan layar sentuh berwarna dengan resolusi tinggi. Ditambah dengan ukuran layar yang besar tentunya memberikan tampilan visual yang jelas dan hidup. Layar smartwatch ini juga bisa menerima notifikasi aplikasi lain menggunakan Smart Connect, bahkan bisa digunakan untuk mengendalikan smartphone.

Pengumuman Global Wallpaper Design Contest

Daftar final pemenang realme Global Wallpaper Design Contest yang digelar mulai 12 Maret 2020 lalu pun telah diumumkan. Global Top 1 Winner of Trendsetting Design telah dipilih oleh penggemar realme di seluruh dunia. Pemenang tersebut akan mendapat hadiah uang tunah USD10 ribu atau sekitar Rp140 jutaan. Selain itu juga dipilih 9 Outstanding Winners, 40 finalis dan 8 Viewers Choice setiap minggu, mereka pun sudah mendapatkan hadiah.

Sejumlah lebih dari 5.500 desainer mendaftarkan diri pada kontes tersebut dan ada 7.500 karya desain wallpaper yang diterima. Seluruh karya tersebut tampil dengan sangat baik sesuai kriteria kreativitas visual dan trendsetting yang jelas. Komposisi warna tampak sempurna sehingga membuat tampilan layar smartphone lebih menarik. Para peserta berasal dari berbagai negara, mencakup India, Indonesia, Spanyol, Thailand, Tiongkok dan lain-lain. Jumlah penggemar yang memilih pemenang utama pun cukup banyak, lebih dari 138 ribu.

Live Streaming realme 16 Juni 2020

Ternyata realme Watch bukan satu-satunya perangkat AIoT yang akan diluncurkan bersama dua smartphone terkini realme pada 16 Juni nanti. Perangkat AIoT audio berupa TWS lain akan hadir dengan warna spesial yang mewakili tren di industri teknologi. Baik realme Watch maupun perangkat TWS realme akan dibandrol dengan harga terjangkau sesuai kebutuhan anak muda.

Peluncuran realme Watch akan digelar secara streaming pada 16 Juni 2020 pukul 13:00 WIB. Live streaming akan dilakukan di akun resmi realme di YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter. Selain itu juga akan digelar di realme.com bersama dengan peluncuran realme X3 SuperZoom dan realme Narzo.
Share:

Follow by Email