Ada Harga Spesial di Grand Opening Garmin Brand Store Kemang Ada Harga Spesial di Grand Opening Garmin Brand Store Kemang ~ Teknogav.com

Ada Harga Spesial di Grand Opening Garmin Brand Store Kemang

Teknogav.com - Tepat di perayaan Idul Adha 31 Juli 2020, Garmin Indonesia meresmikan gerai terkininya di lantai UG-05, Lippo Mall Kemang. Selama masa Grand Opening Garmin Brand Store di Kemang ini tersedia harga spesial untuk produk-produk terlaris Garmin. Selain itu tersedia juga program flash sale dengan diskon sampai 2,8 juta dan Best Deal dengan diskon Rp1,5 juta.

Periode promosi ini sudah dimulai sejak 30 Juli 2020 kemarin dan akan berakhir pada 2 Agustus 2020. Beberapa seri yang dibanderol dengan harga spesial adalah fēnix 6, Forerunner, Venu dan vívoactive 4. Sementara itu Best Deal berlaku untuk pembelian dua produk Instinct. Garmin Brand Store di Lippo Mall Kemang buka setiap hari Senin sampai Kamis mulai pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Kehadiran Garmin Brand Store di Kemang akan menawari aksesbilitas lebih luas ke produk-produk Garmin bagi masyarakat bergaya hidup aktif. Hal ini terutama bagi masyarakat yang berada di Jakarta.

“Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline, di lebih banyak lokasi. Komitmen ini bertujuan memudahkan masyarakat yang memiliki gaya hidup aktif. Garmin Brand Store terbaru ini merupakan official store kedua yang kami resmikan pada bulan Juli. Hal ini dilakukan sebagai upaya memperbanyak touch point pengalaman berbelanja offline bagi pengguna,” ucap Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

pengunjung dibantu tim expert Garmin
Pada Garmin Brand Store, pengunjung dapat menjajal berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum membeli produk. Tim expert Garmin pun siap memandu pengunjung untuk memperoleh produk yang sesuai  dengan kebutuhan gaya hidup mereka.

“Kami sebagai partner strategis Garmin bangga dapat turut andil dalam ekspansi retail footprint Garmin di Indonesia. Andil ini dilakukan dengan membuka Garmin Brand Store di Lippo Mall Kemang. Keberadaan brand store terbaru ini diharapkan memudahkan pelanggan mendapatkan produk Garmin yang diminati,” ucap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Serunya lagi, Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak perusahaan Erajaya Group memberikan garansi tambahan. Garansi tambahan ini berupa layanan servis dan suku cadang selama dua tahun. Erajaya berharap layanan tambahan tersebut dapat memberikan peace of mind dan pengalaman positif bagi pelanggan Garmin di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email